Connect with us

Berita

Ponsel 3 Jutaan Rasa Flagship dengan Layar 90Hz di realme 6 Series

Published

on

Trenteknologi.com – Layar mungkin kenjadi hal berikutnya saat kita menilai sebuah smartphone, selain desain bodi. Karena sekarang semua kegiatan di smartphone dilakukan melalui layar, maka dibutuhkan kualitas dan performa tinggi untuk komponen yang satu ini.

realme telah mengonfirmasi akan meluncurkan realme 6 Series “Pro Camera, Pro Display” di Indonesia. Diadakan pada tanggal 24 Maret mendatang, Grand Launch realme 6 Series tersebut akan diadakan secara daring melalui live streaming dari channel YouTube, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com pukul 10:30 WIB.

Seperti yang dapat diharapkan oleh pasar, smartphone yang akan mengisi segmen pasar 3 jutaan ini diberikan komponen-komponen unggulan di kelasnya. Sebagai contoh dari panel layarnya. Mengingat Sebagian anak muda juga menyukai aktivitas gaming, realme 6 Series dapat menyajikan frame rate stabil dan tampilan yang mengesankan di layar 6,5 inci untuk realme 6 dan 6,6 inci di realme 6 Pro. Dengan refresh rate yang jauh di atas rata-rata ini maka panel dengan keunikan punch hole sebagai tempat kamera itu mampu menyajikan grafis yang mulus.

Dibandingkan dengan smartphone sekelasnya saat ini yang ada di pasar, pergerakan pada layar realme 6 Series bisa hadir lebih halus berkat teknologi 90Hz Ultra-smooth Display. Frame rate realme 6 Series menawarkan peningkatan 50% dengan nol lag, memungkinkan gambar pada layar meluncur sangat halus. Performa ini lebih dari sekadar memenuhi persyaratan frame rate 90Hz dari judul-judul game berat, tapi juga memungkinkan pengguna untuk bermain tanpa jeda atau gangguan.

BACA JUGA :  Ikuti Pre-order realme Buds Air Sekarang dan Nikmati Pengalaman Wireless Charging Sebenarnya

Layar dengan refresh rate 90Hz berarti layar akan membuat gambar 90 kali per detik, memungkinkan lebih banyak gerakan yang halus dan kemampuan untuk menampilkan 90 frame per detik. Saat ini sebagian besar layar smartphone bahkan hingga level flagship yang tersedia di Tanah Air hadir dengan kecepatan refresh standar 60Hz saja.

Tidak hanya itu, realme turut memperkaya kekuatan dalam bidang visual dengan sejumlah fitur tampilan lain. Seperti efek cahaya pada punch-hole layar, di mana tepian kamera depan akan menyala saat menggunakan face unlock atau kamera depan. Membuat realme 6 Series menghadirkan pengalaman visual terbaik bagi para penggunanya.

Jelas dengan keunggulan di berbagai bidang membuat realme 6 Series calon unggulan baru di kelasnya. realme sekali lagi akan membuktikan bahwa teknologi terbaik itu tidak melulu dimiliki oleh merek-merek lama dan perangkat-perangkat yang dibanderol harga super tinggi.

Dengan lebih dari 18 juta unit terjual habis di seluruh dunia, realme 6 Series diyakini akan melanjutkan kesuksesan seri angka realme di dunia. Inilah sebabnya mengapa realme 6 Series diciptakan untuk mempertahankan pencapaian seri angka realme di dunia, termasuk Indonesia.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement