Realme Luncurkan realme Adventurer & realme Buds Classic

Trenteknologi.com – Selain realme X50 Pro 5G dan realme Smart TV, di realme Fan Fest 2020 hadir juga produk AIoT terbaru yaitu realme Adventurer Backpack, realme Adventurer Luggage dan realme Buds Classic. Peluncuran ketiga produk AIoT tersebut merupakan strategi 1+4+N yang diperkenalkan realme untuk mengembangkan ekosistem AIoT-nya. 1 core sebagai smartphone yang menjadi inti dari produk realme, sekaligus menjadi pusat utama ekosistem realme AIoT.

Basis kedua adalah 4 Smart Hub dengan ide untuk menciptakan pengalaman yang komprehensif dari realme AIoT yang dibagi menjadi 4 sub-kategori – Smart TV, Smart Earphone, Smart Watch dan Smart Speaker. Sementara ‘N’ di sini mewakili komitmen realme untuk menghadirkan berbagai macam aksesoris pendukung teknologi yang trendi mulai dari pengisi daya dalam mobil, ransel, hingga tas koper.

realme Adventurer Backpack

realme Adventurer Backpack yang hadir dengan IPX4 water resistance, kapasitas 32L, anti-theft dan menawarkan desain yang klasik. Ini adalah tas ransel untuk Anda yang gemar travelling dan berpetualang yang sangat ringan dan memiliki semua fitur yang diperlukan untuk sebuah tas punggung untuk bepergian.

Tas ransel ini tahan air dan daya tarik utamanya adalah 650D High-Density Oxford Cotton yang membuat tasnya sangat kencang dan kuat. Tas ini mampu membawa beban hingga 10Kg dan diklaim sangat nyaman di pundak. Kantong eksternal ekstra juga sudah tersedia yang berguna untuk menyimpan berbagai barang yang sering digunakan.

realme Adventurer Luggage

realme Adventurer Luggage memiliki kapasitas besar hingga 36L yang dapat menampung banyak barang bawaan pengguna. Dibuat dengan desain FlexiCube yang menggunakan material Makrolon PC dari Bayer dengan 3 lapisan, koper ini memiliki kualitas yang sangat kuat namun ringan.

Koper ini memiliki roda yang dapat diputar 360° yang dapat berjalan untuk berbagai jenis tekstur dan mudah dikendalikan karena memiliki roda dengan material yang elastis. Dan untuk segi keamanan, koper ini memiliki kunci yang telah bersertifikasi TSA.

realme Buds Classic

realme Buds Classic memiliki desain yang diklaim akan memberikan kenyamanan lebih di telinga pengguna. Berbeda dengan desain in-ear biasa, earphone Realme Buds Classic hadir dengan desain half in-ear dengan driver bass 14,2mm.

Selain itu, earphone ini juga memiliki sebuah tombol kontrol yang dapat digunakan untuk mengontrol musik dan menjawab panggilan. Perangkat ini juga terdiri dari mikrofon HD in-line dan cable organizer yang menjaga earphone bebas kusut. Realme juga mengklaim bahwa earphone Realme Buds Classic dapat menawarkan bass yang lebih dalam dan vokal yang jernih.

Harga realme Adventurer & realme Buds Classic

Tipe Varian Warna Harga Ketersediaan
realme Adventurer Backpack

Yellow

Blue

Black

Rp 399.000

Rp 349.000

Flash Sale pada 25 Agustus pukul 12.00 WIB di  realme.com/id, Lazada, Shopee, Akulaku
realme Adventurer Luggage Black Rp 899.000

Rp 799.000

realme Buds Classic Black

White

Rp 119.000

Rp 99.000

 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme X50 Pro 5G Resmi Hadir, Ponsel Gahar dengan Enam Kamera

Next Post

realme Fan Fest 2020 Resmi Digelar, Tempatkan Fans sebagai Prioritas Utama & Hadirkan Berbagai Promo Menarik

Related Posts
Total
0
Share