Xiaomi Pastikan Redmi Note 13 Series Hadir di Indonesia pada 28 Februari 2024

Trenteknologi.com – Xiaomi Indonesia resmi mengonfirmasi tanggal peluncuran Redmi Note 13 Series di Indonesia, yaitu pada tanggal 28 Februari 2024. Sebagai langkah inovatif dalam dunia teknologi, Redmi Note 13 Series akan hadir secara lengkap di Indonesia mulai dari Redmi Note 13, Redmi Note 13 5G, Redmi Note 13 Pro 4G, Redmi Note 13 Pro 5G, dan Redmi Note 13 Pro+ 5G untuk menghadirkan pengalaman iconic bagi generasi #AlwaysReady dalam kehidupannya sehari-hari.

Redmi Note 13 Series, yang menjadi sorotan utama dalam pasar smartphone kelas menengah, menggabungkan fitur-fitur flagship dengan desain yang memikat. Kehadiran Redmi Note 13 Series di Indonesia secara lengkap merupakan wujud komitmen Xiaomi Indonesia untuk memberikan pilihan yang beragam kepada konsumen.

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, menyampaikan, “Redmi Note Series merupakan line up Xiaomi yang selalu dinantikan oleh konsumen, khususnya Xiaomi Fans di setiap tahunnya. Tahun ini, kami sangat antusias membawa seluruh varian Redmi Note Series. Dengan hadirnya Redmi Note 13 Series secara lengkap kami berharap Xiaomi Fans dan masyarakat Indonesia dapat memiliki pengalaman iconic berkat teknologi kelas flagship yang selalu kami bawa di lini mid-range Xiaomi”.

Seperti halnya DNA Redmi Note sebelumnya yang selalu menghadirkan teknologi termutakhir pada lini mid-range, Redmi Note 13 Series mengusung tagline Every Shot Iconic“, dengan andalan kamera beresolusi tinggi 200MP pada seri Redmi Note 13 Pro Series, dan 108MP untuk Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 5G.

BACA JUGA :  realme C65 Hadirkan Desain Kelas Flagship dengan Harga Cuma Rp 2 Jutaan!

Tak hanya itu, Xiaomi Indonesia juga menjamin adanya layanan purna jual yang unggul dan luas untuk mendukung pengalaman pengguna Redmi Note 13 Series, memastikan bahwa setiap pengguna dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam menjalani kehidupan sehari-hari mereka dengan seri smartphone ini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Performa realme C53 Semakin Meningkat dengan RAM 8GB dan Penyimpanan 256GB

Next Post

Unboxing Infinix Smart 8 Pro, Smartphone Harga Terjangkau dengan Desain Menawan

Related Posts
Total
0
Share