Menjadi Merek Baru di Indonesia, Realme Kian Dicintai Anak Muda dan Raih Posisi 4

Trenteknologi.com – Sebagai sebuah brand pendatang baru, kiprah realme sangatlah menakjubkan. Pasalnya, tak sampai setahun, brand ini sudah berhasil menjadi brand peringkat empat di industri smartphone Indonesia.

International Data Corporation (IDC), lewat laporan Quarterly Mobile Phone Tracker Q3-2019 menyebutkan bahwa realme naik ke posisi empat dalam daftar Top 5 Smartphone Brand di Indonesia dan menjadikannya sebagai merek smartphone yang paling cepat berkembang di Indonesia.

Menurut laporan dari IDC itu, realme mengalami pertumbuhan yang sangat cepat di pasar smartphone di Indonesia. Berkat aktif meluncurkan lini produk yang selalu mendapatkan gelar produk terbaik di segmennya, realme berhasil mencatat peningkatan penjualan hingga 2x lipat atau merebut pangsa pasar smartphone Indonesia sebanyak 12,6% hanya dalam waktu satu kuartal. Sebelumnya dalam laporan IDC Q2-2019, realme berhasil mendapatkan pangsa pasar 6,1% dan pada Q1-2019 realme mendapatkan 1,4% pangsa pasar dan dibandingkan dengan Q1-2019, realme mengalami pertumbuhan sebesar 900% pada Q3-2019.

Pencapaian realme yang gemilang ini tentunya tidak lepas dari komitmen realme yang selalu “Dare to Leap” dalam menyediakan Real Product, Real Stock, Real Price & Real Service di Indonesia. Menjadi Top 4 di Indonesia membuktikan filosofi brand realme bekerja dengan baik. realme selalu mengutamakan pelanggan, unggul dalam memberikan produk dengan kinerja, desain, dan kualitas yang luar biasa. realme juga menawarkan produk di berbagai segmen, menghadirkan teknologi terkini dengan harga kompetitif bagi pelanggan.

Pertumbuhan yang cepat dalam merebut pangsa pasar juga membuat realme siap untuk melangkah ke level selanjutnya. realme telah didukung oleh layanan yang telah dipersiapkan dengan sangat baik pada tahun lalu. Setiap kali meluncurkan produknya di Indonesia, realme selalu memastikan produk tersebut akan menjadi produk terbaik di segmennya, memiliki harga yang kompetitif, stok berlimpah dan layanan purna jual yang bersahabat.

Faktor paling krusial saat bermain di pasar smartphone Indonesia adalah ketersediaan produk. realme memastikan stok produk mereka selalu tersedia dan mampu dikirim ke dealer/pemilik toko lokal untuk penjualan perdana secara tepat waktu. Setelah mampu memenuhi permintaan pasar tepat waktu, kini realme juga telah siap untuk menjalankan strategi barunya di Indonesia dalam waktu dekat: Leap to Premium.

Selain mencetak prestasi yang mengagumkan, realme juga membuat sebuah acara spesial untuk para fans. Lewat realme Fan Fest tahun 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2019 di ALUCA International Hall – SCBD Jakarta. Diselenggarakan oleh realme sebagai penghargaan untuk mengucapkan terima kasih kepada setiap penggemar. realme Fan Fest 2019 akan datang dalam bentuk festival fans skala besar di mana fans realme dari seluruh Indonesia dapat bergabung dan berkumpul untuk bersenang-senang di acara ini. realme Fan Fest akan menjadi acara pertemuan fans secara rutin yang menampilkan hiburan dan banyak hadiah menarik untuk khusus untuk realme fans.

realme Fan Fest adalah acara gala tahunan pertama dan terbesar yang akan diselenggarakan untuk fans di Indonesia. Acara itu akan mempersembahkan seni pertunjukan yang menarik oleh para musisi, permainan e-sport. Dalam acara ini turut menampilkan penyanyi muda berbakat, Teza Sumendra untuk menginspirasi dan menghibur para fans sejati. Guna menyalurkan bakat fans realme dalam fotografi mobile sekaligus memperkuat kekuatan Quad Camera dari seri smartphone realme, realme fans akan diundang ke kompetisi foto realme Fan Fest untuk memenangkan sejumlah hadiah menarik.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Adroady Perluas Jangkauan Iklan Digital Mobile dengan Armada Sepeda Motor

Next Post

Realme Fan Fest Digelar, Sebagai Bentuk Terima Kasih Atas Pencapaian Top 4 di Indonesia

Related Posts
Total
0
Share