realme 12 5G Diluncurkan Maret 2024 Mendatang, Akan Hadir juga di Indonesia?

Trenteknologi.com – realme siap untuk memperluas jajaran ponsel pintarnya di India dengan peluncuran yang akan datang dari realme 12 5G. Perangkat ini baru-baru ini menerima sertifikasi BIS, menandakan bahwa peluncurannya sudah dekat.

Dikenali dengan nomor model RMX3999, detail sertifikasi realme 12 5G mengikuti penemuan sebelumnya dalam database sertifikasi SIRIM Malaysia. Perkembangan ini menunjukkan bahwa realme 12 5G akan diluncurkan bersamaan dengan realme 12+ 5G, dengan debut yang dijadwalkan di India pada 6 Maret.

Selain di India, nomor model RMX3999 juga sudah terlihat daftar sertifikat TKDN di Indonesia. Namun dengan sepesifikasi yang terlihat, sepertinya realme 12 untuk pasar Indonesia tidak mendukung teknologi 5G, hanya 4G saja.

Laporan dan bocoran menunjukkan bahwa realme 12 5G akan menampilkan layar IPS LCD 6,72 inci, mendukung resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz untuk kinerja visual yang jelas dan lancar. Fitur keamanan diperkirakan mencakup sensor sidik jari yang dipasang di sisi untuk akses ponsel yang cepat dan aman.

Perangkat ini dikabarkan ditenagai oleh chipset Dimensity 6100 Plus, menjamin kinerja yang efisien dan kuat di seluruh aplikasi. Juga diharapkan dilengkapi dengan baterai 5.000mAh, mendukung pengisian daya cepat 45W untuk pengisian daya yang cepat.

Meskipun detail kamera belum dikonfirmasi, sertifikasi FCC menunjukkan desain dan fitur yang mirip dengan realme 12+ 5G, yang kemungkinan termasuk sistem kamera ganda. realme 12 5G kemungkinan akan berjalan pada realme UI 5, berbasis Android 14, menawarkan pengalaman sistem operasi modern dan ramah pengguna kepada pengguna.

BACA JUGA :  realme 12 Pro+ 5G Hape Paket Lengkap dengan Harga Terjangkau, Ini Spesifikasinya
Total
0
Shares
1 comment
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme Portrait Master Academy Digelar, Dukung Minat Anak Muda di Bidang Fotografi

Next Post

realme 12 5G Muncul di Geekbench, Gunakan Chipset Dimensity 6100+

Related Posts
Total
0
Share