realme Boyong realme 8 Pro Illuminating Yellow dan realme Watch S Master Edition Bersama Pencatatan Rekor 10 Juta Fans di Indonesia

Trenteknologi.com – realme resmi memperkenalkan warna spesial Ramadan realme 8 Pro Illuminating Yellow dan realme Watch S Master di Indonesia dalam program bertajuk #BeTheLight beberapa waktu lalu. Dengan hadirnya program ini, realme ingin mengajak anak muda untuk menjadi penerang di lingkungannya dengan teknologi dan style dari realme, serta tampil menonjol dalam menjalankan aktivitas di waktu Ramadan dan Lebaran.

Hal yang paling menarik perhatian dari ponsel teranyar realme ini adalah warna kuning yang catchy dan memberikan sensasi warna yang unik. Menurut realme, realme 8 Pro Illuminating Yellow adalah bukti nyata bahwa teknologi berkualitas tinggi dapat menyatu dengan fashion, dan anak muda kini dapat merasakan keduanya secara bersamaan.

Tetap mengusung spesifikasi yang sama dengan realme 8 Pro sebelumnya, realme 8 Pro Illuminating Yellow tetap mengadopsi Infinite Bold Design dan Infinite Starry Design yang memadukan glossy dan matte, kasar dan halus dengan ketebalan 8.1mm dan berat hanya 176g. Untuk membuatnya berbeda, realme 8 Pro Illuminating Yellow menggunakan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap cahaya dan menciptakan cahaya magis di sekitar modul kamera dan slogan “DARE TO LEAP” dalam gelap.

Sementara itu, dalam pembuatan realme Watch S Master Edition, realme berkolaborasi dengan Grafflex untuk memadukan kreasi street culture dan teknologi agar mendorong anak muda berani mendobrak batas antar budaya yang berbeda. Lengkap dengan dua strap khusus agar memberikan sensasi seperti mengenakan karya seni pada pergelangan tangan.

Sejalan hadirnya warna spesial Ramadan realme 8 Pro Illuminating Yellow dan realme Watch S Master, realme juga menghadirkan realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta mulai tanggal 3-9 Mei 2021. Melalui pop-up store ini, realme ingin mengajak realme Fans dan anak muda di Indonesia untuk mencoba langsung produk-produk realme termasuk realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme Watch S Master Edition, realme Buds Air 2 dan produk trendsetter teknologi lainnya secara unik dan trendi.

Berbicara soal Fans, realme memberikan berita mengejutkan dengan mengumumkan bahwa pihaknya telah memiliki 10 juta fans di seluruh Indonesia. Sebagai prestasi yang diraih oleh vendor smartphone yang baru berusia 2,5 tahun, realme  memang terbilang cukup konsisten dalam menerapkan semangat brand Dare to Leap di setiap produk trendsetter teknologi yang diluncurkan. Untuk mengapresiasi hal tersebut, realme hanya akan mengabulkan 10 keinginan realme Fans yang beruntung.

Buat sebuah video dengan durasi kurang dari 1 menit, berisikan kesan dan harapan atas tercapainya #10JUTAREALMEFANS, serta permintaan apa yang realme Fans inginkan kepada realme. Kemudian, unggah video tersebut di IG feed dan tag @realmeindonesia atau di stitch TikTok konten realme Indonesia dengan hastag #10JutarealmeFans. Unggah videomu segera sebelum tanggal 10 Mei 2021 pukul 17.00 WIB, karena siapa tau kamu adalah salah satu realme Fans yang beruntung.

Kunjungi https://event.realme.com/id/infinity-world-pop-up-store/ untuk informasi lebih lanjut mengenai realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store atau klik tautan http://bit.ly/10JutarealmeFans untuk menyampaikan keinginanmu kepada realme.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Post

Tampil Stand Out dengan Warna Baru Illuminating Yellow realme 8 Pro dan Abadikan Keseruan Ramadan dengan Fun Features di 108MP Capture Infinity

Next Post

Jakarta Menuju Smart City dengan Teknologi Cloud Oracle Gen 2

Related Posts
Total
0
Share