realme Fan Fest 2020 Resmi Digelar, Tempatkan Fans sebagai Prioritas Utama & Hadirkan Berbagai Promo Menarik

Trenteknologi.com – realme resmi menggelar realme Fan Fest 2020 untuk kedua kalinya dengan tetap membawa semangat “Dare to Be realme” kepada seluruh 40 juta realme Fans di seluruh dunia dan 6 juta di Indonesia, mendorong anak muda agar menjadi diri mereka sendiri untuk mengubah dunia.

Sebagai satu-satunya merek smartphone Android yang mengalami peningkatan distribusi pada kuartal kedua tahun 2020 berdasarkan laporan Counterpoint, realme selalu menekankan semangat “Dare to Leap” dan membawa tren smartphone terbaru dengan performa terdepan dan trendsetting design. Dalam kampanye semangat “Dare to Be realme”, realme membuat tulisan “Dare to Be____” pada t-shirt untuk mendorong anak muda menjadi diri sendiri dan menjadi tempat untuk mendukung anak muda mewujudkan keinginan mereka.

Dare to Leap, realme siap mengubah dunia bersama anak muda

Beriorientasi pada fans, Smartphone dan AIoT, realme berkomitmen untuk membawa tren terbaru ke dalam industri teknologi mulai dari peralatan, piranti lunak dan ekosistem untuk membangun Tech Trendsetter Life di berbagai skenario, serta senantiasa berpikir dan mengeksplorasi lebih banyak kemungkinan dan keragaman kehidupan akan tren-tren baru untuk para realme Fans. Sejak didirikan dua tahun lalu, realme selalu percaya bahwa “Anda tidak perlu menjadi orang lain untuk mengubah dunia” namun Anda bisa melampaui diri sendiri dan melompat untuk menjadi lebih kuat dimana pada industri perangkat smartphone dan produk AIoT hal ini tidak bisa diabaikan.

Menurut statistik terbaru dari Counterpoint, realme telah menjadi merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia selama 4 kuartal berturut-turut dan menjadi satu-satunya merek smartphone Android yang pengirimannya meningkat pada kuartal kedua tahun 2020, menjadikannya merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Pada kuartal pertama tahun 2020, realme telah memperoleh 15 juta pengguna, membuka 22 pasar global dan diterima dengan baik oleh penggunanya di seluruh dunia melalui semangat untuk memberikan trendsetting technology dan trendsetting design yang terdepan.

realme mendorong anak muda agar dapat mengatasi masalah, menjadi diri mereka sendiri dan menunjukan jati diri anak muda yang kuat kepada dunia, dengan semangat “Dare to be realme”. Oleh karena itu, realme membuat kaos bertuliskan “Dare to Be ____” dan meminta anak muda untuk menuliskan keinginan mereka dan memberikan mereka kesempatan untuk menyelesaikan tantangan “Dare to Be realme”. realme berharap dapat mengubah dunia bersama anak-anak muda dengan semangat “Dare to be realme” dan “Dare to be Realized”:

  • Dare to Be realme: Mengejar kebenaran, dan mendorong anak muda untuk jujur pada diri sendiri
  • Dare to Surpass: Tidak takut menghadapi tantangan, berani dan kuat untuk menyambut lebih banyak tantangan

Dare to be Trendsetter, realme membangun Tech Trendsetter bersama anak muda

realme berharap menjadi merek yang lahir untuk anak muda dan benar-benar memahami mereka. realme juga ingin membawa lebih banyak kesempatan untuk mereka mengekspresikan diri melalui tren teknologi yang merupakan gabungan dari dua kata yakni, “trendsetter” dengan “teknologi” untuk bersama anak-anak muda menciptakan “Tech Trendsetter”.

Bagian penting dari sebuah perubahan adalah perubahan individu. Untuk lebih dekat dengan anak muda di seluruh dunia, realme telah menciptakan berbagai kegiatan yang menyenangkan untuk para pengemar di seluruh dunia dengan “Trendsetting Marketing”, dan membangun wadah baru untuk berinteraksi dengan anak muda di Sochi Ski Resort Rusia dan tempat yang trendi lainnya.

Di Indonesia, realme membuat inisiasi realme Insider dimana realme Fans dapat mencoba produk terbaru realme dan memberikan masukan kepada tim realme. realme juga mengadakan realme Campus Ambassador dimana realme memilih satu orang dari setiap kampus yang bekerjasama untuk menjadi realme Campus Ambassador guna menyebarkan kecintaan terhadap teknologi terkini kepada teman dan kerabat mereka. Serta program seperti Wallpaper Design Contest, 100 Pioneer dan #GambarinBoxrealme yang melibatkan realme Fans seluruh Indonesia.

