Penjualan Perdana, Xiaomi 14 Laris Terjual Lebih Dari 3000 Unit!

Trenteknologi.com – Xiaomi 14 telah resmi hadir di pasar Indonesia pada tanggal 29 Maret 2024, dan pencapaian yang mengesankan telah tercatat dalam momen penjualan perdana. Dalam waktu satu hari saja, lebih dari 3000 unit Xiaomi 14 telah terjual, menunjukkan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Indonesia terhadap produk ini.

Kesuksesan ini tidak terlepas dari dukungan yang luar biasa dari berbagai pihak, termasuk rekan media, tech reviewers, dan tentu saja para  Xiaomi Fans di Indonesia yang telah memberikan antusiasme yang luar biasa dalam momen peluncuran Xiaomi 14 di tanah air. Dengan keberhasilan penjualan perdana Xiaomi 14 ini, kami semakin termotivasi untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen di Indonesia.

Dirancang sebagai perangkat pendamping harian yang kompak, Xiaomi 14 menampilkan dimensi fisik 152,8mm x 71,5mm x 8,20mm. Tersedia dalam tiga pilihan warna elegan, yaitu Hitam, Putih, dan Hijau Jade, serta desain panel belakang yang melengkung, Xiaomi 14 memberikan kenyamanan dan keamanan saat digenggam, memungkinkan penggunaan yang nyaman dalam jangka waktu yang panjang. Estetika minimalis dicapai dengan memindahkan speaker ke dalam layar dan port inframerah ke dalam dekorasi kamera, menciptakan tampilan yang lebih bersih pada bingkai atas dan samping. Teknologi bezel ultra-tipis menggunakan teknologi FIAA inovatif untuk menyatukan sirkuit panel di dalam layar, menciptakan bezel bawah yang tipis hanya 1,71mm untuk pengalaman menonton yang lebih immersif.

BACA JUGA :  Samsung Rayakan Kepemimpinan di Market Soundbar Global selama Satu Dekade

Xiaomi 14 menawarkan konfigurasi triple camera yang komprehensif, menyediakan pengalaman fotografi yang lengkap, dengan focal length yang luas mulai dari 14mm hingga 75mm. Dirancang dengan lensa optik Leica Summilux dengan aperture ƒ/1.6 yang ditingkatkan pada kamera utama, dikombinasikan dengan sensor gambar Light Fusion 900 dan mengoptimalkan dynamic range hingga 13,5 EV. Resolusi kamera ultra-wide Leica 14mm telah ditingkatkan menjadi 50MP, sementara juga dilengkapi dengan lensa floating telephoto Leica 75mm yang diakui kualitasnya, dengan jarak fokus minimum hanya 10cm.

Dalam hal tampilan layar, Xiaomi 14 memiliki layar AMOLED CrystalRes 1,5K (2670 x 1200) berukuran 6,36 inci. Kerapatan piksel layar telah ditingkatkan menjadi 460 ppi, menghasilkan lebih banyak detail daripada sebelumnya. Dengan kecerahan puncak mencapai 3000 nits, warna-warni dan visual tetap dapat terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung. Selain itu, refresh rate variabelnya, berkisar dari 1 hingga 120Hz, menjamin pengalaman menonton yang lancar dan mulus di berbagai aktivitas, termasuk browsing, membaca, dan bermain game.

Xiaomi 14 menggabungkan prosesor terkini, peningkatan besar dalam teknologi pendinginan, dan daya tahan baterai yang lebih kuat, menghasilkan pengalaman smartphone yang optimal dan lebih lancar. Ditenagai oleh Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile Platform terdepan, Xiaomi 14 menampilkan peningkatan kinerja CPU sebesar 32% dan penurunan konsumsi daya sebesar 34%, serta kinerja GPU meningkat hingga 34% dengan penurunan konsumsi daya hingga 38% dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dengan teknologi pendinginan Xiaomi IceLoop, perangkat ini menawarkan tingkat kelancaran yang tak tertandingi dalam berbagai skenario, seperti perekaman video, fotografi komputasional, AI real-time, dan gaming intensif. Dalam hal baterai dan pengisian daya, Xiaomi 14 dilengkapi dengan sistem manajemen baterai Xiaomi Surge, menjamin kinerja yang lebih tahan lama untuk pemakaian sepanjang hari. Ditenagai oleh baterai 4.610mAh yang didukung oleh HyperCharge 90W dan wireless HyperCharge 50W.

BACA JUGA :  ASUS ROG Phone 8 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 10 Jutaan

Xiaomi 14 menjalankan sistem operasi terbaru Xiaomi HyperOS, yang merupakan hasil dari tujuh tahun pengembangan yang didedikasikan oleh Xiaomi. Sistem yang berfokus pada pengguna ini dirancang untuk ekosistem pintar “Human x Car x Home”, dengan fokus pada empat tujuan utama: Refactoring Komprehensif, Konektivitas Cerdas Antar-Perangkat, Intelijen Proaktif, dan Keamanan End-to-End. Dengan Xiaomi HyperOS, pengguna Xiaomi 14 dapat merasakan peningkatan signifikan dalam kelancaran sistem dengan kemampuan manajemen file dan memori yang canggih, antarmuka pengguna yang diperbarui dengan lebih kaya oleh subsistem grafis, konektivitas yang mulus antar perangkat, dan fitur keamanan dan privasi yang komprehensif untuk memastikan pengalaman yang aman dan terhubung.

Harga Xiaomi 14

Xiaomi 14 tersedia secara online di mi.com, Xiaomi Official Store di Blibli & Shopee, dan offline di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Xiaomi Preferred Partner, Blibli Store, Digiplus, dan Erafone dengan harga Rp 11.999.000. Pembelian Xiaomi 14 selama periode 29 Maret – 4 April akan mendapatkan berbagai penawaran menarik, termasuk Free Xiaomi Smart Band 8 Pro.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Rubrik Tunjuk Wini Anggreni sebagai Country Manager Indonesia

Next Post

Zoom CX Summit 2024 Soroti Potensi Transformasi AI untuk Perkembangan Perusahaan

Related Posts
Total
0
Share