realme Akan Bangun Ekosistem AIoT melalui realme TechLife di 2021

Trenteknologi.com – realme AIoT kini memasuki fase baru dengan beberapa pengembangan, dan terus menggali lebih dalam pada tiga skenario, yaitu personal, family, dan travel. realme mempertahankan trendsetting technology dan trendsetting design untuk memberikan pengalaman yang lebih imersif kepada pengguna dan menciptakan value yang lebih besar untuk membantu perkembangan ekosistem AIoT di semua segmen. Kedepannya, realme akan terus memberikan lebih banyak kegiatan lifestyle, mengajak pengguna untuk bergabung serta terus menghadirkan trendsetting technology dan trendsetting design pada produknya melalui realme TechLife.

realme TechLife adalah platform AIoT dari realme yang ditujukan untuk mendorong perusahaan teknologi mengumpulkan ide dan mengajak pengguna berpartisipasi menuangkan ide kreasinya bersama-sama serta meningkatkan skala produk AIoT yang inovatif. Inovasi ini akan membawa gaya hidup cerdas yang lebih kohesif dan terintegrasi, memungkinkan komunikasi dan kolaborasi yang lebih baik bagi pengguna. realme akan menekankan pada asas “Tiga Konsistensi”: bahasa desain yang konsisten, standar kualitas yang konsisten, serta pengalaman interkoneksi yang konsisten.

Mengikuti inovasi dan tren generasi realme, realme TechLife akan melakukan kerjasama strategis dengan lebih banyak perusahaan teknologi potensial lainnya, memasuki lebih banyak subdivisi, dan menyediakan produk berkualitas tinggi, trendsetting design, dan harga yang masuk akal bagi anak muda. Selain itu, realme akan menciptakan kehidupan yang cerdas, menyenangkan dan terhubung untuk anak muda di seluruh dunia.

realme juga akan memilih dan membina perusahaan secara global dengan skala atau potensi pasar tertentu, basis pengguna yang kuat, pengakuan atas konsep produk bernilai tinggi dan berkualitas tinggi, asas “Tiga Konsisten”, serta memasukkan mereka ke dalam platform ekologi realme, yakni realme TechLife. realme TechLife bertujuan untuk mengakumulasi skala pengguna dan data dengan perusahaan rantai yang dikembangkannya, membentuk efek skala besar dan mencapai interkoneksi, integrasi, dan interoperabilitas yang lebih lengkap dari semua produk AIoT, sehingga dapat mewujudkan kehidupan yang lebih cerdas dan trendi.

Dan untuk membahas topik AIoT ini, realme akan mengadakan realme AIoT Open Day pertamanya. Adalah sebuah acara untuk membahas topik AIoT dengan para pemimpin industri dan mitra bisnis, serta penggemar realme. Kami juga akan membahas strategi AIoT realme pada tahun 2021. Bergabunglah dengan kami secara online pada tanggal 2 Februari jam 15:00 WIB untuk berdiskusi lebih lanjut.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme Targetkan Buka 100 realme Official Store di Indonesia Pada Q1-2021

Next Post

POCO M3 Ludes Terjual 50 Ribu Lebih dalam Lima Menit

Related Posts
Total
0
Share