realme 12+ 5G Dibekali Kamera dengan Sensor Sony dan SuperOIS, Meluncur 29 Februari!

Trenteknologi.com – realme pastikan akan memboyong realme 12+ 5G ke pasar smartphone Indonesia di tahun ini. Peluncuran smartphone ini akan menjadi yang pertama kali dilakukan di seluruh dunia, bersamaan dengan realme 12 Pro+ 5G sebagai bagian dari seri realme 12 Series 5G pada Kamis, 29 Februari 2024. Dengan mengadopsi kemampuan fotografi dari realme 12 Pro+ 5G, realme 12+ 5G bertujuan untuk menghadirkan standar baru dalam kemampuan dan pengalaman fotografi pada smartphone kelas menengah ke level yang lebih tinggi, berkat kamera yang jernih dan stabil.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, menyatakan, “Kami dengan bangga mengumumkan bahwa realme 12+ 5G akan diluncurkan secara global pertama kali di Indonesia sebagai bagian dari realme 12 Series 5G. Kami menyajikan smartphone ini secara khusus untuk anak muda dengan menghadirkan teknologi kamera terbaik, dengan dukungan sensor Sony LYT-600 dan stabilisasi OIS yang jarang ditemukan di segmennya. Teknologi ini cocok untuk anak muda yang aktif dan membutuhkan kemampuan mengabadikan objek bergerak dengan stabil, cepat, dan detail, seperti saat berolahraga, berpergian, atau dalam kegiatan lainnya. Smartphone ini akan memenuhi berbagai kebutuhan anak muda dan meningkatkan pengalaman fotografi mereka.”

Fitur “Capture Clearer, Portrait Master” dengan Kamera Portrait Sony LYT-600 OIS

realme 12+ 5G akan memimpin revolusi dalam fotografi smartphone di segmennya dengan menawarkan pengalaman fotografi terbaik, termasuk kemampuan menghasilkan foto portrait yang detail dan jernih. Ini dicapai melalui inovasi sensor kamera Sony LYT-600 50MP yang dipadukan dengan SuperOIS, yang menghasilkan lompatan signifikan dalam kualitas gambar. realme 12+ 5G juga dilengkapi dengan fitur 2x In-Sensor Zoom untuk hasil gambar yang detail dan tajam. Selain itu, seperti pada seri Pro+, realme 12+ 5G juga memiliki keunggulan dalam mode Portrait, dengan SuperOIS yang memungkinkan pengambilan foto portrait lebih cepat, detail, dan tanpa blur. Kemampuan ini juga memungkinkan realme 12+ 5G menangkap objek yang bergerak cepat dengan baik, serta mendukung NightEye Engine untuk pengambilan gambar dalam kondisi minim cahaya. Untuk melengkapi kemampuan portrait master, realme 12+ 5G juga menyediakan Cinematic Bokeh Algorithm, yang dapat menciptakan efek bokeh mirip DSLR pada kamera smartphone. Dengan fitur penyesuaian aperture yang mudah diatur sebelum pengambilan gambar, pengguna memiliki kendali penuh atas efek blur pada foto portrait mereka.

BACA JUGA :  Perbedaan realme C65 dan realme C67, Pilihan Terbaik di Segmen Smartphone Rp 1 Jutaan

Desain Premium Luxury Watch dengan Premium Vegan Leather

realme 12+ 5G mengadopsi desain premium yang diperkenalkan pada realme 12 Pro+ 5G, dengan Luxury Watch Design hasil kolaborasi dengan Ollivier Savéo, seorang pengrajin jam tangan mewah yang terkenal karena kolaborasinya dengan merek-merek ternama seperti Rolex, Roger Dolby, Piaget, Breitling, dan Quentin. Terinspirasi oleh desain dial, bezel, dan tali jam tangan mewah, realme 12+ 5G menampilkan dial sunburst yang dipoles dengan lebih dari 500 pola gradasi, menciptakan perpaduan cahaya dan bayangan yang menakjubkan. realme 12+ 5G juga hadir dengan pilihan Premium Vegan Leather yang premium, menjadikannya tidak hanya mewah secara penampilan tetapi juga nyaman digunakan bahkan dalam jangka waktu yang lama.

Meluncur 29 Februari 2024 dan Pre-order realme 12 Series 5G

realme 12 Series 5G akan diluncurkan secara perdana di Indonesia dalam acara “Be a Portrait Master” Launch Event realme 12 Series 5G yang akan diselenggarakan pada 29 Februari 2024 pukul 14.00 WIB. Anda dapat menyaksikan peluncuran realme 12 Series 5G secara online di https://bit.ly/realme12Series5GLaunch dan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik selama acara berlangsung.

Selain itu, periode pemesanan pra-pesan untuk realme 12 Series 5G, termasuk realme 12 Pro+ 5G dan realme 12+ 5G, akan dibuka pada tanggal 29 Februari hingga 7 Maret 2024. Selama periode pra-pesan, pelanggan berhak mendapatkan penawaran terbatas dan berbagai keuntungan lainnya dengan total hingga Rp2.000.000,-.

BACA JUGA :  Rekomendasi Hape Rp 1 Jutaan dari realme C Series yang Bisa Jadi Pilihan Terbaik
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme Note Series Akan Jadi Lini Smartphone Terbaru, Ini Bocoran Fiturnya

Next Post

Sensor Kamera Sony LYT-600 OIS, Kunci Kualitas Fotografi Unggulan pada realme 12+ 5G

Related Posts
Total
0
Share