realme 11 dan realme C51 Resmi Dijual di Seluruh Indonesia, Ini Harganya

Trenteknologi.com – Setelah mendapatkan respon yang sangat positif sejak peluncurannya pada tanggal 23 Agustus yang lalu, realme hari ini mengumumkan periode Open Sale untuk realme 11, ponsel pintar terlengkap dengan pengisian daya 67W tercepat di segmen ini. realme 11 kini tersedia di seluruh Indonesia, baik melalui platform online maupun toko fisik, bersama dengan produk lain yang juga diluncurkan pada hari yang sama, yaitu realme C51, realme Buds Air 5, dan realme Buds T300.

Ponsel terbaru dalam lini Number Series dari realme ini hadir sebagai ponsel pintar yang menawarkan pengalaman menyeluruh dengan beragam spesifikasi dan fitur terbaik dalam segmen ini. Dimulai dari 67W SUPERVOOC Charge, chipset MediaTek Helio G99, dan penyimpanan sebesar 256GB, realme 11 dihadirkan sebagai ponsel pintar yang sangat kuat di segmen ini. Semua ini ditambah dengan kamera ProLight 108MP dengan 3x In-sensor Zoom dan desain Glory Halo yang memukau, menjadikannya sebagai pemimpin dalam persaingan di segmen ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme tinggi masyarakat Indonesia terhadap ponsel terbaru kami sejak peluncurannya bulan Agustus lalu. Mulai hari ini, semua generasi muda di Indonesia dapat memiliki realme 11 dan produk terbaru lainnya seperti realme C51, realme Buds Air 5, dan realme Buds T300 yang tidak kalah menarik. Produk-produk terbaru dari realme ini akan membawa pengalaman pengguna ke level yang lebih tinggi melalui kombinasi teknologi dan desain yang luar biasa,” kata Michonne Wang, Direktur Pemasaran realme Indonesia.

realme 11, Smartphone dengan Harga Rp3 Jutaan yang Lengkap dan Berkualitas

BACA JUGA :  Galaxy AI Akan Hadir di Galaxy Watch, Dengan Peningkatan Fitur Kesehatan

Sebagai ponsel terlengkap dengan kualitas terdepan di segmen ini, realme 11 hadir dengan menggabungkan berbagai spesifikasi terbaik, seperti 67W SUPERVOOC Charge, prosesor MediaTek Helio G99, dan penyimpanan besar hingga 16GB RAM dan 256GB ROM, yang tidak ada di dalam kisaran harga serupa. realme 11 juga membawa kamera flagship dengan resolusi 108MP dan 3x In-sensor Zoom, memberikan detail dan ketajaman yang luar biasa. Selain itu, kamera realme 11 juga menampilkan reproduksi warna yang sangat akurat, dibandingkan dengan pesaing lain dalam kelasnya.

Dengan desain premium Glory Halo, realme 11 memberikan identitas yang unik, seperti mahkota jam tangan kelas atas yang klasik dan elegan. Panel belakang smartphone ini juga mempesona dengan tekstur Starlight dan bayangan berbentuk S, yang membedakannya dari pesaing lain dalam kisaran harga yang sama. Keunggulan ini dilengkapi dengan fitur NFC, menjadikan realme 11 sebagai pilihan terbaik yang memberikan keamanan tambahan selama penggunaan.

Seperti pada ponsel realme lainnya, realme memberikan kualitas terdepan untuk realme 11 dengan memberikan jaminan 48 bulan untuk kelancaran ponsel ini. realme juga menyediakan layanan purna jual Leap Up Service, termasuk pemasangan stiker edisi khusus, perpanjangan masa penggantian produk, dan penggantian pelindung layar gratis, pada setiap pembelian realme 11 Series.

realme C51, Ponsel Rp1 Jutaan dengan NFC

Diluncurkan bersamaan dengan realme 11, ponsel terbaru realme dari lini C Series, yaitu realme C51, juga telah tersedia di seluruh Indonesia. realme C51 hadir dengan peningkatan besar dalam berbagai aspek untuk pengalaman pengguna yang luar biasa dalam segmen entry-level dengan harga Rp1 jutaan, berkat kehadiran NFC, pengisian daya 33W Champion Charge, dan penyimpanan besar hingga 4GB+4GB|128GB.

