Rayakan Cinta Bersama Infinix, CEO Infinix Global Berikan Pesan kepada XFans Indonesia

Trenteknologi.com – Di hari penuh kasih sayang atau lebih dikenal dengan hari Valentine, brand yang dikenal dekat dengan anak muda, Infinix, turut berbagi kasih bersama para XFans dan konsumen setianya lewat berbagai program spesial.

Di hari Valentine tahun ini, Infinix mengambil tema “Rayakan Cinta”. Dengan tema ini, Infinix berharap agar para XFans tetap dapat merasakan cinta dan kasih walaupun mereka harus berkutat lebih banyak di rumah selama pandemi.

Salah satu aktivitas yang dilakukan Infinix adalah memberikan paket cinta berupa hampers yang berisikan obat-obatan dan makanan kecil kepada para XFans. Dalam paket ini juga terdapat pesan harapan dari Benjamin, CEO Infinix Global, agar para XFans dan seluruh konsumen setia Infinix tetap dapat merasakan kebahagiaan di rumah.

“Ada banyak cara seseorang menyampaikan cinta dan perhatian orang-orang tecinta maupun orang sekitar. Kami harap dalam paket sederhana ini, kalian dapat menemukan kesenangan sederhana yang dapat dinikmati dan berfungsi untuk kehidupan sehari-hari baik bagi diri sendiri maupun orang lain,” ujar Benjamin di kartu ucapan.

Bagi Infinix sendiri, XFans adalah salah satu stakeholder penting yang tanpa lelah memberikan dukungan. Untuk itu, Infinix akan selalu memberikan perhatian dan memastikan XFans mendapatkan pengalaman terbaik.

Tak hanya itu, momen Valentine juga dirayakan Infinix dengan memberikan promo terbaik kepada konsumennya pada 14 hingga 15 Februari lalu. Infinix memberikan diskon hingga Rp 500 ribu, ekstra voucher hingga Rp 500 ribu, dan gratis biaya pengiriman. Promo ini berlaku di berbagai platform e-commerce kesayangan Anda.

Pendek kata, Infinix berharap agar para XFans dan konsumen setia Infinix untuk tetap optimis dan kuat di tengah-tengan situasi pandemi seperti ini. Infinix juga turut memastikan bahwa pengalaman berbelanja produk Infinix juga tidak akan terganggu.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Niagahoster Tawarkan Cloud Hosting, Untuk Website Bisnis Online Bertrafik Tinggi

Next Post

Tindak Kejahatan Keuangan 4.0 Menghantui Industri Jasa Keuangan Indonesia

Related Posts
Total
0
Share