Performa realme C53 Semakin Meningkat dengan RAM 8GB dan Penyimpanan 256GB

Trenteknologi.com – realme resmi mengumumkan kedatangan varian baru realme C53 dengan opsi memori yang lebih besar, yaitu 8GB+8GB | 256GB, di Indonesia. Smartphone ini dapat dibeli dengan harga Rp 2.399.000. Selain itu, ada potongan harga sebesar Rp 100.000 yang bisa dinikmati pada saat Flash Sale pada tanggal 11 Januari 2024 di platform seperti realme.com, Shopee, Tokopedia, TikTok, dan Akulaku.

Kehadiran varian memori yang lebih besar pada realme C53 di Indonesia menjadi respons terhadap data Q3 2024 dari Canalys, yang menunjukkan bahwa realme C53 dan realme C55 berhasil masuk ke dalam lima besar smartphone yang paling banyak dikirimkan di wilayah Asia Tenggara.

realme C53 membawa sejumlah fitur unggulan di kelasnya, termasuk 33W Champion Charge, 8GB+8GB | 256GB Champion Storage, desain yang tipis, dan kamera AI 50MP. Smartphone ini juga dilengkapi dengan Mini Capsule 2.0 yang membawa fungsi baru dan konektivitas NFC.

Dengan teknologi 33W SUPERVOOC Charge, realme C53 memperlihatkan komitmen realme sebagai pemimpin dalam revolusi pengisian daya cepat. Dengan kemampuan ini, kapasitas baterai yang besar dapat diisi hingga 50% hanya dalam waktu 31 menit.

Dengan peningkatan kapasitas RAM pada varian baru ini, pengguna dapat menikmati pengalaman multitasking yang lebih lancar. DRE Technology mendukung perluasan kapasitas RAM hingga 8GB lagi, menciptakan pengalaman penggunaan yang lebih mulus dan tanpa hambatan dengan total kapasitas memori mencapai 16GB.

BACA JUGA :  Seberapa Bagus Kamera realme C51s untuk Fotografi dan Videografi?

Sektor kamera realme C53 juga menonjol dengan kamera AI 50MP yang mampu menangkap detail yang jelas dan menghasilkan foto berkualitas tinggi. Fitur Mini Capsule 2.0, yang akan hadir melalui pembaruan OTA, membawa pengalaman pengguna yang lebih kaya dengan notifikasi musik, cuaca, dan acara baru yang ditambahkan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Buka Kunci Hotel dengan Fitur Snap Cards di realme C67

Next Post

Xiaomi Pastikan Redmi Note 13 Series Hadir di Indonesia pada 28 Februari 2024

Related Posts
Total
0
Share