realme Note Series Akan Jadi Lini Smartphone Terbaru, Ini Bocoran Fiturnya

Trenteknologi.com – realme akan segera menghadirkan lini ponsel baru di pasar global. Informasi ini diumumkan secara langsung oleh Sky Li, pendiri dan CEO realme, melalui sebuah teaser foto yang diunggah di akun pribadinya.

Pada teaser foto tersebut, terlihat nama model yang akan diperkenalkan oleh realme adalah “Note”, menandakan kemungkinan seri terbaru akan menjadi ponsel baru dari realme yang akan segera diluncurkan. Seri Note ini merupakan model baru yang akan dihadirkan oleh realme untuk pertama kalinya.

Meskipun begitu, belum ada informasi lebih lanjut yang diungkapkan oleh Sky Li terkait detail lengkap dari nama produk hingga fitur-fitur yang akan dihadirkan oleh lini Note baru ini.

Dalam unggahannya, Sky Li hanya menyatakan bahwa para penggemar realme harus bersiap-siap untuk sesuatu yang besar. “Saya sangat gembira untuk mengumumkan bahwa realme akan meluncurkan Seri Note terbaru. Nantikan pembaruan terkini!” ujarnya.

Di sisi lain, terkait lini Note baru dari realme, bocorannya sudah mulai beredar. Akun X milik @ThisGood15 telah mengunggah foto yang membandingkan produk realme Note 1 dengan produk lain seperti Infinix Note 30 dan Redmi Note 13.

Dari unggahan tersebut, terlihat bahwa lini Note baru yang akan hadir mungkin bernama realme Note 1. Berdasarkan teaser foto, realme Note 1 diperkirakan akan dirilis pada akhir bulan Januari 2024.

Spesifikasi dari realme Note 1 juga terungkap dalam foto tersebut. Layarnya akan memiliki ukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD dan panel OLED, serta mendukung refresh rate 120Hz. Layar ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari di dalamnya untuk mengakses sistem antarmuka realme UI dengan cepat.

BACA JUGA :  realme C65 Lewati Pengujian Ketat, Berikan Jaminan Kualitas Terbaik di Segmennya

Dari segi performa, realme Note 1 akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 7050 Octa-Core (6nm) 2,6GHz. Dengan fabrikasi chipset yang digunakan, realme Note 1 ditujukan untuk pengguna kelas menengah dengan performa yang tangguh.

Bocoran juga mengungkapkan bahwa konfigurasi kamera belakang realme Note 1 akan memiliki lensa utama 108 MP, lensa kedua 8 MP, dan lensa ketiga 2 MP. Baterainya akan memiliki kapasitas besar, yaitu 5.000mAh, dan didukung dengan pengisian daya 67W.

Dalam cuitan terpisah, Francis Wong, CEO realme Eropa, juga menyampaikan bahwa dengan meluncurkan lini produk baru seperti GT, seri Number, dan seri C, akan menjadi bagian penting dari strategi realme pada tahun 2024 untuk bersaing secara langsung di industri ponsel.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme Buds T300 dan realme Buds Air 5, TWS Murah dengan Fitur Noice Cancelling

Next Post

realme 12+ 5G Dibekali Kamera dengan Sensor Sony dan SuperOIS, Meluncur 29 Februari!

Related Posts
Total
0
Share