BACA JUGA :  Review realme C65, Menggabungkan Keunggulan dan Inovasi dengan Harga Rp 2 Jutaan

realme kali ini membuat gebrakan dengan menghadirkan fitur NFC pada ponsel dalam kisaran harga Rp1 jutaan yang sebelumnya sulit ditemukan di pasaran. Ditambah dengan pengisian daya 33W SUPERVOOC Charge yang sangat cepat, realme C51 hanya memerlukan 28 menit untuk mengisi 50% baterai 5000mAh yang dimilikinya. Smartphone ini juga menyediakan penyimpanan besar dan mendukung kartu MicroSD hingga 2TB. Tidak ketinggalan, fitur Mini Capsule yang inovatif membuat realme C51 menjadi pilihan yang wajib dimiliki bagi mereka yang mencari ponsel sejutaan yang lengkap dan handal.

realme Buds Air 5 dan realme Buds T300, TWS Active Noise Terdepan dalam Segmen Harganya

Sebagai salah satu produk TWS terbaru, realme Buds Air 5 membawa teknologi terbaik dalam kisaran harga Rp600 ribuan dengan mengintegrasikan tiga teknologi peredam bising terkemuka di industri, termasuk 50dB Active Noise Cancellation, 4000Hz Ultra-wide Band Noise Cancellation, dan 6-mic Call Noise Cancellation, memberikan pengalaman peredam bising yang maksimal. realme Buds Air 5 memiliki baterai besar yang memberikan daya tahan hingga 38 jam, yang cukup untuk mendengarkan musik selama 5 jam sehari selama seminggu tanpa perlu mengisi ulang baterai.

realme Buds T300 juga naik kelas dengan menawarkan fitur 30dB Active Noise Cancellation. Dengan driver bass dinamis berukuran 12,4mm, realme Buds T300 menghasilkan suara yang kuat dengan harga Rp400 ribuan.

BACA JUGA :  realme 12 Pro+ 5G Bawa Desain yang Elegan, Inspirasi dari Mahkota Jam Tangan Mewah

realme Meriahkan Erajaya Gadget Fair di Makassar

Untuk memperingati pembukaan penjualan realme 11, realme turut meramaikan Erajaya Gadget Fair yang berlangsung dari tanggal 28 Agustus hingga 3 September 2023 di Mall Panakukkang Makassar. realme hadirkan realme 11 sehingga generasi muda dapat melihat dan mencoba langsung ponsel terbaru dari lini Number Series ini. Selain realme 11, realme juga membawa rangkaian produk terbaru lainnya sehingga menyediakan pilihan lengkap di setiap segmen.

realme juga menyiapkan promo khusus selama acara berlangsung, di mana 100 pembeli pertama yang membeli produk realme apapun dengan minimum pembelian Rp2 juta bisa mendapatkan gift box berisi hadiah menarik. Jangan lewatkan, kunjungi booth realme dan coba langsung realme 11 serta produk-produk terbaru lainnya di Erafone Gadget Fair, Mall Panakukkang Makassar. Kunjungi www.realme.com/id dan ikuti akun resmi media sosial realme Indonesia agar tidak ketinggalan informasi ter-update.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

HP Indonesia Luncurkan Jajaran Laptop Baru hingga Printer, Dukung Hybrid Work dan Gaming

Next Post

Kamera Mirrorless Sony A6700, Lensa dan Mikrofon Terbaru Resmi Dirilis ke Indonesia

Related Posts
Total
0
Share