NBA 2K24 Umumkan Upgrade Terbaru yang Hadir di MyTEAM

Trenteknologi.com – 2K mengumumkan tampilan ekstensif tentang fitur-fitur baru dan pembaruan yang akan hadir di MyTEAM dalam NBA 2K24 termasuk peningkatan yang mengubah permainan pada mode tersebut dengan peningkatan MTP yang serba baru, perombakan sistem XP, dan Player Market yang baru. MyTEAM juga akan menampilkan crossplay untuk New Gen, upgrade pada Triple Threat Online dan Clutch Time serta pengenalan mode multiplayer baru, Salary Cap, dan masih banyak lagi.

“Sebagai salah satu basis pemain yang paling banyak terlibat dalam seri ini, setiap tahun kami berinovasi dalam MyTEAM melalui kerja sama dengan komunitas kami untuk menghadirkan salah satu mode pengumpulan kartu yang paling lengkap di industri ini,” kata Erick Boenisch, VP NBA Develompment di Visual Concepts. “Menghadirkan fitur-fitur yang telah lama diinginkan, seperti Player Market yang baru, peningkatan tingkat perolehan MTP, dan perombakan sistem XP, hanyalah sebagian dari banyak hal yang kami harap para penggemar dapat menikmati MyTEAM di NBA 2K24.”

Sorotan utama dari pembaruan NBA 2K24 MyTEAM tahun ini meliputi:

MTP Upgrades

Tingkat perolehan MTP untuk semua mode telah ditingkatkan secara signifikan, sehingga memberikan fleksibilitas yang lebih besar kepada semua orang hanya dengan bermain game di MyTEAM.

Salary Cap

Mode multipemain baru yang hadir di MyTEAM di NBA 2K24 ini menampilkan tiga putaran dua minggu di setiap Musim. Setiap ronde dilengkapi dengan papan peringkat, batas gaji untuk susunan pemain, serta hadiah.

BACA JUGA :  Kemitraan Mendix dan AWS Mempermudah Pengembangan Aplikasi AI Generatif di Indonesia

New Player Market

MyTEAM terus menjadi tempat terbaik untuk mengumpulkan daftar pemain NBA favorit Anda dari era apapun, membangun susunan pemain, dan mendominasi kompetisi. Di NBA 2K24, kartu pemain dapat diperoleh langsung dari Pasar Pemain baru menggunakan VC atau MTP, yang memungkinkan lebih banyak opsi penyesuaian tim dibandingkan dengan sebelumnya. Pasar Pemain menggantikan Rumah Lelang untuk menciptakan lapangan permainan yang setara bagi semua orang di MyTEAM sambil memberikan akses ke hampir semua Kartu Pemain yang tersedia.

Key Changes to Pack Market

Umpan balik dari komunitas juga telah diimplementasikan di Pack Market. Rilis baru di Pack Market tidak hanya akan menampilkan peluang yang lebih baik untuk Kartu Pemain langka, tetapi Pack Market juga akan menyertakan lebih banyak opsi untuk jaminan penarikan dengan jenis paket favorit penggemar, dan banyak lagi.

XP System Overhaul

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, perkembangan lintas level Season sekarang dibagi antara MyCAREER dan MyTEAM yang berarti cara pemain mendapatkan XP akan berubah. Tahun ini, hanya dengan memainkan MyTEAM pemain akan mendapatkan XP. Menang atau kalah, setiap permainan yang diselesaikan pemain akan membuat mereka semakin dekat dengan kenaikan level selama Season tersebut.

Crossplay

Crossplay ada di MyTEAM! Untuk pertama kalinya, para pemain di PlayStation® 5 dan Xbox Series X|S akan dapat berkompetisi satu sama lain atau bekerja sama dalam Triple Threat Online: Co-Op. Selain bisa bermain dengan teman, ini berarti antrean dan waktu pertandingan yang lebih singkat di semua mode multipemain MyTEAM.

BACA JUGA :  Yup dan Bank Raya Permudah Jutaan Masyarakat Indonesia ke Perbankan Digital

Coach Cards

Coach Card di NBA 2K24 MyTEAM mendapatkan cara baru untuk memaksimalkan performa Kartu Pemain di lapangan dengan Coach Boost baru. Setiap Coach Card kini dapat menampilkan dorongan unik dalam situasi permainan tertentu.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

MyCAREER dan The City Kembali di NBA 2K24 dengan Fitur-fitur Terbaru untuk PS5 dan Xbox Series X|S

Next Post

realme Tawarkan Potongan Harga Hingga Rp2 Juta di Program Back to Campus

Related Posts
Total
0
Share