realme Berhasil Memenuhi Harapan Banyak Anak Muda Ketika Berbicara Smartphone Trendi Pilihan

Trenteknologi.com – Komitmen realme dalam menghadirkan produk-produk berkualitas ke pasar Indonesia sudah bukan rahasia lagi di dunia teknologi. Selama setahun terakhir, realme telah berhasil meluncurkan beberapa seri ponsel di Indonesia. Membuat merek ini disambut hangat oleh banyak orang, terutama anak muda. Terlebih dibuktikan dengan serangkaian prestasi yang dibuat oleh realme di setiap peluncuran produk baru sampai saat ini menjadi merek smartphone Favoritnya Anak Muda.

Jargon itu bukan hanya karangan, tapi berdasarkan fakta yang ditemukan di pasar. Dalam prosesnya, realme bekerjasama dengan IDC, penyedia layanan penelitian dan konsultasi perusahaan IT global. Kerja sama ini dilakukan untuk memahami perilaku konsumen, terutama konsumen berusia 16-25 tahun. Penelitian kemudian dilakukan pada Maret 2020 untuk konsumen yang tinggal di Jabodetabek. Hasilnya, menurut IDC Technology Spotlight yang ditunjuk oleh realme, sebagian besar dari responden kelompok usia 16-25 tahun atau generasi Gen Z yang mencari spesifikasi layak (45,81%) sebagai faktor yang mempengaruhi ketika membeli smartphone, diikuti oleh harga yang kompetitif (13,47%), citra merek (11,08%), dan promosi (8,98%).

Dengan keempat faktor tersebut, realme memiliki semua faktor dan dapat dikatakan sebagai merek smartphone Favoritnya Anak Muda di Indonesia. Bahkan menurut sejumlah responden, realme berhasil membawa produk mereka dengan value yang sangat baik serta harga dan desain yang sangat bagus di mana faktor-faktor tersebut tidak sepenuhnya dimiliki oleh produk smartphone lain.

realme memang telah meluncurkan banyak seri smartphone untuk kebutuhan banyak orang. Sejalan dengan komitmen mereka untuk memberikan produk yang memiliki performa dan desain terbaik di segmen harga yang berbeda bagi banyak pelanggan muda.

Mulai dari realme 2 Series dengan semangat “Proud to be Young”, diikuti oleh realme 3 Series dengan inovasi di sektor desain & warna gradien penuh gaya serta fitur Nightscape di kameranya. Kemudian mengubah semangat mereknya menjadi “Dare-to-Leap” di mana realme akan selalu memahami dan memenuhi kebutuhan anak muda yang dibuktikan dengan peluncuran realme 5 Series — produk quad camera pertama realme. Beberapa waktu yang lalu, realme juga secara resmi meluncurkan realme 6 Series. Sebuah penyegaran produk ponsel mid-range yang menghadirkan fitur flagship untuk mendefinisikan ulang segmen menengah dan menghadirkan lebih banyak spesifikasi canggih untuk semua orang.

Dengan segala pencapaiannya di Indonesia, realme tidak akan pernah puas dan tidak akan pernah berhenti berkembang. realme ingin selalu bergerak maju atau ‘Dare-to-Leap’ untuk meningkatkan dan memenuhi kepuasan anak muda dengan smartphone berteknologi mutakhir dan desain yang trendi di semua segmen harga untuk menjadi perusahaan tech trendsetter. realem pun berjanji membawa lebih banyak kejutan dan penawaran menarik bagi anak muda di Tanah Air ke depannya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme Hadirkan Layanan #CukupDiRumah untuk Keselamatan, Kenyamanan, dan Kesehatan Konsumen

Next Post

realme Penuhi Kepuasan Anak Muda dengan Smartphone Trendsetting Technology dan Trendsetting Design

Related Posts
Total
0
Share