Tampil Stand Out dengan Warna Baru Illuminating Yellow realme 8 Pro dan Abadikan Keseruan Ramadan dengan Fun Features di 108MP Capture Infinity

Trenteknologi.com – Bulan Ramadan adalah bulan penuh kebahagiaan dan berkah. Di Indonesia sendiri, Bulan Ramadan adalah bulan penuh keseruan dimana masyarakat dapat menghabiskan waktu bersama keluarga untuk beribadah dan menikmati waktu bersama-sama. Berbagai momen di Bulan Ramadan sangatlah layak untuk diabadikan dan bahkan untuk dikenang kedepannya. Sebagai brand teknologi yang berkembang untuk para penggunanya, realme menyadari bahwa mengabadikan keseruan di Bulan Ramadan penting adanya. Oleh karena itu, realme Indonesia meluncurkan produk di bulan Ramadan dengan desain yang menarik dan fitur-fitur yang sangat wajib kamu lirik.

Pada tanggal 3 Mei lalu, realme mengumumkan program mereka yaitu #BeTheLight. Program #BeTheLight ini mengajak para pengguna realme serta realme fans untuk menjadi cahaya dengan selalu berbagi dan berbuat baik kepada sekitar. Program ini diumumkan bersamaan dengan peluncuran produk mereka yaitu realme 8 Pro Illuminating Yellow. Produk terbaru dari realme Indonesia ini terbilang sangat unik, karena desainnya yang sangat mencolok dengan warna kuning terang yang sangat segar. Tidak hanya warna yang segar, namun realme 8 Pro Illuminating Yellow ini juga mampu menyala di dalam gelap. Warna Illuminating Yellow pada realme 8 Pro ini dapat dikatakan sebagai salah satu produk pertama dengan back cover glow in the dark yang ada di pasar smartphone kelas mid-range.

Meskipun tampilannya atraktif, namun realme tidak lupa untuk memberikan spesifikasi yang tidak kalah menarik yang dapat menambah keseruanmu merayakan Ramadan. Pada realme 8 Pro, terdapat berbagai Fun Feature pada kameranya yang dapat digunakan oleh pengguna untuk membuat berbagai konten. realme 8 Pro telah dipersenjatai oleh 108MP kamera yang tentunya dapat menangkap foto lebih tajam dan jernih. Tidak hanya itu, namun ada beberapa fun feature lainnya yang dapat diperhatikan seperti bernama Tilt-shift mode yang dapat mengubah dunia nyata menjadi dunia miniatur, dengan menggunakan semacam ilusi optik mata manusia, dan juga fitur Dual View mode, yang dapat merekam hasil video dari kamera depan dan belakang di saat yang bersamaan.

Berbagai fitur lainnya disajikan oleh realme seperti trendy portrait yang menjadi perhatian. Trendy portrait sendiri terbagi menjadi beberapa fitur seperti Dynamic Bokeh yang membuat background seperti bergerak, atau neon portrait yang membuat background terlihat lebih mencolok dan menyala.

Semua fitur-fitur kamera seru ini bisa didapatkan di realme 8 Pro. Untuk melengkapi semua fitur ini, realme memberikan kemampuan baterai hingga 4500mAh yang mampu bertahan seharian dan juga kemampuan pengisian daya hingga 50Watt yang dapat mengisi daya dalam waktu yang sangat cepat.

Bagi Anda yang berminat untuk memiliki smartphone dengan spesifikasi mumupuni dan desain segar, realme 8 Pro Illuminating Yellow merupakan salah satu smartphone mid-range yang patut dicoba. Anda dapat membeli produk ini secara eksklusif di Tokopedia atau realme.com dengan harga Rp 4.499.000 atau mengunjungi realme 8|8 Pro Infinity World Pop-up Store yang ada di Atrium Laguna, Central Park, Jakarta Barat pada tanggal 3 hingga 9 Mei 2021. Untuk info lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi sosial media Instagram realme Indonesia di @realmeindonesia atau mengunjungi situs resmi realme Indonesia di realme.com/id.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Red Hat Perbarui Platform Enterprise Linux, Hadir dengan Kemampuan & Peningkatan Baru

Next Post

realme Boyong realme 8 Pro Illuminating Yellow dan realme Watch S Master Edition Bersama Pencatatan Rekor 10 Juta Fans di Indonesia

Related Posts
Total
0
Share