Merasakan Fitur Unggulan yang Canggih dari Samsung OLED TV

Samsung OLED TV hadir dengan tujuan memberikan pengalaman hiburan di rumah dengan kualitas gambar yang sangat realistis, warna yang akurat, audio yang kuat, serta desain minimalis yang menarik.

Trenteknologi.com – Berdasarkan sebuah studi, pada tahun 2023, jumlah penonton TV di Indonesia mencapai angka 130 juta orang, yang menunjukkan peningkatan signifikan dari jumlah penonton sebelumnya yang hanya mencapai 58,9 juta. Untuk memenuhi kebutuhan hiburan ini, Samsung OLED TV hadir dengan tujuan memberikan pengalaman hiburan di rumah dengan kualitas gambar yang sangat realistis, warna yang akurat, audio yang kuat, serta desain minimalis yang menarik.

“Ketika Anda ingin merasakan kegembiraan menonton bersama keluarga atau teman-teman, Samsung OLED TV adalah pilihan yang tepat. Didesain dengan minimalisme estetik dan dilengkapi dengan teknologi Full RGB OLED Display yang telah teruji oleh Pantone, TV ini menghadirkan jutaan warna yang memukau. Ditambah dengan teknologi suara Dolby Atmos, pengalaman menonton akan semakin seru, seperti berada di dalam bioskop,” kata Ubay Bayanudin, Kepala Produk – Bisnis AV, Samsung Electronics Indonesia. “Selain sebagai perangkat hiburan, Samsung OLED TV juga memiliki fitur Smart Home yang memungkinkan Anda menghubungkannya dengan berbagai perangkat pintar di rumah, membuat pengaturan semakin mudah dengan bantuan SmartThings yang terhubung dengan smartphone Anda. Meskipun terhubung dengan banyak perangkat lain, keamanan data Anda tetap terjaga berkat perlindungan Knox,” tambah Ubay.

Tertarik untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan pengalaman hiburan yang menyenangkan dengan Samsung OLED TV? Berikut adalah tiga rahasia untuk itu:

Menonton Bersama dengan Kualitas Gambar Realistis

Dengan beragam pilihan konten yang tersedia melalui layanan streaming berlangganan, Anda dan keluarga dapat memilih film, acara TV, atau serial yang sesuai untuk semua anggota keluarga. Untuk menambah keseruan, persiapkan camilan sehat seperti popcorn, buah-buahan, atau sayuran, sebagai teman menonton.

BACA JUGA :  Rekomendasi Hape Rp 1 Jutaan dari realme C Series yang Bisa Jadi Pilihan Terbaik

Samsung OLED TV telah dilengkapi dengan teknologi gambar yang mengagumkan. Melalui teknologi Full RGB OLED Display yang telah teruji oleh Pantone, keluarga akan menikmati gambar yang sangat realistis. Teknologi ini mampu menghasilkan 100% volume warna sehingga TV ini dapat menghadirkan warna hitam yang pekat dan warna putih yang bersih, serta miliaran variasi warna dalam semua tingkat kecerahan. Anda dapat menikmati menonton dalam waktu lama tanpa membuat mata cepat lelah karena layar Samsung OLED TV dilengkapi dengan fitur EyeComfort Mode yang menyesuaikan tingkat kecerahan dan warna sesuai dengan kondisi pencahayaan di sekitar.

Nuansa bioskop akan semakin terasa di rumah Anda karena Samsung OLED TV menggunakan teknologi suara Wireless Dolby Atmos untuk kualitas suara surround 3D. TV ini juga mampu mengeluarkan suara tidak hanya dari dua sisi, tetapi juga dari sisi atas, bawah, bahkan dari belakang dengan fitur Object Tracking Sound+ (OTS+) dan speaker multi-direksional 4.2.2 channel dengan output 70 watt, menghasilkan kualitas suara yang dinamis sesuai dengan pergerakan dalam adegan yang sedang ditonton. TV ini juga dilengkapi dengan fitur Q-Symphony 3.0 yang menggabungkan suara yang dikeluarkan oleh TV dan perangkat Soundbar untuk menciptakan suara yang meresap ke seluruh ruangan seperti dalam bioskop rumahan Anda.

