realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Diluncurkan di Indonesia, Dijual Rp 4 Jutaan

Trenteknologi.com – realme resmi meluncurkan realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Indonesia. Smartphone ini merupakan kolaborasi paling trendi dan keren yang pernah ada dan siap menjadi idola di kalangan anak muda Indonesia. Mengusung semangat “Dare to Leap”, realme mewujudkan Leap-forward Design pada smartphone ini sehingga dapat menghasilkan tampilan yang mencuri perhatian setiap orang yang melihatnya.

Menyusul kesuksesan kolaborasi dengan film, anime, dan game ternama, realme kini berkolaborasi dengan Coca-Cola, salah satu brand paling ikonik dan tak lekang oleh waktu di dunia. Kolaborasi ini merupakan yang pertama bagi realme untuk berkolaborasi dengan merek minuman ringan berkarbonasi paling terkenal di dunia, Coca-Cola untuk menghadirkan smartphone edisi terbatas yang segar dan menarik. Smartphone ini tidak hanya memberikan tampilan desain luar yang khas Coca-Cola tetapi juga mendalam mulai dari antarmuka hingga fitur spesial yang hanya dapat ditemukan di realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition.

“Ramadan ini menjadi spesial karena melalui program Capture Ramadan Moment dari realme, kami telah melakukan beberapa aktivitas seperti CSR dan meluncurkan Ramadan Mini Movie demi membangkitkan semangat kebersamaan di kalangan anak muda. Kini, bicara mengenai produk kami dengan bangga membawa dua smartphone terbaru yang keduanya mengedepankan leap-forward technology dan design ke Indonesia. Menjadi sorotan utama, kami menghadirkan realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition dengan desain dan tampilan yang unik dengan nuansa warna merah dan hitam, serta fitur-fitur yang memiliki elemen Coca-Cola yang ikonik. Kesamaan citra antara realme dan Coca-Cola, yang ditujukan untuk semangat dan anak muda, menjadikannya kolaborasi paling keren yang pernah ada.” kata Michonne Wang – Marketing Director of realme Indonesia.

BACA JUGA :  realme GT Neo 6 Dibekali Pengisian Tercepat 120W dengan Chipset Snapdragon 8s Gen 3

Desain Coca-Cola yang Unik dan Ikonik

Desain belakang smartphone ini terinspirasi dari elemen desain klasik Coca-Cola dengan kombinasi warna Merah & Hitam. Desain belakang asimetris 70/30 menyoroti logo Coca-Cola, membuat logo klasik ini langsung dapat dikenali. Warna merah Coca-Cola memberikan kesan positif, berjiwa muda, dan energik.

Dengan sentuhan yang berani pada logo klasik, logo Coca-Cola yang terpotong membawa energi baru pada pengalaman smartphone. Proses matte faux metal juga memberikan sentuhan elegan pada tampilan brushed aluminium namun tetap tahan terhadap goresan dan sidik jari. realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition merupakan smartphone paling modis yang menghadirkan citra muda dan fashion-forward.

Kustomisasi ala Coca-Cola hingga ke Tingkat Software

Fitur lain yang patut dicatat adalah sistem antarmuka yang disesuaikan, mulai dari lockscreen hingga efek animasi pengisian daya yang dinamis, yang semuanya didesain berdasarkan warna merah dan elemen gelembung Coca-Cola, sehingga memberikan keceriaan ekstra di setiap momen bagi pengguna. Selain itu, nada dering yang ada juga dikustomisasi untuk memberikan detail yang lebih menarik, seperti nada dering Coca-Cola, suara gelembung soda yang mendesis, dan juga suara pembukaan tutup botol Coca-Cola. Ikon aplikasi juga didesain berdasarkan warna merah Coca-Cola dan merepresentasikan fungsi aplikasi dari benda yang serupa.

