realme C51s Resmi Meluncur, Desain Tipis & Ringan dengan Kamera Terbaik, Harga Rp1 Jutaan!

Trenteknologi.com – realme meluncurkan realme C51s di Indonesia yang hadir dengan sejumlah fitur unggulan di kelas entry-level, menjadikannya pilihan yang handal untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Dibekali dengan bodi ultra slim berketebalan 7,49mm, kamera AI 50MP, layar 90Hz Vivid Display, memori hingga 12GB*|128GB, serta desain Shiny Waterfall dengan Mini Capsule, realme C51s menawarkan pengalaman yang menarik bagi pengguna dengan harga yang terjangkau.

Menurut Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, minat terhadap smartphone realme C masih tinggi di kalangan pengguna Indonesia, khususnya di segmen entry-level. Hal ini tak lepas dari konsistensi realme dalam menghadirkan produk dengan spesifikasi, fitur, dan desain terbaik di setiap lapisan masyarakat. Dengan kehadiran realme C51s, anak muda Tanah Air dapat menikmati smartphone yang andal dengan desain yang tipis dan kamera terbaik di segmen harganya. Melalui produk ini, realme berharap semakin banyak anak muda yang dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan smartphone sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dengan desain Shiny Waterfall yang menawan, realme C51s memberikan tampilan yang elegan dengan kilauan layaknya air yang jatuh. Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Mighty Black dan Shiny Green, smartphone ini juga menawarkan bodi ultra slim dengan ketebalan hanya 7,49mm serta berat yang ringan. Konstruksi premium dan kokoh realme C51s dipadukan dengan bezel right-angle yang menambah kesan elegan.

BACA JUGA :  Zoom Perkenalkan Zoom Workplace, Platform Kolaborasi Berbasis AI

Dari segi kamera, realme C51s menawarkan kamera utama dengan resolusi 50MP, yang merupakan yang terbesar di segmen harganya. Dilengkapi dengan teknologi AI, pengguna dapat dengan mudah menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan detail yang jelas. Berbagai mode kamera seperti Mode Street, Mode Potret, Mode Beauty, HDR, dan lainnya juga tersedia untuk menunjang kreativitas pengguna dalam mengambil foto.

Layar luas berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 90Hz memastikan tampilan yang hidup dan pergerakan yang mulus. Fitur Mini Capsule yang cerdas membuat pengalaman penggunaan smartphone ini semakin inovatif dan menarik.

realme C51s juga hadir dengan memori besar hingga 12GB*|128GB, memberikan keleluasaan bagi pengguna dalam menyimpan berbagai konten multimedia dan aplikasi. Dukungan teknologi DRE Dynamic RAM Expansion memperluas kapasitas RAM hingga 12GB, sehingga pengalaman penggunaan menjadi lebih lancar.

Tak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC dengan baterai sebesar 5.000mAh, prosesor octa-core Unisoc T612 yang bertenaga, serta sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance untuk keamanan ekstra. Sensor sidik jari di sisi smartphone juga menambah keamanan dalam penggunaan.

realme C51s akan tersedia dengan harga spesial Rp1.799.000 melalui Flash Sale Online pada tanggal 15 Maret 2024, dan akan dapat dibeli secara luas baik secara online maupun offline di seluruh kanal penjualan resmi realme di Indonesia mulai tanggal yang sama. Para pengguna dapat mengikuti akun media sosial realme Indonesia dan mengunjungi www.realme.com/id untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai produk dan promo terbaru. Dengan realme C51s, realme kembali menghadirkan pilihan yang menarik bagi para pengguna yang membutuhkan smartphone handal dengan harga terjangkau.

BACA JUGA :  Jelang Lebaran, realme C67 Kini Hadir dengan Harga Lebih Terjangkau
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Mobily dan Tencent Jadi Pelopor Ekosistem Digital Global di Arab Saudi

Next Post

realme 12 5G Segera Hadir 21 Maret, Unggulkan Kamera 108MP 3x Zoom Portrait Camera

Related Posts
Total
0
Share