realme Targetkan Buka 100 realme Official Store di Indonesia Pada Q1-2021

Trenteknologi.com – Memperluas saluran penjualan merupakan salah satu strategi utama realme AIoT di Leap to 2021. Saat ini realme mengelola 20 gerai resmi yang tersebar di Lampung, Surabaya, Palembang, Bali, Jakarta, Medan, Bandung, Tangerang, Manado, Makassar, Solo, dan Malang. realme menargetkan 100 toko pada Q1-2021. Visi realme dengan membuka 100 gerai resmi miliknya adalah untuk memberikan pengalaman hands-on yang mudah, mencoba, dan membeli produk di dalam satu tempat untuk setiap realme Fans.

Selain memperluas saluran penjualan offline, realme juga ingin memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan. Berdasarkan masukan dari realme Fans yang ingin merasakan manfaat dari realme AIoT, realme berencana untuk menampilkan line-up lengkap produk AIoT di toko pada area experience zone, di mana pelanggan kini dapat mencoba secara mandiri produk AIoT dari realme. realme juga mengajak anak muda untuk datang ke realme Official Store dan berbagi pengalaman mereka mengunjungi realme Official Store di seluruh Indonesia dengan menggunakan hastag #realmeStoreExperience di media sosial.

Bersamaan dengan dibukanya 100 realme official store, realme menyiapkan Promo realmeday yang akan diadakan setiap bulan, tepatnya tanggal 26, di realme Official Store seluruh Tanah Air. Sebagai permulaan, promo realmeday pada 26 Januari ini akan memberikan diskon hingga 15% dengan minimal pembelian 2 produk AIoT. Anak muda dapat memantau akun @realmestore.indonesia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Bersamaan dengan peluncuran realme Watch S Pro, realme juga mengadakan grand opening realme Official Store secara serentak di 4 kota: Palembang, Medan, Belitang dan Malang. Pembukaan empat realme Official Store ini merupakan bagian dari 100 store pada Q1-2021. Anak muda di Palembang, Medan, Belitang, dan Malang dapat langsung datang ke realme Official Store dan berbagi pengalamannya dengan menggunakan hastag #realmeStoreExperience di media sosial. Untuk mengecek lokasi realme Official Store terdekat, silakan klik link: http://bit.ly/realmestoresIndonesia

Terakhir namun tak kalah pentingnya, realme juga akan mengadakan realme AIoT Open Day pertamanya pada 2 Februari, sebagai acara untuk membahas topik AIoT dengan para pemimpin industri dan mitra bisnis, serta realme Fans. realme juga akan memaparkan strategi realme AIoT di tahun 2021. Ini akan menjadi sesi yang informatif dan menyenangkan, bergabunglah dengan realme Indonesia secara online pada tanggal 2 Februari 2021 pukul 15:00 WIB di YouTube, IG, Facebook, Twitter dan realme.com/id untuk berdiskusi lebih lanjut.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme Watch S Pro Resmi Meluncur, Sasar Pecinta Olahraga yang Ingin Tampil Trendi

Next Post

realme Akan Bangun Ekosistem AIoT melalui realme TechLife di 2021

Related Posts
Total
0
Share