realme C51 Semakin Terjangkau, Turun Harga Mulai dari Rp1.399.000

Trenteknologi.com – Mengawali tahun 2024, realme memberikan harga baru untuk smartphone sejutaan terbaik di kelasnya, realme C51 dengan NFC. Smartphone Champion paling terjangkau ini kini bisa dimiliki dengan harga Rp1.399.000 dari harga awal Rp1.699.000 untuk memori 4GB+4GB*|64GB dan Rp1.699.000 dari harga awal Rp1.899.000 untuk memori 4GB+4GB*|128GB. Harga baru ini berlaku di seluruh kanal penjualan resmi realme baik online salah satunya di realme.com maupun offline seperti di realme Brand Store dan toko mitra resmi.

realme C51 menghadirkan sejumlah keunggulan yang sulit ditandingi di segmen harganya. Smartphone ini mendobrak semua ekspektasi di pasar entry-level dengan membawa fokus peningkatan fitur-fitur penting bagi para pengguna. realme C51 membawa peningkatan besar pada pengisian daya cepat, memori, kamera, konektivitas, dan desain untuk pengalaman pengguna yang luar biasa.

“Kami mendengar harapan para anak muda di awal tahun yang baru ini dengan menghadirkan smartphone Champion entry-level kami, realme C51 dengan harga yang lebih terjangkau. realme C51 hadir menjadi smartphone terbaik di segmen harganya dengan membawa paket lengkap melalui spesifikasi dan berbagai fitur yang menjadi favoritnya para anak muda. Melalui harga yang semakin terjangkau ini, kami berharap semakin banyak anak muda Indonesia yang dapat merasakan pengalaman smartphone berkualitas dengan rangkaian fitur unggulan tanpa harus mengeluarkan budget yang besar,” ujar Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

BACA JUGA :  realme 12 Pro+ 5G Bawa Desain yang Elegan, Inspirasi dari Mahkota Jam Tangan Mewah

realme melalui realme C51 melakukan lompatan lebih jauh dengan menghadirkan NFC di rentang harga Rp1 jutaan, fitur yang jarang ditemukan pada smartphone lain di kelasnya. Dengan hadirnya NFC di realme C51, banyak pengguna yang dapat merasakan kemudahan konektivitas yang selama ini mereka impikan.

realme C51 menjadi yang terdepan dengan menghadirkan pengisian daya tercepat di segmennya, melalui 33W SUPERVOOC Charge. Smartphone ini menyediakan teknologi pengisian daya bertegangan tinggi dan arus rendah. Hanya membutuhkan waktu 28 menit untuk mengisi daya 50% baterai pada realme C51. Dengan baterai besar 5000mAh, anak muda juga dapat menikmati masa pakai baterai siaga hingga 40 hari, dan 37 jam menelepon. Kombinasi baterai besar dan pengisian daya cepat ini akan mendukung produktivitas anak muda untuk dapat terus beraktivitas tanpa harus khawatir kehabisan daya.

Dari segi performa, realme C51 membawa kombinasi RAM 4GB+4GB Dynamic RAM ditambah memori penyimpanan terbesar di segmennya hingga 128GB. Penyimpanan yang besar tersebut akan memberikan kebebasan dalam menyimpan file atau menginstall aplikasi dan game populer. Selain itu, realme C51 mendukung memori eksternal melalui kartu MicroSD hingga kapasitas 2TB.

realme C51 menghadirkan 50MP AI Camera terbaik di segmennya yang mampu menghasilkan foto detail dan tajam dengan resolusi tinggi dapat diwujudkan bahkan di tingkat pemula. Selain itu, pengguna dapat menghasilkan gambar terbaik melalui berbagai mode kamera, termasuk Mode Potret, Mode Beauty, HDR, Pengenalan Wajah, Filter, dan Kontrol Efek Bokeh.

BACA JUGA :  Review realme C65, Menggabungkan Keunggulan dan Inovasi dengan Harga Rp 2 Jutaan

Tampilan stylish turut dibawa realme C51 yang memiliki bodi ramping setipis 7,99mm. Saat terkena sorotan cahaya, bodi bagian atas realme C51 menampilkan kilau sementara bodi bagian bawah menampilkan tekstur matte, membuat keseluruhan desain lebih dinamis dan modis. realme C51 hadir dengan Stylish Glittering Design dalam dua pilihan warna: Mint Green dan Carbon Black. Ada pula fitur unik Mini Capsule yang secara cerdas beradaptasi dengan layar dan membungkus kamera depan berukuran mini.

realme C67 (8GB+8GB*|256GB) Tersedia Mulai Hari Ini

Meluncur di Indonesia sebagai smartphone dengan peningkatan tertinggi dalam sejarah realme C Series, realme C67 memori 8GB+8GB*|256GB kini sudah tersedia untuk dibeli di seluruh Indonesia mulai hari ini. Smartphone ini bisa didapatkan dengan harga Rp2.999.000 di seluruh kanal penjualan resmi baik online salah satunya di realme.com maupun offline seperti di realme Brand Store dan toko mitra.

Smartphone terbaru di lini realme C Series ini menjadi yang pertama menghadirkan kamera 108MP 3x In-sensor Zoom dan chipset Snapdragon 685 di kisaran harga dua jutaan. Hadir dengan 7,59 Ultra Slim Body, realme C67 tampil stylish dengan Sunny Oasis Design. Smartphone ini juga hadir dengan kombinasi memori RAM 8GB+8GB Dynamic RAM dan penyimpanan besar hingga 256GB, serta pengisian daya cepat 33W.

Dapatkan penawaran khusus untuk setiap pembelian realme C67 (8GB+8GB*|256GB) dan layanan purnajual eksklusif seperti diskon 20% untuk realme Care, dan perbaikan cepat 1 jam, selain layanan purnajual dasar seperti tidak ada biaya service perbaikan, kejutan Service Day (Tanggal 16-18 setiap bulan), gratis anti gores, dan gratis biaya pengiriman.

BACA JUGA :  Mengenal Fitur AI ENC pada realme Buds T110, untuk Pengalaman Audio Tanpa Gangguan
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

TikTok Berkomitmen Jaga Integritas Pemilu di Indonesia, Melalui Kampanye #SalingJaga

Next Post

Review Monitor Lenovo D27-40, Monitor dengan Desain Elegan dan Performa Unggul

Related Posts
Total
0
Share