MyCAREER dan The City Kembali di NBA 2K24 dengan Fitur-fitur Terbaru untuk PS5 dan Xbox Series X|S

Trenteknologi.com – 2K merilis pembaruan baru yang akan hadir dalam mode MyCAREER untuk semua pemain NBA 2K24 dan The City* untuk perangkat PlayStation® 5 (PS5™) dan Xbox Series X|S. The City untuk Generasi Baru menyambut pemain dengan lapangan tepi pantai yang baru dan misi sampingan streetball, sementara MyCAREER memfokuskan pada satu tujuan: menjadi yang terhebat sepanjang masa.

Erick Boenisch, VP NBA Development di Visual Concepts, menjelaskan, “MyCAREER di NBA 2K24 telah disederhanakan untuk memberikan fokus yang lebih besar pada hal-hal yang paling penting – membuktikan diri Anda di lapangan. Sementara itu, para pemain akan dibawa ke lokasi baru di tepi pantai di The City, yang memberikan kesempatan untuk meresapi budaya bola basket yang semarak dan menciptakan warisan unik mereka sendiri.”

MyCAREER dan The City di NBA 2K24 hadir dengan berbagai fitur dan peningkatan baru untuk tahun ini, antara lain:

Key Games Feature

MyCAREER menghadirkan fitur “permainan utama” yang memungkinkan pemain memainkan pertandingan yang paling penting berdasarkan pertandingan, tim lawan, dan pencapaian krusial.

New Story

Mulailah perjalanan Anda di dunia NBA sebagai pemain yang sangat dinantikan dalam dua dekade terakhir. Kejarlah prestasi seperti Rookie of the Year, temui NBPA untuk belajar dari Player President NBPA CJ McCollum dan Executive Director Tamika Tremaglio, dan naik dari tingkat GOT NEXT ke tingkat GOAT.

BACA JUGA :  realme GT 6 Segera Diluncurkan Secara Global pada 20 Juni Mendatang!

All-New Beachfront Location

Jelajahi Kota Baru di Generasi Baru, yang menawarkan pemandangan tepi pantai yang indah di siang hari dan atmosfer yang ramai di malam hari. Telusuri jalan-jalannya dan temukan gedung-gedung baru, lapangan tepi pantai, Afiliasi, dan bahkan Kobe Court yang menarik untuk lingkungan yang lebih kompetitif.

Starting 5

Starting 5 adalah mode online, 1v1, head-to-head di Generasi Baru di mana pemain dapat saling menantang satu sama lain sambil memilih tim dan memasukkan MyPLAYER mereka ke dalam susunan pemain awal bersama beberapa nama besar NBA.

Streetball Side Quest

Dengan tiga lapangan di The City, Misi Sampingan Streetball adalah pengalaman pemain tunggal yang menarik untuk Generasi Baru. Tantang bos dan tim-tim tangguh dalam lingkungan yang riuh dan penuh energi yang melibatkan MC, DJ, dan penonton yang meriah. Streetball memiliki sistem perkembangan sendiri, dengan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan Takeover, dan menawarkan gaya kompetisi yang unik.

Rep Your Affiliation

Tahun ini, dua Afiliasi, RISE dan ELITE, akan bersaing satu sama lain. Setiap musim, anggota RISE dan ELITE akan berjuang untuk membawa Afiliasi mereka meraih kemenangan, dengan pihak yang menang akan mendapatkan hadiah-hadiah baru. Sistem REP juga kembali di NBA 2K24 – pemain memulai sebagai pemula yang rendah hati yang ingin membuktikan diri dan mendapatkan REP dengan bermain dalam pertandingan. Raih dan pertahankan tempat yang didambakan di Top 10 untuk mendapatkan logo khusus dan hadiah yang hanya tersedia untuk 10 pemain dengan REP terbanyak.

BACA JUGA :  ASUS Zenfone 11 Ultra Resmi Dirilis, Hadirkan Kamera Canggih dan Desain Premium

Musim juga akan kembali hadir dalam NBA 2K24, termasuk serangkaian hadiah baru yang dapat diperoleh setiap enam minggu. Informasi lebih lanjut tentang apa yang akan tersedia untuk Musim 1 akan diumumkan saat peluncuran.

Untuk detail lengkap tentang pembaruan baru yang akan datang di MyCAREER dan The City di NBA 2K24 untuk konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X|S, silakan lihat Courtside Report terbaru.

NBA 2K24 saat ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 8 September untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan platform PC. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi NBA 2K24.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Turnamen esports Predator League 2024 Resmi Digelar, Pertemukan Grand Final Valorant dan DOTA2

Next Post

NBA 2K24 Umumkan Upgrade Terbaru yang Hadir di MyTEAM

Related Posts
Total
0
Share