Pertama di Segmen Kelas Menengah, Cuma Butuh Waktu 1 Jam Saja dan Baterai di realme 6 Series Siap Arungi Hari

Trenteknologi.com – Sebagai vendor yang kuat dalam menyediakan produk-produk smartphone berkualitas namun dengan harga terjangkau, poin di atas menjadi fokus realme dalam melahirkan produk baru. realme 6 Series telah hadir dengan beragam keunggulan di mana salah satunya terletak di teknologi pengisian baterai super cepat, bahkan yang pertama di kelasnya. realme 6 Series datang dengan teknologi 30W Flash Charge, sebuah inovasi mutakhir yang memberikan standar baru dalam pengisian baterai smartphone.

Sekarang ini makin bermunculan teknologi baru yang memecahkan solusi pengisian baterai kapasitas besar. Ini dilakukan sebab kapasitas baterai yang besar sejalan dengan pengisiannya yang lebih lama. Apalagi sekarang kapasitas baterai berukuran besar di mana rata-rata sebesar 4000mAh. Kapasitas tersebut populer karena dianggap pas untuk bisa menghidupi ponsel sekitar seharian. Segi chipset juga mengambil peran, yang mana hingga kelas menengah kini ada yang sudah mendukung teknologi tersebut.

Dengan 30W Flash Charge yang baru ditingkatkan, baterai 4300mAh yang ada di realme 6 dan realme 6 Pro dapat terisi penuh dalam waktu 60 menit. Kemudian hanya dalam 30 menit, dapat mengisi hampir 70%. Bahkan saat bermain game yang berat, 30W Flash Charge dapat mengisi daya hingga 62% hanya dalam 60 menit. realme 6 Series juga mendukung pengisian daya 18W PD, menjadikannya lebih fleksibel.

Kelebihan lainnya dari teknologi tersebut adalah keamanan ekstra. Algoritma pengisian yang dikembangkan untuk realme 6 Series mencakup lima lapisan perlindungan keamanan dan memberikan perlindungan keamanan tingkat perangkat keras untuk seluruh proses pengisian.

Pada intinya, teknologi 30W Flash Charge keluar menjadi solusi terbaik di segala hal. Dari pemenuhan syarat fast charging, kenyaman penggunaan meski menjalankan tugas berat sambil dicas, dan terakhir yang paling penting dari segi keamanan berlapis yang memberikan ketenangan ke penggunanya.

Sebelumnya, melalui realme X2 Pro realme telah memperkenalkan teknologi SuperVOOC Flash Charge 50W pertama di Indonesia, yang secara signifikan mempersingkat waktu pengisian daya. Tahun ini realme kembali mendefinisikan ulang smartphone kelas menengah dengan teknologi pengisian baterai 30W Flash Charge yang jauh meninggalkan para kompetitor di kelasnya.

realme 6 Series menjadi pembuktian bahwa realme terus berusaha meningkatkan kemampuan produk-produknya dan melangkah lebih jauh ke pasar mid-range rasa flagship. realme selalu berusaha menjadi yang pertama untuk menyediakan teknologi mutakhir, dan selalu menghadirkan kinerja terbaik bagi anak muda di Indonesia. Seperti salah satunya melalui realme 6 Pro adalah smartphone pertama di dunia yang diluncurkan dengan Snapdragon 720G. Prosesor ini dibuat menggunakan proses 8nm yang canggih, menjadikannya lebih bertenaga sekaligus efisien.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme X2 Pro Master Edition Menangkan Red Dot Design Award, Bukti Desain realme Diakui Secara Global

Next Post

Main Game Bebas Lag Berkat Layar 90Hz Ultra Smooth Display di realme 6 Series

Related Posts
Total
0
Share