Main Game Bebas Lag Berkat Layar 90Hz Ultra Smooth Display di realme 6 Series

Trenteknologi.com – realme 6 Series hadir sebagai perangkat dengan spesifikasi dan perpaduannya yang lengkap sesuai dengan kebutuhan pangsa pasar Indonesia. Tampilan refresh rate yang tinggi, prosesor yang berorientasi pada gim ponsel serta teknologi mutakhir dari pengaturan multi-kamera menjadikan realme 6 Series semakin menarik.

Sebagai vendor samartphone yang pertama hadirkan refresh rate 90Hz pada produk pendahulunya di Indonesia yakni realme X2 Pro, kini realme kembali berikan berikan refresh rate tinggi untuk dua produk barunya di segmen menengah, yaitu realme 6 Series. Ini menjadi bukti kalau realme berani membawa Trendsetting Technologi ke seluruh segmennya.

Kelebihan yang disematkan pada realme 6 Series ini menorehkan prestasi baru bagi realme sebagai vendor smartphone asal Tiongkok. Pasalnya, realme melalui realme 6 Series berniat untuk mendefinisikan ulang perangkat ponsel cerdas segmen menengah dengan komponen yang dibawanya. Bukan hanya refresh rate 90Hz yang bisa berikan tampilan yang halus saat main gim, tapi realme 6 Series juga diketahui membawa chipset terbaik yang berfokus pada gim ponsel yakni MediaTek Helio pada realme 6 dan Snapdragon untuk realme 6 Pro.

Dengan kemampuannya yang mumpuni, realme 6 Series berani diadu untuk bermain gim oleh para penggiat gadget Indonesia. Karena bermain gim jadi lebih leluasa dengan tampilan bebas lag berkat dukungan layar dengan refresh rate 90Hz realme 6 Series.

Layar Realme 6 Pro

Refresh rate yang merupakan ukuran untuk mengetahui berapa kali laya melakukan refresh ulang pada gambar per detik dalam satuan Hertz (Hz) bisa berikan pengalaman terbaik bagi pada pecinta gim ponsel. Pengguna akan mendapatkan kemungkinan gerakan gambar jadi lebih mulus karena jika angka refresh rate-nya rendah, layar akan terlihat berkedip dan pengguna akan merasa tidak nyaman. Hal ini bisa menyebabkan sakit kepala jika smartphone digunakan seharian penuh karena mata yang terganggu dengan sinarnya.

Namun jika smartphone memiliki layar dengan refresh rate tinggi di 90Hz hingga 120Hz memungkinan gerakan pada layar jadi lebih sempurna. Selain memanjakan mata tanpa kendala, refresh rate yang tinggi juga menjanjikan mata tanpa lelah meskipun menggunakan smartphone dalam waktu yang lama. Pengaman sentuhannya pun menjadi lebih responsif. Untungnya, kini realme telah berikan kemampuan ala flagship tersebut di perangkat barunya yang dibanderol mulai dari Rp 3 jutaan.

realme 6 Series juga menyediakan paket lengkap, layarnya yang berukuran 6.5 inci dengan resolusi FullHD+ telah diproteksi dengan Corning Gorilla Glass. Selain itu, realme 6 Series telah dilengkapi dengan In-Display Selfie Camera beresolusi 16MP yang terletak di pojok kiri atas smartphone. realme 6 Series yang telah disempurnakan ini benar-benar mengesankan untuk perangkat yang dijual dengan anggaran yang tidak terlalu mahal.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Pertama di Segmen Kelas Menengah, Cuma Butuh Waktu 1 Jam Saja dan Baterai di realme 6 Series Siap Arungi Hari

Next Post

Bawa Trendsetting Technology ke Seluruh Smartphone, realme 6 Series Menjadi Smartphone Gaming Favorit Penggemar MPL

Related Posts
Total
0
Share