Punya Spek Ciamik, Ini Beragam Kegiatan yang Bisa Dilakukan dengan Infinix INBOOK X2

Trenteknologi.com – Infinix baru saja merilis laptop generasi barunya, INBOOK X2 beberapa hari yang lalu. Laptop INBOOK X2 mengusung fitur inovatif seperti ultralight metal bodi, full color professional display, dan port lengkap yang tentunya akan sangat memudahkan konsumen.

INBOOK X2 dilengkapi prosesor mumpuni dari Intel® untuk menunjang produktivitas pengguna, baterai kapasitas besar 50Wh yang memberi daya tahan penggunaan sepanjang hari, dan Infinix Simple File Sharing yang memudahkan kolaborasi antar perangkat. Seri laptop terbaru Infinix hadir dengan sejumlah varian, mulai dari INBOOK X2 Intel® Core™i7 /i5 /i3. Untuk RAMnya sendiri, INBOOK X2 diperkuat oleh RAM 4GB untuk varian Intel Core i3 dan RAM 8GB untuk varian Intel Core i5 dan i7.

Bodi yang terbuat dari material metal dan bobot hanya 1.24kg membuat pekerjaan dengan mobilitas tinggi lebih mudah dan nyaman, sebuah kebutuhan yang penting untuk saat ini. Cakupan rentang warna 100% sRGB meningkatkan reproduksi warna secara signifikan pada layar INBOOK X2, memberi pengguna pengalaman menonton yang kaya warna dan cerah saat menikmati konten media online.

INBOOK X2 juga mengusung layar berukuran 14 inci yang cerah dan kaya warna yang memberikan kepuasan pengalaman menonton pengguna. Layar INBOOK X2 mendukung spektrum warna 100% sRGB (72% NTSC) yang menampilkan warna seakurat mungkin.

Dengan spesifikasi yang dibawanya, apa saja sih yang bisa dilakukan pengguna dengan INBOOK X2?

Bermain Game

Dengan spesifikasi yang dibawanya, INBOOK X2 dapat mengeksekusi beberapa game popular. INBOOK X2 juga memjamin pengalaman gaming pengguna dapata maksimal karena dukungan baterai yang tahan lama.

Menulis Blog

Pengguna dapat menulis catatan hidupnya sehari-hari di platform blog online. Dengan dukungan hardware yang ciamik, INBOOK X2 dapat mendukung aktivitas semacam ini yang tentunya sangat cocok untuk anak muda dengan produktivitas tinggi.

Menonton Konten Streaming

Spesifikasi INBOOK X2 sangat cocok bagi pengguna yang doyan nonton Netflix. Pasalnya laptop ini mendukung spektrum warna 100% sRGB (72% NTSC) yang menampilkan warna seakurat mungkin. Jadi, tayangan Netflix tentu akan lebih tajam.

Mengedit Gambar

Bagi pengguna yang suka desain grafis, INBOOK X2 cocok banget nih. Pengguna dapat memasang aplikasi desain gambar seperti Corel Draw atau Adobe Photoshop yang memungkinkan pengguna untuk berkreasi sesuai imajinasi.

Makin penasaran kan? Di sesi first sale JD.ID pada 10 Februari 2022 besok, INBook X2 tersedia mulai dari harga Rp5,999,000 untuk varian Intel i3, Rp 8,299,000 untuk varian Intel i5, dan Rp 9,749,000 untuk varian Intel i7.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Post

Logitech RightSight 2 Hadirkan Pengalaman Meeting Hybrid Semakin Real

Next Post

Studi HP: Orang Tua di Indonesia Inginkan Pendidikan yang Komprehensif untuk Anak

Related Posts
Total
0
Share