Connect with us

Berita

Realme 6 Pro Menjadi Senjata Fotografer Muda Berbakat Indonesia dalam Berkarya

Published

on

Trenteknologi.com – realme sudah mengonfirmasi akan meluncurkan realme 6 Series “Pro Camera, Pro Display” di Indonesia. Diadakan pada tanggal 24 Maret mendatang, Grand Launch realme 6 Series akan diadakan secara daring melalui live streaming dari channel YouTube, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com pukul 10:30 WIB.

Melalui peluncurannya nanti, kali ini realme berusaha menyentuh sisi gaya lebih dalam dengan menghadirkan ciri khas desain terbaru dalam bentuk Lightning dan Comet di realme 6 Series. Desain kilat yang apik pada realme 6 Pro mewujudkan rasa seni yang inovatif sementara desain Comet dari realme 6 akan memberikan sensasi cerah dan cepat kepada pengguna.

Identitas warna merek realme pun nyatanya menarik fotografer terkenal Andre Wiredja. Sebagai salah satu fotografer fesyen muda Indonesia yang terkenal, Andre Wiredja meramu warna kuning dari identitas merek realme untuk menjadi mahakarya fotografi mode trendi bertemakan “Yellow is A New Trend”. Karya visual yang memukau tersebut diambil oleh keandalan kamera pada realme 6 Pro.

Andre Wiredja merupakan seorang fotografer fesyen muda yang sangat berbakat di Indonesia. Ia bekerja sama dengan realme untuk menciptakan seni visual dalam bentuk foto-foto bertema fesyen mengacu ke “Yellow is A New Trend”. Sebelumnya, Andre hanya menggunakan kamera profesional yang ia punya sekarang karena ia percaya bahwa kamera smartphone tidak bisa membuat foto dengan kualitas cover majalah. Namun Andre mengaku puas memakai realme 6 Pro dengan Pro Camera 64MP yang sanggup memproduksi foto profesional.

BACA JUGA :  Dari Visual, Performa, Hingga Tampilan Kelas Atas, realme 6 Series Mampu Memberikan Semuanya

realme sekarang telah menjadi Tech Trendsetter melalui brand spirit Dare-to-Leap, selalu bergerak maju dan mengimplementasikan inovasi teknologi terbaru di semua segmen produknya. Untuk bisa menjadi perusahaan Tech Trendsetter, realme perlu memenuhi dua inti Tech Trendsetter; Trendsetting Technology and Trendsetting Design. Sebagai brand yang telah dikenal sebagai merek smartphone dan trendsetter di bidang teknologi, wajar jika mereka ingin memperkuat posisi sebagai design trendsetter juga.

realme 6 Pro akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Lightning Blue dan Lightning Red. Garis-garis halus dan indah diukir di kaca dengan presisi menciptakan motif aliran petir yang mengesankan di bagian bodi belakang. Pantulkan ke sumber cahaya dari berbagai sisi akan mengungkap tekstur dan visual luar biasa.

Sedangkan realme 6 akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Comet Blue dan Comet White. Garis-garis halus dan indah diukir di bagian belakang dengan presisi menciptakan motif seperti komet yang membelah langit malam gelap.

Karya visual ini membuktikan bahwa desain dari realme berhasil menginspirasi seniman muda untuk membuat karya dengan hasil yang luar biasa dan penuh akan nilai-nilai seni. Di masa depan, realme juga akan memiliki serangkaian inisiatif fesyen untuk menjadikan realme sebagai perusahaan Tech Trendsetter yang menciptakan produk-produk berteknologi trendi untuk anak muda di Indonesia.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement