realme Gandeng Sinematografer Claudio Miranda untuk realme 12 Pro Series

Trenteknologi.com – realme telah menjalin kemitraan dengan sinematografer terkenal Claudio Miranda untuk seri terbaru mereka yaitu realme 12 Pro Series, setelah bekerja sama dengan Rolex sebelumnya. Detail kerjasama ini belum diungkapkan secara rinci, tetapi realme mengklaim bahwa Miranda akan “berkontribusi pada penyetelan gambar” dari realme 12 Pro Series. Miranda, seorang sinematografer asal Chili, telah bekerja pada film-film seperti Oblivion, Tron: Legacy, dan Top Gun: Maverick, serta menerima Academy Award untuk sinematografinya.

Selain itu, realme 12 Pro Series akan menjadi yang pertama bagi realme yang menampilkan kemampuan zoom 120x. CEO realme Eropa, Francis Wong, telah aktif meramalkan fitur ini di sosial media, tampaknya bertujuan untuk melampaui zoom 100x dari seri flagship S milik Samsung. Perlu diperhatikan bahwa zoom ini bersifat digital, meskipun sejauh mana kemampuannya masih harus dilihat. Wong juga memberi bocoran mengenai fitur “Moon Mode 2.0” untuk realme 12 Pro Series ini.

Spesifikasi seri realme 12 Pro Series

realme 12 Pro dan 12 Pro+ diperkirakan akan menggunakan sensor Sony IMX890 dan lensa ultrawide 8MP. 12 Pro+ juga akan menawarkan zoom optik 3x dengan lensa periskop, sementara 12 Pro akan menampilkan kamera telefoto zoom optik 2x. Untuk selfie, 12 Pro diperkirakan akan dilengkapi dengan kamera 16MP, sementara model Pro Plus akan memiliki sensor 32MP.

BACA JUGA :  Ini Hal yang Membuat realme 12 5G Pilihan Tepat untuk Ramadan, Sudah Tersedia di Indonesia

Dari segi performa, realme 12 Pro kemungkinan akan ditenagai oleh chip Snapdragon 6 Gen 1, sementara 12 Pro+ diperkirakan akan menggunakan chipset Snapdragon 7s Gen 2. Kedua perangkat ini akan dilengkapi baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 67W.

Selain itu, duo realme 12 Pro dikabarkan akan memiliki layar AMOLED lengkung 6,7 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz. Kedua perangkat ini diperkirakan akan menjalankan realme UI 5 berbasis Android 14 dan menyertakan sensor sidik jari di layar untuk keamanan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme Luncurkan Charger realme 150W UltraDart, Isi Baterai 50% Cuma 5 Menit!

Next Post

realme Perkenalkan Charger Wireless realme 50W AirVOOC

Related Posts
Total
0
Share