realme 12+ 5G Terlihat di Geekbench, Gunakan Chipset MediaTek Dimensity 1080?

Trenteknologi.com – realme 12+ 5G mungkin segera diluncurkan karena ponsel tersebut telah muncul secara online. Perusahaan juga diharapkan akan segera meluncurkan realme 12 5G namun kita belum tahu banyak tentangnya. Namun, realme 12+ 5G sebelumnya telah terlihat di beberapa situs sertifikasi yang telah mengisyaratkan fitur-fitur utamanya. Bocoran-bocoran tersebut telah menyarankan desain ponsel dan beberapa spesifikasi lainnya. Sekarang, ponsel tersebut telah terlihat di situs benchmark yang menunjukkan detail prosesor.

realme 12+ 5G dengan nomor model RMX3867 telah terdaftar (pertama kali terlihat oleh Nashville Chatter) di Geekbench. Ponsel tersebut sebelumnya juga terlihat di situs web BIS India dengan nomor model yang sama. Dalam daftar Geekbench, handset tersebut terlihat dengan chipset octa-core dengan kode nama MT6877V/TTZA, yang menunjukkan bahwa itu adalah chipset MediaTek Dimensity 1080, yang juga ditemukan pada model Samsung Galaxy A34 5G dan Redmi Note 12 Pro. Varian yang terlihat dalam daftar tersebut kemungkinan adalah opsi RAM 12GB.

Sebelumnya realme 12+ 5G telah terlihat di situs sertifikasi TENAA yang menyarankan bahwa ponsel tersebut mungkin memiliki layar AMOLED full-HD+ (2.400 x 1.080 piksel) 6,7 inci dan memiliki slot hole-punch yang terpusat di bagian atas untuk menampung sensor kamera depan. Ini juga telah diprediksi akan hadir dengan pilihan RAM 6GB, 8GB, 12GB, dan 16GB. Ini diharapkan akan dipasangkan dengan opsi penyimpanan internal 128GB, 256GB, 512GB, dan 1TB.

BACA JUGA :  Bocoran Spesifikasi realme GT 6T yang Akan Segera Diluncurkan

realme 12+ 5G juga diharapkan dilengkapi dengan sistem kamera belakang triple termasuk sensor utama 50 megapiksel, sensor 8 megapiksel dengan lensa ultrawide, dan perekam makro 2 megapiksel. Untuk swafoto dan panggilan video, ponsel tersebut mungkin membawa kamera depan 16 megapiksel. Varian global dari ponsel tersebut, bagaimanapun, telah diprediksi akan mendapatkan unit kamera belakang ganda dengan sensor utama 64 megapiksel bersama dengan sensor 8 megapiksel.

Desain realme 12+ 5G juga telah muncul secara online melalui daftar sebelumnya yang menyarankan bahwa ponsel tersebut mungkin memiliki modul kamera belakang besar, bulat seperti yang terlihat pada seri realme 12 Pro, yang diluncurkan di India pada bulan Januari. realme 12+ 5G dapat terdaftar dengan baterai 5.000mAh dengan kapasitas terukur 4.880mAh. Ponsel tersebut kemungkinan akan memiliki ukuran 162,95mm x 75,45mm x 7,87mm dan berat 190g.

realme tidak hanya memberikan kejutan dengan peluncuran global, tetapi juga akan membuka periode pre-order untuk realme 12 Series 5G. Pelanggan yang melakukan pre-order akan mendapatkan sejumlah keuntungan, termasuk benefit hingga Rp2.000.000,-. Ini adalah kesempatan istimewa bagi penggemar realme untuk menjadi yang pertama merasakan keunggulan realme 12+ 5G.

Dengan penggabungan teknologi kamera canggih dan fitur unggulan, realme 12+ 5G bertujuan untuk memberikan pengalaman fotografi yang tak tertandingi di segmennya. Peluncuran global ini menandai langkah besar realme dalam menyajikan inovasi terkini kepada para penggemarnya. Segera ikuti acara peluncuran dan jangan lewatkan periode pre-order untuk meraih keuntungan eksklusif dari realme.

BACA JUGA :  Fitur Air Gestures di realme C65 Jadi yang Pertama di Segmen Entry-Level
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme 12 Pro+ 5G Dengan Panel Belakang Transparan, Akan Dirilis di Indonesia?

Next Post

realme Note 50 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Cuma Rp 900 Ribuan!

Related Posts
Total
0
Share