Realme Buds Air Merupakan Produk Audio TWS yang Pintar

Trenteknologi.com – Artificial Intelligence of Things (AIoT) merupakan sebuah tren baru yang menggabungkan kecerdasan buatan (AI) dengan internet of things (IoT). Kombinasi itu menciptakan jaringan perangkat digital yang berkomunikasi dan memproses data. Sementara IoT menciptakan koneksi yang luas, AI membuat perangkat ini menjadi seakan hidup.

realme terus berusaha untuk membangun pengalaman Dare to Leap dengan perangkat keras premium perangkat lunak dan layanan di setiap segmen harga untuk semua anak muda. Tidak lagi hanya berfokus ke smartphone, realme kini memulai langkah dengan bermain di bidang AIoT.

Melalui realme Buds Air, realme ingin menyediakan produk dengan kinerja premium dan harga terbaik. Produk TWS perdana realme ini akan menjadi produk yang terjangkau bagi konsumen muda, memberikan mereka pengalaman pertama dari produk AIoT yang sesungguhnya.

realme Buds Air menawarkan pengalaman mendengarkan musik nirkabel yang sesungguhnya, memberikan kebebasan pengguna dan pengalaman tanpa batas untuk menikmati musik secara real. Produk ini dibenamkan beragam fitur inovatif nan pintar. Seperti instant audio connection dan interaksi yang cerdas.

realme Buds Air dapat dipasangkan dengan menekan satu tombol, dan sekali dipasangkan, setiap kali pengguna membuka penutup case, TWS besutan Realme ini akan mengenali dan menghubungkan ke smartphone pengguna secara instan. realme Buds Air menggunakan sensor optik presisi tinggi yang memungkinkannya memutar musik secara otomatis saat diselipkan di telinga dan pause secara otomatis saat dilepas.

Ditambah realme Buds Air menghadirkan pengalaman suara yang kuat dan suara bass yang menggelegar tanpa mengorbankan richness dan fidelity suara dengan diafragma komposit multi-layer canggih dan driver suara yang besar.

TWS pertama Realme ini juga turut dilengkapi dengan solusi DBB (Dynamic Bass Boost) khusus melalui Bluetooth 5.0, dioptimalkan oleh tim akustik realme dan melalui lebih dari ribuan pengujian. Hasilnya efek bass yang dinamis dan dalam sehingga pengguna akan tenggelam dalam suara yang berkualitas saat mendengarkan musik dan menonton film.

realme Buds Air juga memberikan kinerja baterai yang lebih baik dan kontrol cerdas yang mudah digunakan. realme Buds Air juga memiliki desain yang ergonomis, memberikan kenyamanan bagi telinga Anda. Dengan kinerja premium dan harga yang terbaik, realme Buds Air akan menjadi produk yang terjangkau bagi konsumen muda, memberikan mereka pengalaman pertama dari produk AIoT yang sesungguhnya.

realme Buds Air akan menjadi produk TWS pertama dari realme yang juga menjadi awal dari strategi realme tahun 2020 untuk berfokus ke AIoT, akan diluncurkan pada 15 Januari 2020 di Indonesia. Jadi Persiapkan diri Anda untuk menyambut dan mencoba pengalaman produk TWS & AIoT pertama realme ini.

Total
11
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Realme Buds Air Bakal Resmi Meluncur di Indonesia pada 15 Januari 2020

Next Post

Vivo S1 Pro dengan Warna Fancy Sky Sudah Bisa Dipesan Mulai Hari Ini di Lazada

Related Posts
Total
11
Share