realme C53 NFC Dirilis dengan Harga Rp 2 Jutaan, Tawarkan Pengisian Daya 33W Tercepat dan Memori Terbesar

realme C53 NFC resmi hadir di Indonesia sebagai Champion di kelas entry-level dengan 33W Champion Charge, 12GB*+128GB Champion Storage, dan Shiny Champion Design, serta 50MP AI Camera di harga Rp2 juta.

Trenteknologi.com – realme secara resmi meluncurkan realme C53 NFC di Indonesia. Smartphone ini merupakan perubahan besar di kelas entry-level dan menjadi pilihan terbaik bagi pengguna. Dibekali dengan fitur Champion seperti pengisian daya 33W Champion Charge, penyimpanan 12GB*+128GB Champion Storage, desain Shiny Champion yang menarik, dan kamera AI 50MP yang handal.

realme C53 NFC hadir dengan teknologi pengisian daya tercepat di kelasnya, yaitu 33W SUPERVOOC Charge. Dalam waktu 31 menit, baterai 5000mAh pada realme C53 NFC dapat terisi hingga 50%. Selain itu, realme C53 NFC juga dilengkapi dengan perlindungan baterai yang cerdas untuk memastikan keamanan selama pengisian daya.

Untuk penyimpanan konten, realme C53 NFC menawarkan memori internal 6GB+6GB*|128GB, yang merupakan yang terbesar di kelasnya dengan harga Rp2 juta. Pengguna dapat dengan mudah menyimpan file pekerjaan, multimedia, dan game mobile berkat kapasitas memori yang besar. Dengan teknologi DRE Dynamic RAM Expansion, pengguna dapat memperluas kapasitas RAM 6GB menjadi 12GB, sehingga pengalaman penggunaan menjadi lebih lancar.

Desain realme C53 NFC sangat mewah dengan ketebalan bodi hanya 7,49mm, yang membuatnya terlihat kokoh dan premium. Desain Shiny Champion dengan garis emas dan efek cahaya keemasan memberikan kesan juara dan kebanggaan. realme C53 NFC tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Champion Gold dan Mighty Black.

Kamera utama realme C53 NFC memiliki resolusi 50MP dengan bukaan f/1.8 dan lensa 5P, yang menghasilkan foto dengan detail yang jelas dan piksel yang besar. Pengguna dapat menggunakan berbagai mode kamera seperti Mode 50MP, Night Mode, Pro, Timelapse, Portrait Mode, Filter, dan Slow Motion. realme C53 NFC juga dilengkapi dengan fitur NFC yang memudahkan pengguna dalam berkomunikasi dengan perangkat lain dan melakukan transaksi menggunakan e-wallet.

BACA JUGA :  Laris Manis! realme GT 6 Terjual Lebih dari 1000 Unit di Penjualan Perdana

Harga realme C53 NFC

realme C53 NFC (6GB+6GB*|128GB) akan tersedia dengan harga Rp 2.099.000 melalui First Sale di Lazada dan Akulaku, dengan bonus berupa realme Mouse Wireless dan kuota Indosat 7GB per bulan. Smartphone ini juga dapat dibeli secara offline di realme Brand Store dan toko mitra di seluruh Indonesia mulai tanggal 23 Juni 2023 pukul 00:00 WIB. Ikuti akun media sosial realme Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru tentang produk dan promo yang ditawarkan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Prosesor Intel Core Mobile 13th Gen dan Intel Xeon 4th Gen Resmi Dirilis di Indonesia

Next Post

Red Hat OpenShift AI Percepat Penggunaan AI Generatif di Semua Hybrid Cloud

Related Posts
Total
0
Share