realme C55 NFC Dirilis di Indonesia, Hadirkan Kamera 64MP dengan Harga Mulai Rp 2 Jutaan

realme C55 NFC resmi hadir di Indonesia dengan fitur-fitur champion yang dijual dengan harga Rp 2.399.000 untuk varian memori 6GB+6GB*|128GB dan Rp 2.899.000 untuk varian memori 8GB+8GB*|256GB. Dapat diperoleh melalui Flash Sale mulai dari tanggal 8-10 Maret 2023 pukul 12:00 WIB; dan tersedia di seluruh Indonesia pada tanggal 11 Maret 2023.

Trenteknologi.com – realme resmi menghadirkan realme C55 NFC di Indonesia. Smartphone ini membawa lima fitur Champion di segmennya, dengan 64MP Champion Camera dan 256GB Champion Memory, serta 3 fitur lainnya yaitu 16GB* Champion RAM, 33W SUPERVOOC Champion Charge, dan Sunshower Champion Design.

“realme mengusung konsep ‘setiap orang adalah juara dalam hidup’. Dengan menyediakan smartphone entry-level yang terdepan di segmennya, kami bertujuan untuk memungkinkan anak muda menikmati pengalaman menjadi champion di setiap momen dan tumbuh bersama mereka. realme C55 NFC melakukan langkah leap to champion dengan menghadirkan leap forward technology terdepan dan upgrade maksimum di kelas harganya yang bertujuan untuk menjadi pilihan terbaik bagi anak muda di segmennya.” kata Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

realme memasukkan C Series ke dalam “SPIRE Strategy”, untuk mendefinisikan ulang smartphone entry-level dengan menjadikan C Series sebagai lini produk dengan standar yang lebih tinggi. realme percaya bahwa smartphone entry-level bukan berarti mengorbankan spesifikasi, dan tetap harus menghadirkan fitur-fitur terdepan di segmennya, sehingga meningkatkan tolok ukur pasar smartphone entry-level. Melalui realme C55 NFC ini, realme akan selalu menerapkan langkah-langkah champion untuk C Series tersebut, yang berarti C Series akan menghadirkan spesifikasi terdepan di segmennya dengan harga yang terjangkau. Adapun spesifikasi terdepan yang dihadirkan oleh realme melalui realme C55 NFC, seperti dibawah ini.

Kamera Utama 64MP, Pertama di Kelasnya

realme C55 NFC merupakan pertama di segmennya yang mengusung sensor kamera 64MP. Dengan resolusi yang lebih besar, kamera utama realme C55 NFC mampu menangkap detail foto yang lebih jernih dan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk kualitas memotret layaknya smartphone kelas atas.

Kamera utama realme C55 NFC merupakan produk C Series pertama yang mengusung sensor kelas flagship dengan ukuran piksel 0.7μm dan format optik 1/2 inci, yang merupakan sensor yang sama dengan yang digunakan pada realme GT Master Edition. Dibandingkan dengan pendahulunya, realme C35, realme C55 NFC mengalami peningkatan sebesar 54% dari segi ukuran sensor dan 53,8% dari segi kejernihan dan resolusi.

BACA JUGA :  realme GT 6 Resmi Rilis di Indonesia, Hadirkan Rangkaian Fitur Kelas Flagship dengan Teknologi AI

Selain itu, realme C55 NFC juga menjadi yang pertama di C Series yang disematkan Street Photography Mode – hanya terdapat pada realme GT dan Number Series. Dengan Dynamic Image Snapshot (DIS), pengguna dapat mengambil foto yang jernih dalam situasi yang tidak stabil. Teknologi DIS secara efektif meningkatkan pengalaman fotografi secara keseluruhan.

Memori Hingga 256GB, Terbesar di Kelasnya

realme C55 NFC merupakan smartphone pertama di C Series yang menyediakan memori 8GB+8GB*|256GB, varian memori terbesar di segmen harganya. Berkat memori 256GB, pengguna dapat menyimpan lebih dari 50.000 foto/lagu, 860 episode serial TV, atau mengunduh 860 aplikasi di realme C55 NFC. Memori yang besar memberikan pengalaman yang bebas dari rasa khawatir.

RAM hingga 16GB, Pertama di C Series

Untuk pertama kalinya di jajaran C Series, realme menghadirkan RAM besar hingga 8GB, disertai dengan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) yang dapat memperluas kapasitas RAM hingga 16GB. Dengan RAM sebesar ini, pengguna dapat dengan cepat membuka kembali aplikasi yang sedang berjalan di latar belakang tanpa harus melakukan reload, serta melakukan berbagai kegiatan multitasking tanpa hambatan.

Teknologi 33W SUPERVOOC dengan Baterai Besar 5000mAh

realme C55 NFC memiliki fitur pengisian daya 33W SUPERVOOC tercepat di segmennya dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Dibandingkan dengan pendahulunya, realme C35 yang memiliki daya 18W, realme C55 NFC meningkatkan kecepatan pengisian daya hingga 100%. Hal ini memungkinkan pengisian daya hingga 50% dalam 29 menit; 100% dalam 63 menit. Dengan baterai besar 5000mAh, pengguna juga dapat menikmati masa pakai baterai hingga 27 hari dalam keadaan siaga dan 27,8 jam untuk menelepon. Energi yang besar ini bersama dengan Helio G88 yang memberikan performa handal, juga menandai realme C55 NFC sebagai smartphone yang membawa peningkatan di C Series dengan menggunakan chipset MediaTek.

