HP Amplify Resmi di Perkenalkan Sebagai Program Mitra Global Baru

Trenteknologi.com – HP Inc. resmi perkenalkan HP Amplify yang merupakan program mitra global pertama di dunia yang dioptimalkan untuk mendorong pertumbuhan mitra yang dinamis dan memberikan pengalaman pelanggan yang konsisten. HP Amplify memberikan pengetahuan, kemampuan, dan perangkat berkolaborasi yang diperlukan untuk mendorong pertumbuhan seiring dengan tranformasi digital dan perubahan perilaku pembelian pelanggan yang terus berkembang. Program ini akan mulai efektif berjalan pada 1 November 2020 untuk mitra komersial dan paruh kedua 2021 untuk mitra ritel.

Pengalaman di Era Digital

Pelanggan telah mengubah secara drastis cara mereka meriset dan membeli perangkat teknologi, dan bagaimana mereka berinteraksi dengan brand, dengan membeli produk dan jasa melalui kanal digital seperti e-commerce, portal mitra, dan marketplace. Di saat bersamaan, transformasi teknologi dan digital terus melaju dengan pesat sementara model bisnis berubah dari transaksi sederhana yang berfokus dari menjual produk ke hubungan kontraktual.

Untuk industri IT secara keseluruhan, dan kanal penjualan pada khususnya, hal ini berarti bisnis seperti biasa sudah tidak berlaku lagi. Dengan diluncurkannya HP Amplify, HP mengambil langkah proaktif untuk memanfaatkan perubahan-perubahan ini, dan melengkapi para mitra HP untuk pertumbuhan di masa depan dan memberikan pengalaman konsumen yang lebih memuaskan.

Kinerja, Kemampuan dan Kolaborasi

Dirancang untuk mendukung strategi masuk ke pasar yang progresif yang melayani kombinasi model penjualan transaksional, kontrak, dan hibrida, HP Amplify berfokus pada tiga pilar inti: kinerja, kemampuan, dan kolaborasi.

  • Kinerja
BACA JUGA :  Layar realme GT 6 Sajikan Visual yang Jernih dan Detail, Dengan Kecerahan Hingga 6000 nits

Seiring dengan model penjualan tradisional yang berubah total, maka model kompensasi saluran tradisional juga ikut berubah. HP Amplify akan terus memberikan reward kepada para mitra berdasarkan goals dan volume. Namun yang terpenting, HP Amplify juga akan menampilkan sistem pengukuran dan rewards yang inovatif yang akan memberi penghargaan bagi usaha-usaha strategis yang dilakukan para mitra melalui proses penjualan yang menyeluruh, mulai dari volume pendaftaran sampai nilai penjualan rata-rata, dan retensi akun.

  • Kemampuan

Selain pendapatan penjualan, HP Amplify mengukur rewards berdasarkan kemampuan baru, termasuk berinvestasi dan meningkatkan keterampilan digital, kemampuan pengiriman layanan, pengalaman e-commerce/omnichannel, dan kolaborasi data yang aman.

HP Amplify memberikan penghargaan kepada para mitra yang berinvestasi dalam kemampuan untuk bersaing dan menang di dunia yang didominasi oleh perjalanan dan pengalaman pelanggan yang dipimpin oleh e-commerce dan digital. Semakin banyak kemampuan seputar pengumpulan data yang aman, routes-to-market, layanan dan spesialisasi yang diraih, maka para mitra akan menerima semakin banyak akses dan manfaat.

  • Kolaborasi

HP Amplify dirancang untuk mengubah analitik data menjadi pengetahuan yang lebih dalam yang menginspirasi strategi baru dan mengarahkan inovasi. HP akan berkolaborasi secara erat dengan para mitra untuk mengasah keterampilan digital mereka, seperti penawaran dan pemesanan otomatis, untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih konsisten di berbagai saluran dan melengkapi para mitra dengan riset berharga tentang pain point paling penting dalam perjalanan pelanggan.

BACA JUGA :  realme GT 6 Tawarkan Performa Kencang dengan Snapdragon 8s Gen 3 Pertama di Indonesia

Bersama pilihan customer intelligence ini, para mitra akan memiliki lebih banyak keunggulan kompetitif, dengan kemampuan intrinsik untuk mengantisipasi dan memungkinkan hasil pelanggan yang lebih positif. Dengan ini, para mitra akan dapat melayani pelanggan lebih lancar melalui pembaruan inventaris otomatis, pengembalian produk, dan data intelijen holistik.

HP Amplify Impact

Dedikasi HP terhadap dampak berkelanjutan melalui teknologi yang membuat hidup lebih baik untuk semua orang, di mana pun mereka berada, telah lama menjadi bagian integral strategi dan operasi bisnis perusahaan. Bersama-sama, HP dan para mitranya dapat membuat perbedaan yang langgeng dengan bertindak selangkah demi selangkah untuk mendorong inovasi dan pertumbuhan di berbagai bidang ini.

Dengan alasan ini, sebagai perpanjangan program global baru dari perusahaan, HP memperkenalkan HP Amplify Impact, yang mengundang semua mitra untuk bergabung dengan HP dalam janji untuk mengatasi:

  • Planet: Bekerja untuk menciptakan ekonomi sirkular yang rendah karbon
  • People: Menghormati hak asasi manusia, mendorong manusia di seluruh rantai nilai untuk berkembang; dan menumbuhkan budaya yang beragam dan inklusif
  • Community: Membuka kesempatan pendidikan dan ekonomi sambil meningkatkan vitalitas dan ketahanan komunitas lokal

Bagi mitra yang memilih untuk bergabung dengan perjanjian ikut serta ini, HP akan menyediakan pelatihan dan dukungan, serta bantuan untuk mengindentifikasi potensi kesenjangan dalam tujuan yang ingin ditetapkan oleh mitra dan memberikan panduan tentang cara mencapai tujuan tersebut. HP akan memberikan info lebih detail sebelum peluncuran HP Amplify pada 1 November 2020.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

OPPO Reno4 Segera Diluncurkan di Indonesia, Ini Penampakan Desainnya

Next Post

realme C15 Akan Meluncur di Indonesia, Bakal Hadir dengan Baterai 6000mAh

Related Posts
Total
0
Share