Dari Visual, Performa, Hingga Tampilan Kelas Atas, realme 6 Series Mampu Memberikan Semuanya

Trenteknologi.com – realme sekarang telah menjadi Tech Trendsetter di jajaran vendor smartphone dunia. Melalui brand spirit “Dare-to-Leap” realme selalu bergerak maju dan memberikan inovasi teknologi terbaru di semua segmen produknya. Bukan hanya teknologi terbaru yang realme usung di dua produk barunya realme 6 Series, tetapi dibalut dengan desain trendi. realme juga ajak kolaborasi seniman muda Indonesia untuk jadikannya sebagai Trendsetting Design di sektor fesyen dan fotografi. Hingga akhirnya, kedua praktisi seni itu menciptakan item produk dari realme 6 Series.

Teknologi dan desain sebagai dua fokus utama realme menjadi bukti nyata jika realme mampu berikan semuanya pada khalayak muda Indonesia. Melalui teknologi realme menghadirkan beragam penyempurnaan fitur yang diklaim belum pernah dimiliki oleh smartphone kelas menengah. Sedangkan di sisi desain, realme 6 Series hadir dengan desain yang terinpirasi dari benda langit yaitu komet yang melesat untuk realme 6 dan kilatan petir untuk realme 6 Pro.

Fitur flagship yang dibawa realme ke segmen smartphone kelas menengah juga berhasil membawa realme menjadi Smartphone No. 1 di Lazada 8th Birthday Sale 27 Maret kemarin. Lagi, realme membuktikan bahwa seri angka realme telah menjadi seri produk yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta gadget di Indonesia.

realme sendiri berkomitmen menghadirkan inovasi canggih dengan desain penuh gaya di setiap produk yang dibawanya ke Tanah Air. Seperti realme 6 Series yang dipercaya akan jadi primadona selanjutnya untuk ponsel cerdas favoritnya anak muda. Adapun fitur flagship yang ditemukan pada realme 6 Series ini adalah layar dengan refresh rate 90Hz, 64MP Pro Camera dan 30W Flash Charge, realme 6 sanggup memberikan pengalaman flagship di segmen menengah.

Layar berbentang 6.5 inci realme 6 Series menampilkan Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz dan kecepatan pengambilan sampel 120Hz, menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus dengan setiap sentuhan layar. Layar juga dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 untuk perlindungan yang lebih baik.

Selain itu, realme 6 Series juga dilengkapi dengan fitur layar yang luar biasa, In-Display Camera yang jadi wadah kamera depan beresolusi 16MP Ultra-Clear aperture F2.0 untuk berikan kepuasan kebutuhan selfi para penggemarnya. Bukan hanya itu, kamera selfie realme 6 Series telah didukung dengan mode Smart Beauty, efek bokeh dan and slo-mo selfie video 120fps. realme 6 juga menawarkan set-up Ultra Quad Camera kelas flagship, terdiri dari kamera 8MP 119° ultra-wide angle, kamera utama 64MP, lensa potret 2MP dan lensa makro 2MP.

Pengguna juga tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai pada realme 6 Series. Smartphone berkapasitas 4.300mAh ini telah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat atau 30W Flash Charge. Satu jam saja ponsel akan terisi penuh.

realme 6 akan kembali mengadakan Flash Sale kedua pada 1 April pukul 09:00 WIB di Lazada. realme 6 tersedia dalam dua pilihan memori internal dengan banderol harga Rp 3.299.000 untuk 4GB+128GB & Rp 3.699.000 untuk 8GB+128GB.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Menjadi Smartphone No.1 di Lazada 8th Birthday Sale, realme 6 Tidak Sekadar Sajikan Gimmick

Next Post

Criteo Umumkan Solusi Meraih Traffic Baru untuk Tingkatkan Engagement pada Kampanye Pemasaran Upper-funnel

Related Posts
Total
0
Share