realme Penuhi Kepuasan Anak Muda dengan Smartphone Trendsetting Technology dan Trendsetting Design

Trenteknologi.com – realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda tidak akan pernah berhenti berikan kejutan pada para penggemarnya. Dengan semangat brand Dare-to-Leap realme berkomitmen untuk selalu menyediakan Trendsetting Technology dan Trendsetting Design ke semua segmen produknya. Tidak hanya melalui produk flagship, tapi realme juga sematkan Trendsetting Technology dan Trendsetting Design ke seri mid-range yang baru saja diluncurkan di Indonesia yakni realme 6 Series dan menjadi merek smartphone Favoritnya Anak Muda.

Untuk menjadi perusahaan Tech Trendsetter, realme perlu memenuhi dua inti Tech Trendsetter; Trendsetting Technology and Trendsetting Design. Berangkat untuk terus jadi yang terdepan membuat realme melangkah cukup berani untuk hadirkan fitur canggih dan gaya trendi di setiap produknya. Jika ditelusuri kembali, bisa kita lihat dari pendahulunya, realme C3, yang hadir dengan Sunrise Design mampu memberikan nuansa trendi dan menarik bagi penggunanya. Selain itu, realme C3 sendiri menghadirkan Trendsetting Technology dari MediaTek yang menjadikannya smartphone pertama di dunia yang menggunakan poresesor MediaTek Helio G70.

Lagi, realme yang berfokus pada Tech Trendsetter kembali menghadirkan ciri khas desain terbaru dalam bentuk Lightning dan Comet Design di realme 6 Series yang menjadikannya tampak mewah sebagai smartphone melalui Trendsetting Design yang diciptakannya. Bukan hanya itu, realme bekali realme 6 Pro dengan SoC Snapdragon 720G dan realme 6 dengan SoC MediaTek Helio G90T. Trendsetting Technology inilah yang dibawa realme 6 Series untuk penggemarnya di Tanah Air dengan harga yang terjangkau.

Kelebihan lain yang ada di realme 6 Series adalah panel ber-refresh rate 90Hz Ultra-Smooth. Tampilan 90Hz yang dasarnya berbeda dengan 60Hz memberikan nilai lebih untuk realme 6 Series sebagai smartphone segmen menengah. Menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus, realme 6 Series menghadirkan beragam komponen terbaik bagi para penggunanya.

Seperti, kamera utama beresolusi 64MP yang mengantarkannya pada favorit anak muda karena kemampuan fotografinya bak fotografer professional. Untuk bagian depan, realme berikan In-Display Selfie Camera untuk pengalaman yang lebih menarik secara visual bagi penyuka selfie.

Untuk memperkuat statusnya sebagai Tech Trendsetter yang menghadirkan Trendsetting Technology dan Trendsetting Design, realme 6 Series dibekali dengan baterai besar berkapasitas 4.300 mAh dengan fitur 30W Flash Charge ini membuatnya bisa lebih cepat mengisi baterai hingga penuh dibandingkan sistem pengecasan biasa.

Fitur 30W Flash Charge yang disematkan pada realme 6 Series membuatnya lebih cepat dalam pemulihan tenaga. Pengguna juga bisa tetap menggunakan smartphone untuk bermain gim sekalipun smartphone dalam kondisi pengisian daya.

Dengan segala kelebihan yang realme bawa, di masa depan realme akan hadirkan serangkaian inisiatif kreatif dan inovatif untuk terus kukuhkan realme sebagai perusahaan Tech Trendsetter yang menciptakan produk-produk berteknologi trendi Favoritnya Anak Muda di Indonesia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme Berhasil Memenuhi Harapan Banyak Anak Muda Ketika Berbicara Smartphone Trendi Pilihan

Next Post

Segera ! OPPO Akan Hadirkan Tiga Smartphone Baru ke Indonesia

Related Posts
Total
0
Share