Microchip Rilis Alat CoaXPress 2.0 Berkecepatan Tinggi 12.5Gbps

Trenteknologi.com – Sampai standar interface 12.5Gbps CoaXPress 2.0 diratifikasi tahun lalu, solusi penangkapan citra visi mesin telah menggantikan conveyor belt sebagai roadblock utama untuk mencapai tingkat produksi lini produksi yang lebih cepat. Sekarang, Microchip Technology Inc. telah mengambil langkah selanjutnya untuk merealisasikan potensi penuh dari CoaXPress (CXP) pada lantai pabrik dengan alat interface lapisan fiisk chip tunggal pertama untuk memasukkan fitur yang memperingkas desain sistem visi mesin, memaksimalkan kecepatan transmisi dan menyederhanakan pengembangan dalam pengoperasian bottling volume tinggi, pemeriksaan makanan, pemeriksaan industri dan aplikasi pencitraan.

“Kami telah bekerjasama dengan organisasi standar Japan Industrial Imaging Association (JIIA) dan para pelanggan utama kami untuk mengoptimalkan penawaran kami bersama dengan CXP sehingga alat ini mengeksploitasi sepenuhnya manfaat spesifikasi pada lantai pabrik,” kata Matthias Kaestner, wakil direktur utama, unit usaha Sistem Infotainment Otomotif. “Solusi rendah keterlambatan dan hemat energi kami mengintegrasikan equalizer, cable driver dan clock data recovery ke chip tunggal yang memungkinkan para pabrikan kamera dan capture card untuk mengirimkan video dengan kecepatan dan resolusi tinggi dan mengawasi pensinyalan beserta dengan aliran listrik ke kabel coax tunggal.”

Kelompok alat EQCO125X40 CoaXPress Microchip merupakan yang pertama kali menggunakan standar CXP 2.0, yang dimulai dari desain backward compatible baru berdasarkan spesifikasi, dengan integrasi clock data recovery (CDR) pada semua tingkat kecepatan dan camera-side clock untuk mendukung permintaan dari lingkungan dunia nyata. Alat ini meningkatkan jumlah pemrosesan visi mesin secara signifikan dengan memfasilitasi kamera dan capture cards untuk mengirimkan empat sampai delapan kali lebih cepat daripada solusi alternatif. Selain itu, alat ini memungkinkan empat kali jarak kabel/link dengan tingkat penghematan dan keterlambatan hampir nol.

Kelompok produk juga meningkatkan toleransi desain dan fleksibilitas dengan mengunci secara mulus pada semua frekuensi pada setiap kecepatan, dari CXP-1 sampai CXP-12, dan menghapuskan perlunya multi-saluran dengan mendukung 12.5Gbps bandwidth ke kabel tunggal. Opsi pengkabelan yang lebih besar memastikan sistem dapat dipasang jika diperlukan dan integrasi CDR meningkatkan kinerja jitter untuk sinyal yang dikirim dari kamera ke capture card. On-camera low-frequency clock recovery menghapuskan perlunya memprogram jam yang berbeda di FPGA (Field Programmable Gate Arrays – Susunan Gerbang yang Diprogram di Lapangan). Pengujian integritas sinyal link terintegrasi memungkinkan sistem melakukan pemeriksaan real-time terhadap integritas cable link sebelum dan selama pengoperasian.

Untuk para pembuat kartu, penawaran baru Microchip membuatnya lebih mudah dan murah untuk mengembangkan produk lebih kuat yang dapat digunakan oleh para pelanggan dimanapun mereka memerlukannya dalam lini produksi. Produk-produk memungkinkan penyetelan sebelumnya dan pengujian mutu link kabel real-time untuk dilaksanakan, yang memberikan solusi yang lebih kuat dan komprehensif yang menjawab tantangan para pengguna. Mereka juga memiliki opsi untuk mengukur sampai 50 Gbps ke multi-kabel.

Selain memberikan kemampuan inti yang diyakini Microchip akan membantu mempercepat penggunaan solusi versi mesin yang berkinerja baik dan hemat dalam aplikasi inspeksi industri, Microchip berharap kelompok CoaXPress 2.0-nya akan memiliki efek transformasi yang setara pada aplikasi, termasuk pemantauan lalu lintas, pengawasan dan keamanan, sistem pemeriksaan medis dan solusi visi yang melekat. Kelompok ini adalah bagian dari portfolio produk ekstensif yang mencakup persyaratan untuk membuat total solusi sistem, termasuk 12Gbps PolarFire FPGA (Field Programmable Gate Arrays – Susunan Gerbang yang Diprogram di Lapangan) Microchip yang mendukung protokol CoaXPress secara mulus dengan upaya pengembang minimal sambil memungkinkan solusi hemat, keterlambatan rendah dan small-footprint.

Alat Pengembangan

Panel evaluasi tersedia untuk kelompok CoaXPress 2.0 Microchip (transmitter, receiver dan repeater) sebagai bantuan pengembangan untuk para pelanggan.

Ketersediaan

Kelompok CoaXPress Microchip termasuk alat camera side hanya transmitter dan tiga opsi transceiver chip tunggal. Masing-masing dikemas dalam kemasan tanpa timbal quad-flat 16- pin dan sepenuhnya backward-compatible dengan kelompok alat CoaXPress 1.1 Microchip. Untuk informasi lebih lanjut termasuk harga, hubungi perwakilan sales Microchip atau distributor global resmi, atau lihat portfolio produk CoaXPress 2.0 Microchip. Untuk membeli produk yang disebut di sini, kunjungi portal pembelian Microchip.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme Fan Fest 2020 Resmi Digelar, Tempatkan Fans sebagai Prioritas Utama & Hadirkan Berbagai Promo Menarik

Next Post

Aruba: Adopsi Network As A Service Meningkat 38% dalam Dua Tahun Pasca Pandemi

Related Posts
Total
0
Share