realme C55 NFC Kini Hadir dengan Pilihan Warna Rainforest

Trenteknologi.com – Turut memeriahkan nuansa Ramadan dan berbekal respon positif atas kehadiran realme C55 NFC di Indonesia tepat di bulan Maret lalu, realme secara resmi mengumumkan kehadiran realme C55 NFC dengan warna baru, Rainforest.

“realme C55 NFC yang kini hadir dalam pilihan warna baru yaitu Rainforest, memberi nuansa hijau yang meneduhkan sesuai dengan suasana Ramadan. realme selalu dikenal sebagai brand smartphone yang menjadi trendsetter melalui desain yang inovatif dan terus berkolaborasi dengan merek-merek yang digandrungi anak muda dan memiliki ciri khas tersendiri. Melalui kedua produk tersebut, kami ingin meningkatkan semangat Ramadan di kalangan anak muda agar mereka dapat menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri,” kata Michonne Wang – Marketing Director of realme Indonesia.

Sejak kehadirannya di bulan lalu, tercatat selama 30 hari penjualan realme C55 NFC telah berhasil terjual sebanyak 100 ribu unit. Angka tersebut merupakan rekor penjualan tertinggi realme di rentang harga Rp2-3 juta, meningkat lebih dari 700% dibandingkan dengan tahun 2022 di rentang waktu yang sama. Oleh karena antusias yang tinggi ini, realme ingin memberikan opsi warna baru untuk memberikan lebih banyak pilihan ke anak muda. Melalui realme C55 NFC Rainforest, realme memberikan sensasi warna baru yang menyejukkan dipadukan Sunshower Design dengan bagian belakang smartphone menampilkan permukaan glossy dan matte yang memantulkan cahaya dinamis terinspirasi dari alam.

BACA JUGA :  Cari Hape Murah? realme C53 Smartphone Rp 1 Jutaan yang Andal dengan Fitur Juara

realme C55 NFC Rainforest varian memori 6GB+6GB*|128GB akan tersedia di seluruh Indonesia secara online dan offline melalui seluruh saluran penjualan resmi  dalam waktu dekat dengan harga Rp 2.499.000.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Diluncurkan di Indonesia, Dijual Rp 4 Jutaan

Next Post

Survei Jenius Study, Jenius Amati Perilaku Digital Savvy Jelang Idulfitri 2023

Related Posts
Total
0
Share