Pada bulan Agustus, realme Indonesia memulai realme Fan Fest ke-2 untuk memanjakan realme Fans dengan banyak kejutan trendsetting lifestyle dari smartphone dan produk AIoT dengan harga terbaik dan pengalaman berbelanja yang nyaman.

Menjadi merek yang paling dekat dengan anak muda, realme membuktikan eksistensi “Everthing can be realme” untuk anak muda di seluruh dunia dalam waktu yang cukup singkat. realme Fan Fest 2020 didedikasikan untuk para realme Fans di seluruh Indonesia, dan akan sepenuhnya merepresentasikan sikap anak muda yang trendi dengan komunikasi yang paling disukai anak muda, menawarkan program terlengkap dan mendorong setiap pengguna untuk menjadi seperti realme.

Di tengah lingkungan industri smartphone global yang cenderung menurun saat ini, realme tetap bertahan menempati urutan ke 7 teratas di dunia, menjadikannya merek smartphone yang kuat dengan pertumbuhan tercepat di dunia, sekaligus menjadi satu-satunya merek smartphone Android yang mengalami peningkatan pengiriman di kuartal kedua tahun 2020. Saat ini, realme telah memasuki 59 negara di 5 benua dan menempati peringkat top 5 di 9 pasar. Sebagai merek baru dengan semangat “Dare to be realme” dan “Dare to be realized”, realme mendefinisikan ulang struktur pasar smartphone dengan semangat yang kuat sehingga membentuk ruang untuk dirinya sendiri. realme akan selalu menyambut masa depan dengan optimisme tinggi bersama anak muda.

Berbagai Promo Menarik selama realme Fan Fest 2020

Bersamaan dengan acara realme Fan Fest hari ini, realme juga mengadakan penawaran khusus untuk para realme Fans secara offline & online. Di channel online, realme menggelar Lazada Super Brand Day menjadikannya hari tebaik untuk mendapatkan produk realme dengan diskon terbaik hingga 50%. Tidak hanya di Lazada, realme juga mengadakan Fan Fest online di realme.com/id dengan diskon hingga 30%, Shopee dengan diskon hingga Rp 400.000, dan Akulaku dengan diskon hingga Rp 1 juta. Untuk semua pembelian produk realme secara online akan mendapatkan free gift + voucher dari realme.

realme juga akan memilih 2 realme Fans yang beruntung untuk memenangkan realme Super Lucky Fan Package yang terdiri dari realme X50 Pro 5G, realme Smart TV, realme C12, realme Adventurer Backpack, realme Adventurer Luggage dan realme Buds Classic. Satu pemenang pertama akan diundi selama acara live streaming realme Fan Fest pada 24 Agustus, sedangkan pemenang lainnya akan diundi dari periode pre-order realme X50 Pro 5G di seluruh online dan offline store yang akan berlangsung hingga 30 Agustus. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi realme Community.

Untuk aktivitas offline, realme memberikan penawaran terbaik dimana untuk setiap pembelian realme C15 dan realme C12 mulai tanggal 15 – 30 Agustus 2020 di seluruh toko offline, realme Fans akan berkesempatan untuk memenangkan 15 unit realme Smart TV. Selain itu, untuk setiap pembelian realme X50 Pro 5G & realme Smart TV selama 25 – 30 Agustus 2020 di toko offline, akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan realme Smart TV dengan cara beli dan ambil foto dengan produk yang baru dibeli di toko, kemudian bagikan ke Instagram dengan hashtag #realmeFanFestID. Pemenang akan diumumkan setiap hari di Instagram Story sehari setelahnya.

Selain itu, realme akan mengadakan giveaway gratis produk realme AIoT untuk setiap realme Fans yang mengunjungi realme Store. Dengan mengunjungi realme store untuk mendapat kesempatan memenangkan realme AIoT setiap hari dari tanggal 25 – 30 Aug 2020. realme Fans juga bisa mengunjungi toko Erafone terpilih dan berfoto di frame yang telah disediakan, kemudian unggah foto Anda di Instagram dengan hastag #realmeFanFestID. Pemenang akan diumumkan 30 Agustus pukul 6 sore di @realmecommunity.

Produk Memori Platform Harga
realme C15 4GB+128GB realme.com/id,

Lazada,

Akulaku

Rp 2.499.000

Rp 2.299.000

realme C15 3GB+64GB Rp 1.999.000

Rp 1.899.000

realme C3 3GB+32GB Rp 1.899.000

Rp 1.649.000

realme Narzo 4GB+128GB Shopee Rp 2.999.000

Rp 2.799.000

realme C2 2GB+32GB Rp 1.599.000

Rp 1.449.000

realme C15 3GB+64GB Rp 1.999.000

Rp 1.899.000

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Realme Luncurkan realme Adventurer & realme Buds Classic

Next Post

Microchip Rilis Alat CoaXPress 2.0 Berkecepatan Tinggi 12.5Gbps

Related Posts
Total
0
Share