HP Indonesia Luncurkan Jajaran Laptop Baru hingga Printer, Dukung Hybrid Work dan Gaming

Trenteknologi.com – HP Indonesia telah merilis portofolio terbarunya yang mencakup seluruh spektrum teknologi, mulai dari laptop, komputer, printer, hingga perangkat tambahan pada hari Kamis, 31 Agustus 2023.

Lim Choon Teck, Managing Director HP Indonesia, menyampaikan bahwa portofolio HP Future Ready yang baru ini diumumkan sejalan dengan strategi bisnis mereka. Portofolio ini dirancang untuk memberdayakan individu dan bisnis agar dapat mencapai potensi terbaik mereka dan beradaptasi dengan perubahan terus-menerus di dunia teknologi.

Lim Choon menekankan bahwa semua produk yang diluncurkan dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. Dia menjelaskan, “Strategi bisnis Future Ready kami berfokus pada memberdayakan pelanggan agar siap menghadapi masa depan melalui inovasi produk dan layanan yang disajikan oleh HP.”

Menurut Lim Choon, peluncuran produk kali ini merupakan implementasi dari konsep Future Ready Portfolio yang menunjukkan komitmen HP sebagai penyedia teknologi untuk mendukung setiap individu dalam kehidupan, pekerjaan, dan hiburan mereka tanpa batas.

Berikut adalah rangkaian produk yang diperkenalkan oleh HP Indonesia pada hari tersebut:

1. Laptop HP Elite Dragonfly G4

Laptop HP Elite Dragonfly G4 memberikan fleksibilitas bagi para karyawan untuk bekerja sesuai keinginan mereka. Laptop ini dilengkapi dengan teknologi HP Presence dan fitur keamanan selalu aktif HP Wolf Security for Business untuk melindungi perangkat dari serangan siber. Ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 Generasi ke-13 terbaru, laptop ini juga memiliki kamera 5MP dan bidang pandang 88 derajat yang memungkinkan pengguna mengalami fitur HP Auto Frame. Dengan bobot kurang dari 1 kg, ketebalan yang hanya 1,6 cm, baterai tahan lama, dan teknologi HP Context Aware, HP Elite Dragonfly G4 cocok untuk mendukung pekerja hybrid dalam berkomunikasi, berkolaborasi, dan terhubung dengan baik di mana saja.

BACA JUGA :  realme 12 5G Akan Hadirkan Dynamic Button Pertama di Segmennya, Akses Aplikasi dengan Satu Tombol

2. Workstation HP ZBook Firefly 14 G10

HP ZBook Firefly 14 G10 menawarkan performa unggul untuk mendukung pengguna yang selalu dalam perjalanan. Laptop ini hadir dengan dua opsi konfigurasi berdasarkan platform AMD atau Intel yang dapat meningkatkan produktivitas, kemampuan multitasking, dan masa pakai baterai yang lebih lama. Opsi platform AMD menggabungkan prosesor AMD Ryzen PRO generasi baru yang terintegrasi dengan grafis AMD Radeon. Sementara platform Intel vPro baru didukung oleh prosesor Intel Core Generasi ke-13 yang dipasangkan dengan GPU NVIDIA RTX Ada Generation. Laptop ini juga dilengkapi dengan layar HP DreamColor Display yang mendukung format 16:10 dengan akurasi warna tinggi untuk membantu pengguna tetap fokus pada pekerjaan mereka. Fitur Software AI Noise Suppression pada perangkat ini mampu mengurangi suara bising selama panggilan, memudahkan pekerja hybrid untuk terhubung di mana saja.

3. Laptop Victus by HP 16

Laptop Victus by HP 16 terbaru dilengkapi dengan prosesor mobile Intel Core i7-13700HX Generasi Ke-13 atau prosesor mobile AMD Ryzen 7 7840HS. Laptop ini menawarkan kinerja lebih cepat dan lebih baik, baik untuk para gamer maupun pengguna yang memiliki beragam minat. Mux Switch memungkinkan pengguna beralih ke mode game dengan performa tinggi secara mulus, memanfaatkan kartu grafis yang didukung oleh GPU NVIDIA Geforce RTX. Dengan visual yang memukau dan imersif, laptop ini meningkatkan pengalaman bermain game yang menantang. Selain itu, teknologi OMEN Dynamic Power memungkinkan laptop secara cerdas mengidentifikasi beban kerja CPU dan GPU, mengalokasikan daya secara efisien untuk meningkatkan kinerja.

