Realme Fan Fest Digelar, Sebagai Bentuk Terima Kasih Atas Pencapaian Top 4 di Indonesia

Trenteknologi.com – realme berhasil mengadakan acara gala pertama dan terbesar untuk para penggemarnya pada tanggal 22 Desember kemarin. realme Fan Fest 2019 diselenggarakan oleh realme untuk merayakan pertumbuhan dan pencapaian bersama para penggemarnya.

Sebagai merek smartphone yang baru saja memasuki pasar smartphone Indonesia, hanya dalam kurun waktu satu tahun realme telah berhasil membuat berbagai pencapaian. Mulai dari pertumbuhan yang pesat hingga banyak penghargaan yang diraih oleh masing-masing produknya. Salah satu contohnya dibuktikan oleh laporan IDC Smartphone Tracker Q3-2019. Dalam laporan itu realme naik ke no. 4 dari 5 Merek Smartphone Top di Indonesia.

realme menjadi ikon sebuah merek smartphone favorit bagi kaum muda yang selalu mendapatkan dukungan dari penggemarnya. Dalam waktu yang tergolong singkat, realme menjadi merek teknologi yang trendi di mata penggemar dan media, menghadirkan kinerja maksimal dan desain penuh gaya untuk produk-produknya dan juga di setiap kisaran harga.

Salah satu elemen yang selalu memberikan dukungan terbesar hingga realme menjadi besar seperti sekarang tidak lain adalah para penggemar atau fans realme yang setia. Untuk merayakan pertumbuhan dan pencapaian bersama para penggemarnya, realme mengadakan realme Fan Fest 2019. Perhelatan acara tersebut akan menjadi debut pertemuan penggemar tahunan dan terbesar yang diadakan realme di Indonesia.

realme Fan Fest 2019 datang dalam bentuk festival bertemunya fans realme dari seluruh Indonesia untuk dapat bergabung dan berkumpul bersenang-senang di acara ini. Tidak hanya sebagai wadah offline bersilaturahmi, realme Fan Fest turut menjadi momen pertemuan penggemar tahunan yang akan menampilkan hiburan dan sejumlah hadiah menarik untuk realme fans.

Oktober 2019 menjadi momen di mana realme genap setahun berkiprah di Indonesia. Pada tahun 2018, brand asal Tiongkok ini memberanikan diri untuk terlibat dalam kompetisi ponsel pintar di Tanah Air. Padahal sudah diketahui oleh khalayak bahwa tidak mudah untuk sebuah brand baru bisa mengambil perhatian pasar. Namun realme berani dan percaya diri bahwa produk-produknya akan disukai oleh para penyuka teknologi di sini.

Untuk mempererat hubungan dengan para konsumen, realme pun membentuk realme Community pada November 2018 berikut produk berbentuk aplikasi. Melalui kanal ini realme memberikan wadah bagi para pengguna, juga penggemar, untuk bisa saling bertukar pikiran mengenai produk-produk realme. Dari wadah ini juga bisa terjalin kekerabatan yang baik antar pengguna juga dengan pihak realme Indonesia. Sebab, realme selalu mendengar masukan dari para penggunanya. Kanal ini menjadi salah satu jalan agar mereka bisa memberikan yang terbaik bagi konsumen.

Melalui pengaplikasian teknologi smartphone terkini dan optimalisasi model bisnis, realme datang dan berkembang dengan cepat di Tanah Air. Sebagai contoh sensor kamera dan sistem pengisian daya cepat yang biasanya dimiliki kelas atas, berhasil di bawa ke kelas ponsel kelas menengah. realme berhasil menciptakan model bisnis ampuh yang mengguncang pasar domestik. Hal ini membawa kejutan dan kemungkinan tak terbatas bagi pengguna muda.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Menjadi Merek Baru di Indonesia, Realme Kian Dicintai Anak Muda dan Raih Posisi 4

Next Post

Realme akan Fokus pada Sektor AIoT dan Teknologi 5G Tahun di 2020

Related Posts
Total
0
Share