realme narzo 20 Series dan Jajaran Produk AIoT, Siap Diluncurkan ke Indonesia

Trenteknologi.com – realme mengkonfirmasi akan meluncurkan realme narzo 20 dan realme narzo 20 Pro. Selain itu, realme juga telah menyiapkan produk smart trendsetting AIoT lainnya, seperti realme Buds Air Pro dan realme Watch S, serta aksesoris AIoT yang cerdas mulai dari realme Smart Cam 360°, realme Sonic Electric Toothbrush dan realme Power Bank 2i untuk anak muda yang ingin memulai gaya hidup baru, yakni smart tech trendy lifestyle dengan produk-produk dari realme.

Dengan produk pendukung smart trendy lifestyle yang berasal dari strategi 1+4+N, realme mempersembahkan “Leap to Next Gen” yang memungkinkan anak muda di Indonesia untuk bisa merasakan gaya hidup baru yang trendi dengan dukungan teknologi pintar dari realme. realme narzo 20 Series sendiri dirancang untuk para gamer muda yang menginginkan smartphone value for money untuk gaming dan kebanyakan produk AIoT dalam acara peluncuran “Leap to Next Gen” mendatang telah mencakup berbagai skenario yang lengkap dari kategori ekosistem AIoT “Personal, Family, and Travel” yang akan mendukung gaya hidup pengguna.

realme narzo 20 Series

Ketika pertama kali diluncurkan, realme narzo telah berhasil merebut hati pengguna sebagai smartphone gaming dan hiburan. Kini, realme narzo 20 akan hadir dengan menyandang predikat sebagai The Best Value-for-Money untuk sebuah smartphone gaming, diikuti dengan realme narzo 20 Pro yang akan menjadi Best Value-for-Money untuk smartphone gaming di kelasnya.

Kedua smartphone ini akan tersedia secara eksklusif online dan menjadi smartphone pilihan terbaik pada program 11.11. realme narzo 20 Pro “Boost the Power” sendiri akan menghadirkan kombinasi 65W SuperDart Charge, 90Hz Ultra Smooth Display, prosesor game yang bertenaga, dan baterai besar. Membawa spesifikasi dan trendsetting technology yang selalu realme sematkan di jajaran produknya,  ini akan menjadi smartphone paling value-for-money dengan dukungan 65W SuperDart Charge di segmen harga Rp 3 jutaan untuk anak muda.

Jajaran Produk AIoT Premium

realme AIoT akan hadir memberikan produk teknologi terdepan dan premium dengan realme Buds Air Pro dan realme Watch S, sehingga menjadikannya pilihan AIoT terbaik di kelasnya. realme Buds Air Pro juga akan hadir di Indonesia yang akan diikuti dengan beberapa produk lainnya, seperti realme Watch S yang dilengkapi dengan trendsetting technology penghitung kadar oksigen dalam darah untuk semua orang, serta realme Smart Cam 360°, realme Sonic Electric Toothbrush dan realme Power Bank.

Agar generasi muda dapat merasakan gaya hidup smart trendsetting dari berbagai produk AIoT realme, realme akan menyediakan realme AIoT Next Gen Package yang berisi semua produk AIoT terbaru dari realme khusus untuk realme Fans. Untuk mendapatkan paket spesial realme AIoT Next Gen ini, anak muda hanya perlu memantau akun media sosial resmi realme.

Produk Leap to Next Gen Terbaru pada realme 11.11 Salebration

realme narzo 20 Series secara eksklusif menargetkan para gamer muda yang selalu mengincar Victory dari setiap pengalaman bermain yang kompetitif. Melaju dengan kecepatan penuh untuk menjadi TOP 3 yang diikuti dengan peluncuran produk Next Gen terbaru, realme akan menawarkan penawaran terbaik untuk menyambut realme 11.11 Salebration. Pantau terus akun media sosial realme untuk informasi lebih lanjut mengenai realme 11.11 Salebration.

Acara “Leap to Next Gen” untuk meluncurkan realme narzo 20 Series dan sejumlah perangkat AIoT akan digelar pada hari Kamis, 5 November pukul 13.00 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com. Catat tanggalnya sekarang, ikuti dan pantau terus akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk informasi lebih lanjut tentang peluncuran Leap to Next Gen dari realme.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Post

SanDisk Extreme Portable SSD V2, Tahan Banting dan 2x Lipat Lebih Cepat

Next Post

Western Digital Perluas Jajaran WD_BLACK untuk Para Gamer

Related Posts
Total
0
Share