realme C15 Akan Meluncur di Indonesia, Bakal Hadir dengan Baterai 6000mAh

Trenteknologi.com – realme secara resmi mengumumkan anggota baru realme C15 pertama kalinya di dunia untuk diluncurkan di Indonesia dengan kombinasi sempurna dari mega battery 6000mAh dan 18W Quick Charge. Produk ini adalah jawaban yang tepat untuk permintaan penggemar akan baterai besar yang tahan lama dan dilengkapi dengan pengisian cepat.

realme sendiri telah mengalami pertumbuhan pesat ditengah-tengah tantangan saat ini. Melalui seri C-nya, realme telah menciptakan produk “Entry-Level King” untuk memenuhi permintaan pengguna yang beragam di segmen ini. realme C-series sangat dipuji karena kualitasnya dengan baterai besar, layar besar dan desain trendi di kalangan anak muda. Sekarang realme C-series telah dipakai oleh lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia, sebagai bukti bahwa smartphone entry-level dari realme yang menghadirkan trendsetting technology dan trendsetting design diterima dengan baik di kalangan pecinta gadget di seluruh dunia.

Baterai 6000mAh dengan 18W Quick Charge

realme C15 akan membawa mega battery 6000mAh untuk pertama kalinya dalam jajaran produk realme, menjadikannya smartphone dengan baterai terbesar sejauh ini dari realme. realme C15 akan memimpin dalam tren baterai besar di industri smartphone yang memungkinkan pengguna untuk menikmati masa pakai baterai yang sangat lama. Untuk pertama kalinya, realme menggabungkan baterai besar dengan 18W Quick Charge yang meningkatkan kecepatan pengisian dan mengurangi waktu pengisian dibandingkan dengan smartphone baterai besar lainnya yang tanpa solusi pengisian cepat.

BACA JUGA :  realme GT 6 Dibekali Fitur AI Smart Loop Pertama di Industri, Produktivitas Lebih Efisien

Ultra-wide Quad Camera Untuk Pertama Kalinya di realme C Series

Indonesia secara khusus dipilih untuk menjadi negara pertama di dunia yang menikmati kecanggihan teknologi yang dibawa oleh realme C15. realme juga akan menghadirkan trendsetting technology dan trendsetting design lainnya di realme C1. Dari sektor kamera misalnya, realme C15 akan menjadi smartphone entry-level pertama yang mengusung teknologi quad-camera. Konfigurasi quad-camera pada realme C15 juga di desain kembali dalam modul kotak trendi yang telah disukai oleh banyak pengguna pada seri realme C sebelumnya.

Ikuti Kompetisi #6000mAhPowerNonstop Dance  di TikTok untuk Menangkan realme C15

realme C15 akan diluncurkan untuk pertama kalinya secara global di Indonesia dengan tema “6000mAh Power Nonstop” pada 28 Juli pukul 13:00 WIB melalui siaran langsung dari saluran YouTube realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan realme.com. realme telah menciptakan koreografi yang energik dan mengundang anak-anak muda di seluruh Indonesia untuk bergabung dalam #6000mAhPowerNonstop Dance Competition di TikTok. Kompetisi ini akan berlangsung mulai 22 Juli – 8 Agustus dengan hadiah realme C15, realme Band, realme Buds Q, realme Buds Wireless dan realme Power Bank.

Untuk mengikuti kompetisi Dance di TikTok, anak-anak muda hanya perlu mengikuti gerakan dance dari realme dan unggah videonya di akun TikTok pribadi dengan tagar #6000mAhPowerNonstop selama periode berlangsung.

Di hari peluncurannya, realme C15 akan segera tersedia di platform online realme.com/id, Lazada dan Akulaku. realme juga mengundang pelanggan untuk mengumpulkan voucher dengan periode terbatas di realme.com/id dan Lazada mulai 21 – 28 Juli. Catat tanggalnya dan ikuti akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang acara peluncuran realme C15.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

HP Amplify Resmi di Perkenalkan Sebagai Program Mitra Global Baru

Next Post

Ini 5 Fitur Keren di Kamera OPPO Reno4 yang Akan Segera Hadir di Indonesia

Related Posts
Total
0
Share