realme Perkenalkan Charger Wireless realme 50W AirVOOC

Trenteknologi.com – realme kembali memperkenalkan inovasi terbarunya yaitu sebuah charger wireless realme 50W AirVOOC yang saat ini kompatibel dengan realme GT 5 Pro. Charger wireless realme 50W AirVOOC ini memiliki desain ramping berwarna putih dengan merek AirVOOC di bagian depannya. Desain internalnya terdiri dari dua gulungan magnetik di bagian belakang, di mana ponsel diletakkan, dan papan sirkuit cetak yang terletak di dalam tutup kecil di bagian belakang.

Stand pengisian ini juga memiliki desain pendinginan udara untuk menjaga suhu ponsel tetap terkendali selama pengisian. Selain itu, charger ini dilengkapi dengan mekanisme perlindungan ganda yang melindungi dari kelebihan panas, arus berlebih, tegangan berlebih, dan masalah potensial lainnya.

Yang perlu diperhatikan, fitur FOD (Foreign Object Detection) secara cerdas mendeteksi benda logam dan secara otomatis memutuskan daya, meningkatkan keamanan selama proses pengisian.

Dari segi kompatibilitas, realme mengatakan charger wireless realme 50W AirVOOC memerlukan adapter dan kabel data yang mendukung protokol 65W PD/80W SUPERVOOC atau yang lebih tinggi, bersamaan dengan ponsel realme yang mendukung teknologi AirVOOC.

Selain itu, charger ini menawarkan keberagaman yang cukup baik. Ini menawarkan pengisian hingga 15W untuk ponsel dan perangkat pintar bersertifikat Qi EPP, sementara juga menyediakan pengisian hingga 5W untuk perangkat bersertifikat Qi BPP.

Harga realme 50W AirVOOC

realme 50W AirVOOC saat ini hadir untuk pasar Cina dengan harga terjangkau sebesar 339 Yuan dan bisa dibeli melalui situs resmi realme. Sebagai perbandingan, realme 50W AirVOOC ini memiliki kemiripan dengan charger wireless 50W yang juga baru saja diluncurkan oleh OnePlus. Charger OnePlus saat ini tersedia untuk dibeli dengan harga $59.99 di Giztop, dengan pengiriman tersedia ke seluruh dunia.

BACA JUGA :  Xiaomi Hadirkan Xiaomi Watch dan Xiaomi Smart Band 8 Pro di Indonesia
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme Gandeng Sinematografer Claudio Miranda untuk realme 12 Pro Series

Next Post

realme 12+ 5G Akan Hadir dalam Dua Pilihan Warna?

Related Posts
Total
0
Share