realme 12 Pro+ 5G Dengan Panel Belakang Transparan, Akan Dirilis di Indonesia?

Trenteknologi.com – realme baru-baru ini memperkenalkan realme 12 Pro 5G dan realme 12 Pro+ 5G di pasar India. realme 12 Pro yang lebih rendah didukung oleh SoC Snapdragon 6 Gen 1, sementara model Pro+ dilengkapi dengan chipset Snapdragon 7s Gen 2. Ponsel ini dikirim dengan Realme UI 5.0 berbasis Android 14 dan unit kamera belakang triple. realme 12 Pro+ ditawarkan dalam tiga pilihan warna dengan sentuhan kulit vegan. Model ini sekarang telah di-tease untuk diluncurkan dengan panel belakang transparan.

CEO realme Eropa, Francis Wong, membagikan gambar langsung dari realme 12 Pro+ 5G dengan panel belakang transparan di situs web media sosial X. Kami tahu ini adalah model realme 12 Pro+ karena lensa periskop telefoto yang sedikit memanjang terlihat di dalam modul kamera, yang menonjol, dikelilingi dengan dial emas yang serupa seperti yang terlihat pada varian yang sudah diluncurkan.

Wong bertanya tentang peluncuran model dengan desain ini dalam keterangan tetapi tidak menyebutkan jadwal peluncuran atau ketersediaan. Namun untuk realme 12 Pro+ 5G dengan panel belakang transparan tersebut, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari realme Indonesia, apakah model realme 12 Pro+ 5G tersebut juga akan dirilis di Indonesia.

realme 12 Pro+ ditawarkan di India dalam pilihan warna Navigator Beige, Submarine Blue, dan Explorer Red. Harganya dimulai dari Rs. 29,999 untuk konfigurasi 8GB + 128GB, sementara varian 8GB + 256GB dan 12GB + 256GB masing-masing dihargai Rs. 31,999 dan Rs. 33,999.

BACA JUGA :  realme C65 Tawarkan Desain Flagship yang Ergonomis untuk Kenyamanan Pengguna

Ditenagai oleh SoC Snapdragon 7s Gen 2 dipasangkan dengan GPU Adreno 710, realme 12 Pro+ menampilkan layar OLED full-HD+ (1.080 x 2.400 piksel) 6,7 inci dengan refresh rate hingga 120Hz. Ini didukung oleh baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian 67W SuperVOOC. Unit kamera belakang triple ponsel ini mencakup sensor utama Sony IMX890 50 megapiksel dengan stabilisasi gambar optik (OIS), sensor OmniVision OV64B 64 megapiksel dengan OIS dan zoom optik 3x, dan sensor 8 megapiksel dengan lensa ultra wide-angle. Kamera depan dilengkapi dengan sensor 32 megapiksel. Varian panel belakang transparan yang di-tease kemungkinan akan memiliki spesifikasi serupa dengan model-model dengan sentuhan kulit sintetis.

realme tidak hanya memberikan kejutan dengan peluncuran global, tetapi juga akan membuka periode pre-order untuk realme 12 Series 5G. Pelanggan yang melakukan pre-order akan mendapatkan sejumlah keuntungan, termasuk benefit hingga Rp2.000.000,-. Ini adalah kesempatan istimewa bagi penggemar realme untuk menjadi yang pertama merasakan keunggulan realme 12+ 5G.

Dengan penggabungan teknologi kamera canggih dan fitur unggulan, realme 12+ 5G bertujuan untuk memberikan pengalaman fotografi yang tak tertandingi di segmennya. Peluncuran global ini menandai langkah besar realme dalam menyajikan inovasi terkini kepada para penggemarnya. Segera ikuti acara peluncuran dan jangan lewatkan periode pre-order untuk meraih keuntungan eksklusif dari realme.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Terungkap realme 12+ 5G Gunakan Layar AMOLED 6.7 inci dan Prosesor Dimensity 7050?

Next Post

realme 12+ 5G Terlihat di Geekbench, Gunakan Chipset MediaTek Dimensity 1080?

Related Posts
Total
0
Share