Bermain Game Bersama untuk Membangun Koneksi yang Lebih Kuat

Saat ini, terdapat banyak game multiplayer yang dapat dimainkan bersama untuk mempererat hubungan dalam keluarga, dengan berbagai pilihan konsol game yang tersedia. Untuk menjawab perkembangan ini, TV ini dilengkapi dengan 4 port HDMI 2.1 untuk memudahkan koneksi dengan berbagai konsol game favorit.

BACA JUGA :  realme GT Neo 6 Tawarkan Spesifikasi Gahar, Harga Cuma Rp 4 Jutaan

Teknologi Quantum HDR OLED dan OLED Brightness Booster akan memungkinkan pemain untuk melihat setiap detail, baik dalam adegan gelap maupun terang. Teknologi Deep Learning akan memperbaiki kecerahan dan kontras pada setiap pikselnya, sehingga gambar terang menjadi lebih jelas dan warna hitam tetap tampak dalam kualitas sejatinya, tanpa kehilangan detail.

Samsung OLED TV akan membuat pengalaman bermain game Anda lebih mulus dan lancar. Selain layar yang luas, TV ini dilengkapi dengan berbagai fitur gaming khusus. Fitur Motion Xcelerator Turbo Pro (4K@144Hz) memungkinkan pengguna menikmati pengalaman bermain game dengan visual yang tetap tajam dan jernih, bahkan saat bermain game berkecepatan tinggi dalam resolusi 4K.

Fitur AMD FreeSync Premium akan menyinkronkan frame rate TV dengan GPU dengan baik, sehingga Anda dapat menikmati permainan tanpa efek tearing dan stuttering, serta latensi yang rendah. Selain itu, panel Game Bar akan membantu Anda memiliki visibilitas yang lebih baik terhadap peta dan meningkatkan akurasi dalam bermain game.

Berbagi Layar dengan Keluarga

Tidak jarang setiap anggota keluarga memiliki minat yang berbeda dalam konten hiburan. Namun, jangan khawatir, karena Samsung OLED TV dilengkapi dengan fitur Multi-View yang memungkinkan keluarga untuk tetap berkumpul sambil menonton konten yang berbeda pada satu layar TV. Dengan fitur ini, TV dapat menampilkan hingga 2 layar berbeda dengan suara terpisah yang dapat didengarkan melalui Galaxy Buds. Sementara anak menonton film Barbie favoritnya, ibu dapat melakukan olahraga sambil menonton video dari YouTube di ponsel yang dipantulkan ke layar TV yang lebih besar. Orang tua juga dapat memantau konten yang dilihat oleh anak-anak.

BACA JUGA :  Fitur Air Gestures di realme C65 Jadi yang Pertama di Segmen Entry-Level

Film-film favorit Anda dapat dinikmati dalam kualitas yang lebih baik. Samsung OLED TV dilengkapi dengan Neural Quantum Processor 4K yang dapat mengubah konten lama menjadi setara dengan kualitas 4K. Teknologi AI upscaling 4K ini menggunakan 20 jaringan saraf untuk menganalisis gambar dalam video lama, secara otomatis menyesuaikan tingkat kecerahan dan kontras, sehingga menghasilkan konten dengan kualitas gambar yang lebih baik.

Selain menyediakan hiburan, Samsung OLED TV juga memberikan pengalaman smart TV yang intuitif. Dengan koneksi ke SmartThings, Anda dapat menjelajahi 3D Map View UI dan mengendalikan berbagai perangkat pintar di rumah serta memantau penggunaan daya listrik. TV ini juga sudah memiliki IoT Hub yang terintegrasi, memungkinkan konsumen untuk mengelola berbagai perangkat IoT di rumah.

Harga Samsung OLED TV

Anda kini dapat menikmati pengalaman menonton yang luar biasa dengan Samsung OLED TV, dengan berbagai pilihan ukuran layar mulai dari 55 inci. Samsung OLED TV S90C tersedia dengan harga mulai dari Rp24.999.000 (55 inci), Rp38.999.000 (65 inci), Rp69.999.000 (77 inci), serta Samsung OLED TV S95C dengan harga Rp43.999.999 (65 inci) untuk pembelian di Samsung.com.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Palo Alto Networks Ungkap Keamanan Siber dan Ancaman Malware Masih Jadi Prioritas di Indonesia

Next Post

realme Hadirkan realme Experience Store Pertama di Indonesia dan Terbesar di Asia Tenggara

Related Posts
Total
0
Share