Connect with us

Berita

PHOTO FACE-OFF RETURNS TO HISTORY CHANNEL : Musim ke-2 yang Lebih Masif, Lebih Menarik dan Lebih Kompetitif

Published

on

Trenteknologi.com – Photo Face-Off, reality show kompetisi foto paling bergengsi di Asia, hadir kembali di History Channel setiap Hari Selasa mulai tanggal 22 September 2015 pk. 21.00 WIB, sebagai persembahan dari Canon Photo Marathon.

Tingginya minat penonton pada penayangan musim pertama menjadikan rating acara ini melesat tinggi di Singapura, Malaysia dan Thailand, sehingga musim selanjutnya dari acara ini begitu dinantikan oleh para pemirsa di berbagai penjuru Asia termasuk Indonesia. Pada Musim ke-2, Photo Face-Off kembali menghadirkan fotografer profesional Justin Mott yang akan ditantang para kontestan di acara ini di bawah panduan presenter ternama, Sarah Lian.

Photo Face-Off

Acara ini dikemas dengan konsep acara reality show yang menarik dan menghibur sehingga cocok untuk dinikmati masyarakat umum termasuk mereka yang belum akrab dengan ilmu fotografi.

Untuk menjawab antusiasme para penggemar yang telah menyaksikan musim ke-1 program ini, durasi di musim ke-2 pun diperpanjang menjadi 1 jam penuh sehingga para penonton bisa benar-benar puas dalam menikmati keseruan acara ini.

“Para penonton akan merasa terhibur dengan segala dinamika dan keseruan yang disuguhkan oleh tayangan ini. Di samping itu, penonton juga akan ikut belajar dan menambah pengetahuan tentang cara mengambil foto yang baik dan kreatif,” ujar Sintra Wong, Division Manager of Canon Image Communication Product Div., PT Datascrip.

“Canon sebagai pemimpin di industri pencitraan digital dan fotografi mendukung penuh program ini sebagai bagian dari komitmennya dalam mengembangkan dunia fotografi secara global termasuk di Asia dan Indonesia,” tambahnya.

 

BACA JUGA :  Beradu Kreativitas Melalui Canon Street Pixmatography di Kota Tua

Saluran History channel dapat diakses melalui layanan TV kabel berikut:

Indovision                   SD Ch 206

Big TV                           SD Ch 335, HD Ch 334

First Media                 HD Ch 365

Aora TV                       SD Ch 19

Transvision                SD Ch 604

max3 by BIZNET      SD Ch 126 HD Ch 127

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement