Menjadi Smartphone No.1 di Lazada 8th Birthday Sale, realme 6 Tidak Sekadar Sajikan Gimmick

Trenteknologi.com – Pada Lazada 8th Birthday Sale kemarin, realme 6 telah berhasil menjadi smartphone nomor satu di segmen harga Rp 3jutaan. Selama flash sale yang berlangsung pada 27 Maret 2020, realme membuktikan posisinya di pasar ponsel cerdas Indonesia. Bukan hanya gimmick, realme bawa kualitas yang terbaik untuk penggemarnya.

Sebagai produk teranyar dari realme, realme 6 telah membuktikan jika kehadirannya sudah ditunggu oleh para penggemar gadget Indonesia. realme 6, smartphone kelas menengah dengan performa yang wah memang dibekali banyak fitur canggih layaknya smartphone papan atas.

Spesifikasi khas flagship yang dibawa oleh realme 6 menjadi alasan kepopulerannya di flash sale Lazada kemarin. Smartphone seharga Rp 3 jutaan ini dilengkapi layar dengan refresh rate 90Hz, kamera terbaik beresolusi 64MP dan 30W Flash Charge, realme 6 telah membuat gebrakan di e-commerce Lazada dengan penjualan yang luar biasa.

realme 6 tampil dengan desain yang lebih stylish. Ciri khas desain terbaru realme 6 ini berbeda dengan seri angka sebelumnya. Terinspirasi dari komet yang membelah langit malam yang gelap, desain pada bodi realme 6 dilapisi teknologi optik baru yang membuat realme 6 terlihat cerah dan saturasi warnanya meningkat sebesar 60% dan 50%. Efek visualnya menajadi lebih cantik dan menarik dengan dua siluet panjang membelah.

Bukan hanya itu, realme 6 disematkan dengan fitur layar In-Display Camera sebagai wadah selfie camera beresolusi 16MP Ultra-Clear dengan aperture f/2.0. Kamera depan milik realme 6 telah lengkap dengan mode Smart Beauty, efek bokeh dan lainnya.

Sedangkan di sektor pengisian daya, 30W Flash Charge realme 6 mampu mengisi penuh baterai hanya dalam waktu 60 menit. Bahkan ponsel tetap dapat digunakan sekalipun dalam pengisian.

Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia menjelaskan dalam peluncurannya kemarin, bahwa prestasi yang ditorehkan smartphone terbaru dari realme 6 ini membuatnya semakin optimis akan posisi realme di jagat smartphone. realme selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi terbaru dengan desain penuh gaya. Menyandang title Smartphone No. 1 di Lazada 8th Birthday Sale menjadi bukti lainnya jika setiap produk yang realme luncurkan di Indonesia selalu jadi favorit para pengguna ponsel cerdas.

realme 6 tersedia dalam dua pilihan memori internal dengan dibanderol harga Rp 3.299.000 untuk 4GB+128GB & Rp 3.699.000 untuk 8GB+128GB. Anda juga bisa mendapatkan diskon melalui mitra bank realme hingga Rp 300 ribu dan cicilan 0% melalui BNI, BCA, Citibank, DBS, Mandiri.

Untuk Anda yang belum kebagian realme 6 di flash sale pertamanya, realme kembali membuka penawaran melalui flash sale kedua realme 6 tanggal 1 April di Lazada pukul 09:00 WIB. Jangan sampe terlewatkan lagi ya!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Yuk, Kita Intip Daftar Harga HP iPhone Terbaru dan Spesifikasinya!

Next Post

Dari Visual, Performa, Hingga Tampilan Kelas Atas, realme 6 Series Mampu Memberikan Semuanya

Related Posts
Total
0
Share