Paling Stylish dengan Desain Sunshower

realme C55 NFC tampil dinamis dan imajinatif dengan desain yang terinspirasi dari alam. Sebanyak 500.000 partikel cahaya membentuk garis mikroskop vertikal, seperti rintik hujan, dipadukan dengan warna-warna memukau seperti sinar matahari yang dapat membawa perasaan positif.

Tersedia dalam dua warna: Sunshower dan Rainy Night, bagian belakang realme C55 NFC menampilkan permukaan glossy dan matte terintegrasi pertama di segmen harganya, yang disempurnakan dengan proses glitter sand, tekstur linear luar dan proses litografi skala abu-abu tingkat mikro yang inovatif.

BACA JUGA :  Galaxy AI Akan Hadir di Galaxy Watch, Dengan Peningkatan Fitur Kesehatan

Menghadirkan Mini Capsule Pertama di Dunia untuk Android

realme melakukan terobosan inovasi dengan menghadirkan fitur Mini Capsule pertama di dunia di Android melalui realme C55 NFC. Fitur baru ini akan memberikan cara baru bagi pengguna dalam penyampaian informasi dengan beradaptasi pada layar yang akan mengisi area di sekitar lubang kamera selfie.

Pengguna dapat memperoleh berbagai informasi seperti notifikasi pengisian daya, konsumsi data, dan informasi langkah dengan visual sejumlah warna berbeda pada bagian tepi Mini Capsule.

Fitur Canggih Lainnya di realme C55 NFC

realme C55 NFC semakin unggul dibandingkan dengan kompetitornya di segmen harga yang sama dengan berbagai fitur upgrade lainnya. Fitur-fitur tersebut adalah tersedianya fitur konektivitas NFC, yang memberikan kemudahan dalam berinteraksi dengan berbagai hal yang didukung, misalnya untuk mengisi ulang kartu e-wallet.

realme C55 NFC juga mengimplementasikan punch hole display sebagai pengganti mini-drop display sehingga terlihat lebih modern dibandingkan dengan kompetitornya, serta UI yang telah diupgrade karena realme C55 NFC menggunakan realme UI 4.0 bukan UI 3.0 lagi.

Harga realme C55 NFC

realme C55 NFC tersedia dalam dua pilihan warna, Sunshower dan Rainy Night, dan akan tersedia dengan harga Rp 2.399.000 (6GB+6GB*|128GB) dan Rp 2.899.000 (8GB+8GB*|256GB). realme akan mengadakan flash sale dengan harga khusus realme C55 NFC dan gift realme Motion Activated Night Light pada 8 Maret 2023 mulai pukul 12:00 WIB secara online di realme.com serta berbagai platform e-commerce populer seperti Shopee, Lazada, akulaku, blibli, tokopedia, dan TikTok.

BACA JUGA :  Aplikasi BATAS Terima Investasi dari Achmad Zaky Foundation, Platform Holistik Yang Berfokus Pada Pembelajaran Anak

Pada platform online, realme C55 NFC (6GB+6GB*|128GB) akan tersedia secara eksklusif di realme.com/id, shopee, dan akulaku. realme C55 NFC akan tersedia di seluruh realme Brand Store dan toko mitra di seluruh Indonesia mulai tanggal 11 Maret 2023.

realme C55 NFC Champion Pop-up Store dan Roadshow Tiga Kota

Merayakan kehadiran realme C55 NFC pertama di dunia, realme akan mengadakan realme C55 NFC Champion Pop-up Store pada tanggal 9-12 Maret 2023 berlokasi di Mini Atrium Lower Ground, Gandaria City, Jakarta. Pop-up Store realme C55 NFC juga akan turut dimeriahkan dengan kegiatan Open Sale yang menandai penjualan perdana smartphone Champion ini pada tanggal 11 Maret,. Selama acara berlangsung, akan ada banyak kegiatan menarik yang diadakan khusus untuk para pengunjung, seperti Experience Area yang berisi berbagai produk terbaru dari realme, sesi bincang-bincang dan live unboxing realme C55 NFC bersama Gabriel Prince, serta Champion Challenge hingga Lucky Draw berhadiah menarik seperti realme Smart TV 4K 50 inci, realme C55 NFC, dan masih banyak lagi. Kunjungi akun Instagram @realmeindonesia dan @realmecommunity atau kunjungi tautan berikut untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini http://bit.ly/realmeChampionEvent.

Selain itu dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memberikan akses kepada para penggemar realme di luar Jabodetabek untuk mencoba kehebatan smartphone realme C55 NFC, realme akan mengadakan rangkaian acara roadshow ke tiga kota di Indonesia. Kota pertama yang akan dikunjungi adalah Palembang pada tanggal 14 Maret 2023, dilanjutkan ke Manado pada tanggal 17 Maret 2023, dan ditutup di Bandung pada tanggal 21 Maret 2023. Berbagai kegiatan telah disiapkan untuk memeriahkan acara ini, seperti experience area produk terbaru realme, sesi workshop bersama para konten kreator ternama di setiap kota, dan kompetisi foto dengan hadiah menarik. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun Instagram @realmeindonesia dan @realmecommunity, dan segera daftarkan diri Anda di http://bit.ly/realmeChampionRoadshow karena jumlah peserta terbatas.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Redmi 12C Segera Hadir di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya

Next Post

Youtap Luncurkan Youtap BOS, Solusi All-in-One Khusus Pemilik Usaha

Related Posts
Total
0
Share