OPPO Reno11 F 5G Resmi Dirilis, Tawarkan Layar Borderless dan Kamera Ultra-Clear 64MP

Trenteknologi.com – OPPO Reno11 F 5G resmi diluncurkan ke pasar Indonesia untuk menambah lini Reno11 Series 5G dengan perangkat yang menjanjikan pengalaman baru dalam pengambilan foto, tampilan dinamis, dan performa yang tangguh. Dengan desain yang fresh, kamera canggih, dan teknologi terbaru, Reno11 F 5G menawarkan pengguna pengalaman yang mengasyikkan.

Desain Magnetic Particle dan Layar Borderless AMOLED 120Hz

Dibangun dengan desain yang tipis dan ringan, Reno11 F 5G memiliki ketebalan 7,54mm dan berat 177g, membuatnya nyaman digunakan dan mudah dibawa. Tersedia dalam warna Ungu Koral, Biru Laut, dan Hijau Palem, perangkat ini memperkenalkan Desain Magnetic Particle yang memancarkan keindahan gelombang berkilauan dan lapisan kaca yang elegan. Dilengkapi dengan Layar AMOLED 120Hz Borderless berukuran 6,7 inci, Reno11 F 5G menawarkan pengalaman visual yang memikat dengan bingkai ultra tipis 1,47mm di kedua sisi layar, menciptakan rasio layar ke bodi sebesar 93,4%.

Kamera Canggih untuk Foto dan Video Jernih

Reno11 F 5G dilengkapi dengan Ultra-Clear Triple Camera 64MP yang memungkinkan pengguna untuk mengambil berbagai jenis konten dengan detail yang tajam. Fitur-fitur seperti mode Malam cerdas dan kamera wide-angle 25mm membuat kamera ini dapat diandalkan dalam kondisi pencahayaan apa pun. Kemampuan merekam video 4K serta Portrait Expert Engine juga menambah nilai tambah dalam pengambilan foto dan video yang berkualitas.

ColorOS 14 untuk Pengalaman Pengguna yang Lebih Baik

BACA JUGA :  Sambut Ramadan, Infinix Hadirkan Diskon dan Gift Menarik di Infinix Store dan E-Commerce

Didukung oleh ColorOS 14, Reno11 F 5G menyajikan berbagai fitur canggih seperti File Doc untuk menyimpan gambar dan teks dengan mudah, Smart Touch untuk menangkap gambar dan teks dari tangkapan layar, serta Smart Image Matting untuk memotong subjek foto dengan mudah. Dengan sistem komputasi efisien Trinity Engine, perangkat ini menawarkan performa yang cepat dan lancar.

Performa Tangguh dan Konektivitas Terbaik

Ditenagai oleh MediaTek Dimensity 7050, Reno11 F 5G menawarkan komputasi yang efisien untuk multitasking, bermain game, dan merekam video 4K. RAM 8GB yang dapat diperluas hingga 8GB dan penyimpanan 256GB yang dapat diperluas hingga 2TB membuat perangkat ini cocok untuk penggunaan sehari-hari yang intens. Selain itu, teknologi LinkBoost memastikan konektivitas yang stabil dengan transmisi sinyal yang lebih tinggi dan penerimaan sinyal yang lebih kuat.

Harga OPPO Reno11 F 5G

OPPO Reno11 F 5G sudah dapat dipesan mulai tanggal 16 hingga 23 Februari 2024 dengan harga Rp4.599.000. Konsumen yang melakukan pemesanan selama periode tersebut akan mendapatkan berbagai penawaran eksklusif senilai total Rp2.800.000, termasuk perlindungan OPPO Care, promo bank cashback, dan penawaran menarik dari mitra eksklusif OPPO.

Dengan berbagai fitur unggulan yang ditawarkannya, Reno11 F 5G diharapkan dapat menjadi pendamping sempurna untuk pengguna yang menginginkan perangkat cerdas dengan kombinasi desain, kamera, dan performa yang unggul.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

DeepL Bagikan Tips Lokalisasi Pemasaran yang Hemat Biaya dan Waktu

Next Post

Ini Alasan Kenapa realme C67 Jadi Pilihan Tepat Untuk Dibeli Tahun Ini!

Related Posts
Total
0
Share