MILVIK Dokter Hadirkan Telemedicine dengan Layanan Gratis Obat dan Cek Lab

Trenteknologi.com – MILVIK Dokter resmi meluncurkan layanan kesehatan digital (telemedicine) dengan tagline “Layanan Kesehatan Terlengkap Satu Harga, Sepuasnya Sekeluarga!”. Penyedia layanan kesehatan digital ini berbasis di London, Inggris, dan melayani di banyak negara di Asia dan Afrika, MILVIK Dokter menyadari kebutuhan akan akses kesehatan di dunia, termasuk di Indonesia. Saat ini rasio dokter di Indonesia adalah 4:10.000, atau dengan kata lain, setiap satu dokter bertanggung jawab untuk melayani hingga 2500 orang. Dengan biaya hanya Rp 35.000 per bulan per keluarga saja, kita bisa melakukan konsultasi dengan Dokter Umum ataupun Spesialis 24/7 dan juga mendapatkan gratis obat, cek lab hingga santunan rawat inap.

“Kami sangat senang dan bangga atas diluncurkannya MILVIK Dokter untuk memberikan pelayanan kesehatan kelas dunia kepada seluruh keluarga di Indonesia. Berbekal pengalaman sebagai perusahaan global, MILVIK Dokter memberikan pelayanan kesehatan digital terlengkap dengan satu harga untuk seluruh keluarga. Layanan ini meliputi telekonsultasi 24/7 untuk dokter umum dan spesialis tanpa batasan frekuensi maupun durasi, penyediaan dan pengiriman obat serta pemeriksaan laboratorium gratis untuk sekeluarga maupun tunjangan rawat inap serta panggilan telepon dari dokter setelah konsultasi dan biaya bulanan mulai hanya Rp 35 ribu per bulan per keluarga.” kata Wisnu Dharmawan, selaku Presiden Direktur PT Milvik Indonesia.

Komitmen MILVIK Dokter juga diwujudkan oleh para dokter yang berdedikasi. Selain itu, MILVIK Dokter juga berperan dalam mengatasi tantangan dalam mengakses layanan kesehatan yang merupakan bagian dari strategi penanganan pandemi COVID-19 dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia beberapa waktu lalu. Hal ini membuat peran layanan kesehatan digital di Indonesia semakin penting seiring dengan besarnya kebutuhan keluarga Indonesia akan akses layanan kesehatan yang mudah dan lengkap.

“Sejak Pandemi COVID-19, hampir seluruh layanan rumah sakit terbatas dan beralih menjadi telekonsultasi. Tentunya hal ini perlu disikapi dengan positif, karena teknologi memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi jarak jauh dengan dokter secara daring dalam proses penegakan diagnosis, maupun pertimbangan terhadap terapi. Oleh karena itu, kami sangat mengapresiasi dan mendukung kehadiran MILVIK Dokter bagi keluarga Indonesia. Kami berharap kedepannya, semakin banyak akses kesehatan yang lengkap dan mudah dijangkau oleh keluarga Indonesia dimanapun mereka berada di tanah air.” kata Prof. dr. Abdul Kadir, Sp.THTKL (K), Ph.D., MARS sebagai Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan.

Lalu Tya Ariestya selaku Brand Ambassador MILVIK Dokter juga turut membagikan pengalamannya dalam menggunakan MILVIK Dokter, “Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh MILVIK Dokter yang memilih saya sebagai brand ambassador. MILVIK Dokter telah menjadi layanan kesehatan digital yang tepat untuk keluarga saya karena lengkap dan sangat personal. Saya dan keluarga merasa sangat terbantu dengan berlangganan MILVIK Dokter, karena secara rutin mendapatkan telepon dari dokter untuk berdiskusi mengenai kesehatan saya, suami dan anak-anak, bahkan pada saat kami sehat.

Bila salah satu dari kami sakit, kami merasakan betul bagaimana MILVIK dokter peduli dengan kesehatan kami karena selain memperoleh obat secara gratis, dokter secara proaktif menanyakan perkembangan kondisi kami 3 hari setelah konsultasi. Semua itu tanpa tambahan biaya dari harga langganan mulai dari hanya Rp 35 ribu per bulan per keluarga! Kenyamanan yang saya dapatkan itu juga saya ingin bagikan dengan keluarga Indonesia lainnya. Saya berharap kedepannya semakin banyak keluarga Indonesia yang berlangganan MILVIK Dokter agar mendapatkan manfaat kesehatan terlengkap, sepuasnya untuk sekeluarga!”

MILVIK Dokter mengutamakan kemudahan akses registrasi bagi pelanggan melalui berbagai cara yaitu, Website www.milvik.id , chat WhatsApp di 081776-MILVIK, Telepon bebas pulsa 08001-MILVIK, Aplikasi MILVIK dokter di Play store . Dengan biaya bulanan mulai dari hanya Rp 35 ribu per bulan per keluarga dengan pembayaran sangat mudah secara auto-debit melalui kartu kredit atau dompet digital.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Micron dan MediaTek Pertama Memvalidasi LPDDR5X, Sebagai Memori Tercepat & Tercanggih

Next Post

Review realme C25Y, Smartphone Entry-Level dengan Kamera 50MP dan Performa Mumpuni

Related Posts
Total
0
Share