Nutanix Elevate Partner Program, Program Kemitraan Baru yang Lebih Disederhanakan

Trenteknologi.com – Nutanix umumkan kehadiran Elevate, sebuah program kemitraan global yang dirancang untuk menyederhanakan engagement dengan mitra. Dibangun berbasis program kemitraan yang sudah mantap, Elevate akan menyatukan seluruh ekosistem kemitraan global Nutanix Value Added Resellers (VARs) dan Value Added Distributors (VADs), Service Providers (SPs) dan telko, Hyperscalers, Independent Software, Hardware, dan Platform Vendors, Global System Integrators, dan Services Delivery Partners di bawah satu arsitektur terintegrasi yang lebih sederhana namun menjanjikan profitablitas yang tinggi, mempercepat roadmap multiproduk dan multicloud menuju transformasi bisnis mereka.

Elevate menyederhanakan proses engagement seluruh ekosistem mitra Nutanix dengan menggunakan serangkaian tools, sumber daya, dan platform pemasaran yang konsisten, yang disediakan di Nutanix Partner Portal yang baru. Hal ini mempermudah para mitra dalam merengkuh jalan mereka menuju kesuksesan. Penyempurnaan yang disajikan meliputi Performance+ Deal Registration yang dirancang untuk meningkatkan potensi insentif dan mengamankan peluang yang ada. Semua organisasi mitra juga disatukan di bawah satu brand dan struktur badging, yaitu Elevate.

Sebagai permulaan, Nutanix Elevate Partner Program akan meluncurkan manfaat khusus bagi komunitas channel, yang bakal menjangkau lebih banyak mitra pada tahun-tahun mendatang. Elemen Elevate Partner Program yang akan datang ini akan meliputi update pada kompetensi dan opsi validasi solusi bagi mitra Aliansi model penetapan harga yang fleksibel dan penagihan yang lebih simpel bagi Service Provider dan sumber daya pengembangan yang kuat bagi mitra Service Delivery.

Elevate Program untuk Channel berbeda dengan program kemitraan tradisional. Program ini memberikan penekanan yang khas pada kemampuan dan kompetensi para mitra dalam menjual dan mendukung portofolio Nutanix, bukan pada target pendapatan. Nutanix mengucurkan investasi dua kali lipat untuk program baru ini dan mitra akan mendapatkan benefit sebagai berikut:

  • Kesederhanaan (Simplicity): Arsitektur program tunggal untuk semua mitra yang menjual software dan layanan konsultasi berdasarkan teknologi Nutanix. Nutanix Partner Portal yang baru akan menyediakan akses informasi dan insight yang luas di seluruh ekosistem mitra melalui material pemasaran yang custom-branded, tools untuk pelatihan, dan insight yang lebih personal, sehingga para mitra lebih mudah dalam mengambil keputusan berdasarkan data.
  • Perlindungan (Protection): Performance+ Deal Registration yang baru menghadirkan keselarasan yang lebih baik antara mitra dan seller Nutanix, dalam rangka memberikan potongan harga yang lebih besar, margin deal yang lebih dapat diprediksi, perlindungan terhadap peluang yang ada, dan insentif yang menarik untuk memajukan bisnis baru di pasar yang sangat kompetitif saat ini.
  • Transformasi (Transformation): Fokus Elevate adalah memberikan manfaat bagi mitra yang berinvestasi dalam mengembangkan skill Nutanix mereka melalui sertifikasi pada kompetensi yang spesifik, dan menguraikan roadmap yang jelas tentang bagaimana para mitra dapat mengembangkan bidang keahlian yang mereka inginkan.
  • Keuntungan (Profit): Elevate akan menghadirkan tingkat profitabilitas baru, termasuk margin front end, mekanisme baru untuk memberikan layanan dengan margin tinggi, tingkat rabat yang lebih besar untuk menghadirkan bisnis baru, dan rabat bagi mitra Elevate Cloud Champion yang berhasil menjual berbagai portofolio Nutanix.
  • Pengalaman (Experience): Elevate akan menyertakan kebijakan pengecualian (grandfather policy) untuk memastikan tidak ada pengentian terhadap insentif dari program Channel Charter sebelumnya. Selain itu, Nutanix telah membentuk Americas Partner Support Center (PSC), yakni suatu tim yang didedikasikan khusus untuk channel sales, system engineer, dan tim pemasaran. Tim ini akan memberikan pengalaman kemitraan yang lebih baik dan akan memandu komunitas mitra melalui transisi dengan memberikan dukungan pada pre-sales yang sedang berlangsung.
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Nutanix Gandeng Microsoft Azure, Hadirkan Pengalaman Hybrid yang Memuaskan

Next Post

realme X50 Pro Jadi Hape Pertama yang Kebagian Android 11 Preview

Related Posts
Total
0
Share