BACA JUGA :  Xiaomi 14 Resmi Dirilis di Indonesia dengan Optik Leica Generasi Terbaru

4. Laptop OMEN by HP Transcend 16

HP memperkenalkan laptop OMEN by HP Transcend 16, PC gaming OMEN yang sangat ringan dan ramping dengan layar mini-LED pertama di kelasnya. Dengan berat kurang dari 2,1 kg dan ketebalan hanya 19,9 mm, laptop gaming 16 inci ini dirancang khusus untuk gamer masa kini yang hidup di dunia yang selalu terhubung. Dilengkapi dengan CPU hingga prosesor Intel Core i9 Generasi ke-13 dan GPU hingga NVIDIA Geforce RTX 4070, laptop ini mampu menjalankan tugas komputasi berat dengan lancar. Teknologi OMEN Dynamic Power memungkinkan laptop cerdas mengukur beban kerja CPU dan GPU, mengoptimalkan penggunaan daya di antara keduanya untuk meningkatkan kinerja. Selain OMEN by HP Transcend 16 Laptop, HP juga memperkenalkan laptop OMEN by HP 16, yang dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi gamer berat melalui prosesor Intel Core i9-13900HX atau prosesor AMD Ryzen 9 7940HS dan GPU NVIDIA GeForce RTX 4080.

5. HP Pavilion Aero 13 Laptop

Untuk mereka yang menginginkan hiburan tanpa batasan, HP memperkenalkan HP Pavilion Aero 13 terbaru yang menampilkan seri AMD 7000. Dengan berat kurang dari 1 kg, laptop yang ringan ini dilengkapi dengan layar micro-edge 16:10 yang menakjubkan, meningkatkan pengalaman streaming dan produktivitas pengguna.

6. Printer Wireless HP Smart Tank 580

Printer ini cocok untuk kebutuhan keluarga dan bisnis yang berkembang. HP Smart Tank 580 yang telah memenangkan penghargaan ini menawarkan pencetakan yang andal untuk kebutuhan sehari-hari.

Printer ini juga memiliki aplikasi pintar HP Smart App yang memungkinkan pencetakan jarak jauh, pemindaian, dan pencetakan dengan kualitas dan volume tinggi. Selain itu, printer ini memiliki fitur pemindaian dan pencetakan berkualitas tinggi.

BACA JUGA :  Galaxy AI Segera Hadir di Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

7. Printer HP Color LaserJet Enterprise 5800

Dirancang untuk UKM dan tim kerja kecil, printer HP Color LaserJet Enterprise 5800 memiliki prosesor tri-core HP yang kuat untuk meningkatkan produktivitas dan kemampuan digitalisasi.

Printer ini memiliki desain ringkas dan dilengkapi dengan HP Wolf Security untuk meningkatkan keamanan. Jajaran printer HP Color LaserJet Enterprise 5000-6000 ini juga menawarkan solusi alur kerja yang dapat disesuaikan untuk memodernisasi kolaborasi tim yang berlokasi berbeda.

Berikut adalah informasi harga beberapa produk HP yang diluncurkan:

  • Laptop HP Elite Dragonfly G4 tersedia mulai dari Rp30.000.000,00.
  • Laptop HP EiteBook 800 G10 Series akan tersedia mulai September 2023, dengan harga mulai dari Rp23.000.000,00.
  • Laptop HP EliteBook 600 G10 Series tersedia mulai dari Rp17.000.000,00.
  • Laptop HP ProBook 400 G10 Series tersedia mulai dari Rp15.000.000,00.
  • Workstation HP ZBook Firefly G10 Series tersedia mulai dari Rp26.000.000,00.
  • Workstation HP ZBook Power G10 Series tersedia mulai dari Rp30.000.000,00.
  • Workstation HP ZBook Studios G10 Series tersedia mulai dari Rp30.000.000,00.
  • Workstation HP ZBook Fury G10 Series tersedia mulai dari Rp29.000.000,00.
  • Laptop Victus by HP 16 tersedia mulai dari Rp19.500.000,00.
  • Laptop OMEN by HP Transcend 16 tersedia mulai dari Rp37.999.000,00.
  • Laptop OMEN by HP 16 Series tersedia mulai dari Rp31.499.000,00.
  • Laptop HP Pavilion Aero 13 tersedia mulai dari Rp12.999.000,00.
  • Printer Wireless HP Smart Tank 580 tersedia dengan harga yang belum diumumkan.
  • Printer HP Color LaserJet Enterprise 5800 tersedia dengan harga yang belum diumumkan.
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Bank Jago dan ADVANCE.AI Perkuat Keamanan untuk Pendaftaran Nasabah

Next Post

realme 11 dan realme C51 Resmi Dijual di Seluruh Indonesia, Ini Harganya

Related Posts
Total
0
Share