Connect with us

Android

Pokemon GO : Siap Hadir untuk para Gamers Android dan iOS di 2016 !

Published

on

Trenteknologi.com – Niantic Labs, yang sekarang terpisah dari Google, telah mengumumkan bahwa mereka saat ini telah bermitra dengan Pokemon Company dan Nintendo untuk meluncurkan game dengan karakter yang sudah cukup terkenal yaitu Pokemon yang akan disebut dengan Pokémon GO.

Permainan yang akan hadir untuk perangkat Android dan iOS pada tahun 2016 ini, adalah permainan layaknya seperti di dunia nyata, yang memungkinkan pemain untuk menangkap Pokémon dan kemudian melawan pemain lain.

Pada aplikasi game Pokemon Go ini, Pokemon Go akan menggunakan kamera dan data lokasi perangkat Anda. Sama seperti dalam seri Pokemon asli, pemain juga akan mengeksplorasi lingkungan mereka, masyarakat dan bagian lain dari wilayah mereka untuk menemukan Pokemon baru. Anda dapat memainkan Pokemon Go bersama dengan teman atau pemain lain.

“Our challenge was to develop a great game for smart phone devices that expressed the core values of Pokémon,” ujar Tsunekazu Ishihara, Presiden dan CEO Pokemon Company. “Pokémon GO is the answer to that challenge.”

Pokemon GO Plus

Dan untuk mendukung game Pokemon GO ini, Pokemon Company juga akan memperkenalkan sebuah perangkat unik yang disebut Pokemon GO Plus. Dengan Pokemon GO Plus tersebut, Anda dapat menangkap Pokemon dengan cara menekan tombol pada Pokemon GO Plus. Selain itu Pokemon GO Plus juga akan bergetar untuk memberitahu Anda tentang Pokemon yang berada di sekitar Anda. Pokemon GO Plus tersebut dapat dihubungkan dengan smartphone Anda, dengan mengandalkan koneksi Bluetooth.

BACA JUGA :  Ini Cara Menjadikan Kamera Smartphone sebagai FingerPrint !

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement