realme 11 Pro Series 5G Sudah Tersedia di Indonesia, Segera Dapatkan dengan Penawaran Terbatas!

realme 11 Pro Series 5G bisa dibeli di seluruh Indonesia secara online dan offline mulai 28 Juli 2023. realme 11 Pro+ 5G (12GB+12GB*|512GB) tersedia dengan harga Rp6.999.000,- dan realme 11 Pro 5G (8GB+8GB*|256GB) tersedia dengan harga Rp5.599.000,-.

Trenteknologi.com – Setelah resmi diluncurkan pertengahan bulan Juli lalu, realme 11 Pro Series 5G akan mulai tersedia di seluruh Indonesia mulai Jumat, 28 Juli 2023. Smartphone terbaru dari realme ini dapat dibeli secara online dan offline melalui kanal penjualan resmi termasuk realme.com dan realme Brand Store dengan penawaran terbatas yang sayang untuk dilewatkan.

Selama periode penjualan terbuka realme 11 Pro Series 5G hingga 31 Agustus 2023, realme telah menyiapkan beberapa penawaran menarik bagi para anak muda. Penawaran tersebut mencakup cicilan 0% untuk termin 6 bulan dan cashback hingga Rp500.000,- untuk metode Trade-in. Selain itu, pembeli smartphone realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G juga mendapatkan layanan ekstra berupa jaminan penggantian unit selama 30 hari pertama, serta gratis penggantian anti gores dan layanan pembersihan & perawatan back cover.

“Setelah sukses diluncurkan dan meraih antusiasme di pasar Tanah Air, kami dengan bangga mengumumkan bahwa realme 11 Pro Series 5G akan tersedia secara online dan offline di seluruh Indonesia mulai besok. Selain menyuguhkan desain dan fitur-fitur premium di Number Series terbaru ini, kami juga ingin memberikan layanan ekstra kepada para pembeli realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G. Layanan ini adalah bentuk dari komitmen kami untuk memberikan layanan purnajual premium kepada para pengguna. Jadi, manfaatkan kesempatan selama periode penjualan terbuka ini dan dapatkan penawaran terbatas yang telah kami siapkan,” kata Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

realme 11 Pro Series 5G resmi diluncurkan di Indonesia dengan menghadirkan dua lompatan besar, yaitu Leap-forward Technology dan Leap-forward Design. Kali ini, realme 11 Pro Series 5G membawa lompatan besar terutama dalam bidang Leap-forward Camera dengan resolusi hingga 200MP pada realme 11 Pro+ 5G, sehingga menghasilkan jepretan yang sangat jernih, detail, dan stabil berkat keberadaan SuperOIS. Tidak hanya menghadirkan resolusi kamera besar, realme 11 Pro Series 5G juga menyertakan fitur-fitur kamera inovatif sehingga setiap anak muda di Indonesia dapat berkreasi dan meningkatkan skill fotografi menggunakan smartphone tanpa batasan.

BACA JUGA :  Vertiv Perkuat Kehadiran di Asia Tenggara dengan Buka Kantor Baru di Indonesia

Dalam segi tampilan, realme kali ini membawa Milan Luxury Design yang mewah dan stylish, khususnya di kelas menengah. Terinspirasi dari keindahan kota Milan yang kaya akan fesyen kelas atas, realme Design Studio dan Matteo Menotto berkolaborasi menciptakan tampilan mewah tersebut. Bagian belakang realme 11 Pro Series 5G dilapisi dengan Premium Lychee Vegan Leather untuk memberikan sentuhan kulit yang elegan. Kehadiran 3D Woven Texture seperti pada pakaian modis turut menambahkan keindahan dan kemewahan. Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Sunrise Beige dan Oasis Green untuk realme 11 Pro+ 5G, serta Sunrise Beige dan Astral Black untuk realme 11 Pro 5G.

realme menyadari betapa pentingnya kenyamanan pelanggan terhadap produknya, oleh karena itu, mereka menghadirkan tiga layanan purnajual ekstra khusus untuk para pengguna realme 11 Pro Series 5G. Pertama adalah program penggantian unit dalam 30 hari pertama penggunaan, sehingga jika unit yang dibeli mengalami masalah, maka dapat diganti dengan unit baru. Kedua adalah program penggantian anti gores gratis selama masa garansi, di mana pengguna dapat mengganti anti gores yang sudah aus atau rusak sehingga dapat kembali menikmati keindahan visual dari layar flagship realme 11 Pro Series 5G dengan sempurna. Ketiga adalah layanan pembersihan & perawatan back cover yang memungkinkan para pengguna menikmati kemewahan desain smartphone ini dalam jangka waktu yang lebih lama seolah-olah smartphone tersebut baru dibeli. Bahkan, pengguna juga dapat melakukan penggantian back cover bergambar edisi khusus di realme Exclusive Service Center.

BACA JUGA :  Galaxy AI Akan Hadir di Galaxy Watch, Dengan Peningkatan Fitur Kesehatan
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Penjualan Mobil dan Motor Listrik Naik Pesat, Ini Tips Beli Online Kendaraan Listrik ala Tokopedia

Next Post

Samsung Galaxy Tab S9, Pengalaman Premium Galaxy Terbaru dalam Sebuah Tablet

Related Posts
Total
0
Share