Fitur dan Aksesori Khusus Hanya di realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition

BACA JUGA :  realme GT 6T Resmi Dirilis Harga Mulai Rp 5 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Detail yang menarik terasa di seluruh bagian smartphone untuk menarik perhatian kaum muda. Hadirnya filter Cola tahun 80-an pada mode Street Photography menjadi nostalgia visual masa lalu yang dibawa ke masa kini dan dapat dinikmati keindahannya pada setiap jepretan foto. Saat mengambil foto, pengguna juga akan disuguhkan suara shutter seperti membuka botol Coca-Cola sungguhan. Selain berbagai detail yang telah dikustomisasi, realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition juga hadir dengan berbagai aksesoris menarik, seperti: SIM ejector yang menyerupai tutup botol, koleksi stiker DIY, dan kartu identitas berbentuk unik yang menginformasikan nomor seri dari smartphone ini.

Spesifikasi yang Powerful untuk Segala Aktivitas

Dari segi performa, realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition tetap mumpuni untuk segala aktivitas, karena dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 695 5G yang terdepan di kelasnya, baterai berkapasitas 5000 mAh, dan ProLight Camera 108MP. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan Street Photography Mode 3.0 yang telah diperbarui. Pengguna dapat merasakan filter kota yang berbeda berdasarkan lokasi geografis mereka. Dan ada fitur baru lainnya seperti Super Group Portrait dan One Take untuk meningkatkan pengalaman pemotretan. Selain kamera, realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition turut menyediakan RAM dinamis 8GB+8GB* dan memori eksternal hingga 1TB. Smartphone realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition tentunya akan memberikan pengalaman pengguna yang menarik dan trendi serta leap-forward technology bagi para penggunanya.

Harga realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition

realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition tersedia dalam pilihan memori 8GB+8GB*|256GB dengan harga Rp4.999.000. realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition akan tersedia untuk dibeli melalui First Sale pada tanggal 14 April 2023 pada pukul 12.00 WIB di Tokopedia, TikTok, dan realme.com/id serta offline store dengan jumlah yang sangat terbatas. Dapatkan AIoT realme M1 Sonic Tooth Brush gratis untuk pembelian secara online, serta dapatkan cashback Gopay Coin hingga Rp200.000, dan Gadget Protection gratis untuk 260 pembeli pertama khusus di Tokopedia.

BACA JUGA :  realme 12 Pro+ 5G Hape Paket Lengkap dengan Harga Terjangkau, Ini Spesifikasinya

realme Coca-Cola Pop-up Event Pertama di Indonesia

Untuk menyebarkan keceriaan Ramadan serta menyemarakan kehadiran realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition, realme mengajak para anak muda untuk berpartisipasi dalam keseruan ngabuburit di realme Coca-Cola Pop-up Event pada tanggal 15-16 April 2023 bertempat di West Lobby, Sarinah Thamrin, Jakarta.

Melalui realme Coca-Cola Pop-up Event ini, realme mengajak anak muda untuk mencoba langsung realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition di Exclusive Experience dan mengikuti berbagai aktivitas seru seperti Karaoke Session berhadiah merchandise eksklusif realme, serta Post & Win di mana dengan membagikan momen seru di realme | Coca-Cola Pop-up Event, anak muda bisa memenangkan realme C55 NFC dan realme AIoT.

Coca-Cola Pop-up Event akan diselenggarakan pada 15 April 2023 pukul 15.30 WIB dengan mengadakan rangkaian kegiatan menarik dan Fun Games yang menawarkan berbagai hadiah bagi para pengunjung yang berpartisipasi. Selama realme acara Coca-Cola Pop-up Event, pengunjung yang datang juga akan mendapatkan Coca-Cola secara gratis.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Monitor Gaming Acer Nitro XV252Q_F Meluncur, Hadir Dengan Kecepatan Refresh Rate 390Hz

Next Post

realme C55 NFC Kini Hadir dengan Pilihan Warna Rainforest

Related Posts
Total
0
Share